[INTRO] Rara Cyj

maxresdefault

Haloooo ~

Author baru sekaligus yang pertama. Rara imnida ~ Cyj itu singkatan dari bias tersayang dan tercinta sepanjang masa yakni Choi Youngjae GOT7. Saya 97 Line, dan bertempat tinggal di daerah Jawa Timur.

Bias saya di TWICE adalah Tzuyu, Sana, Dahyun, Mina dan Jihyo. –pada intinya saya susah menentukan bias. haha XD Saya cinta banget sama anak – anaknya Babeh Juwaipe, tanpa terkecuali, juga beberapa anak YG yang tidak bisa ditolak pesonanya (read : Hanbin etc)

Oke. Maafkan saya jika intro ini malah kayak ff. panjanggg.. Akhir kata : Annyeong !

Ask fm : https://ask.fm/RaraSyarifahII

One thought on “[INTRO] Rara Cyj

  1. Holaaa ♥

    zy here, dari garis nol tiga

    emang di Twice semuanya bias, susah nentuinnya :’v dan kita sama-sama suka Hanbin and friend! /backsound : yuhu!/

    /dan apah ini/ /komenku serasa nyampah sekali hiks/

    Suka

Leave the Love-Signal:

