[Drabble] LOVE by selviakim

7b68bc89d239cc836b50c505c716451a

LOVE

selviakim storyline

Im Nayeon and Park Chanyeol

fluff

“Aku tidak ingin menunggu seperti orang bodoh. Aku akan mengatakannya babwa aku menyukaimu.” -Heart Shaker by TWICE.

General.

I own the plot.

sorry for typo(s)

***

-All Nayeon POV-

Demi planet Pluto yang tidak jadi planet! Park Chanyeol menyatakan perasaannya kepadaku! Biar aku permudah, dia ingin menjadi kekasihku!

Lihatlah dia, mengajakku pergi ke taman malam ini dan bermain sepuasnya lalu mengatakan jika dia menyukaiku. Aku seperti terbang ke langit paling tinggi. Mungkin aku sudah ada di galaksi bima sakti.

“Bagaimana, Nayeon? Apa kau mau jadi kekasihku?”

Suara Chanyeol kembali membuatku sadar dari lamunanku. Astaga! Astaga! Aku perlu pasokan oksigen! Orang yang kita suka juga menyukai kita, hal itu sangat menyenangkan. Sehingga membuat kita tidak merasakan cinta bertepuk sebelah tangan lagi.

Aku pun menatap Chanyeol yang dibalas dengan tatapan dan senyumannya yang selalu membuat jantungku berdegup kencang. Hey, aku sudah bilang aku perlu pasokan oksigen!

“Nayeon?”

Aku tersenyum mendengarnya menyebut namaku. “Aku tidak ingin menunggu seperti orang bodoh. Aku akan mengatakannya bahwa aku menyukaimu, Chanyeol,” jawabku sambil tersenyum. Chanyeol yang mendemgar ucapanku hanya membulatkan matanya lalu tersenyum.

Kami pun pulang dari taman dengan jalan kaki ditemani cahaya lampu jalanan. Tanpa sadar, kami berpegangan tangan dengan teriakkan yang tertahan di hati.

-fin.

2 respons untuk ‘[Drabble] LOVE by selviakim

Leave the Love-Signal: