[Intro] HHayati_real

ANYEONGHASEYO~

Kita kenalan dulu ya.
Noor Hayati imnida, kalian bisa panggil aku Hayati/Aya/Yati. Aku kelahiran 95 -___-
Askot dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Kalau mau lebih lengkap dan kalian pengen tau lebih lanjut tentang aku, kalian bisa langsung aja hubungi aku lewat sosmed yang ada dibawah.
Social Media
Facebook | Instagram | Line | Twitter | Ask.fm | Wattpad | WordPress
WA dan BBM inbox di Facebook aja kalau pengen minta..hehee
Karena aku tak pandai dalam berkata, Sudah itu aja.
LOVE U :*
Hhayati_real
Iklan

24 thoughts on “[Intro] HHayati_real

      1. Nada mintul kak…..

        Apa jangan2 bukan? Aduuu maafkaaan heheeheh kenalan lagi aja deh biar sah /?
        HAI KAK KU NADA/MINS/MINTUL #98
        NICE TO MEET KAKKKKK!!!
        SEMANGAT NULIS YA KAK EEHEHEHEH

        maafkan ke sotoy an ku dan ke sksd an ku :””””)))

        Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s