[Ficlet] Anxiety

tzuyu

ShanShoo’s present

TWICE’s Tzuyu with iKON’s Chanwoo

ficlet // school-life, friendship, fluff // teenager

—oOo—

WordPress : ShanShoo || Wattpad : @Ikhsaniaty

—oOo—

Begini, sehabis bel pulang berdering, semua penghuni kelas mulai saling berebutan keluar kelas demi menghirup udara kebebasan sehabis mengikuti pelajaran yang membuat otak penat, tetapi hal itu tidaklah berlaku bagi Chou Tzuyu.

Tzuyu tetap duduk di kursinya, membiarkan teman sebangkunya pergi lebih dulu dengan senyum terpaksa, hingga akhirnya Jung Chanwoo menyapanya, “Hei, nggak pulang?”

Tzuyu terkesiap. Ekspresi cemasnya begitu jelas. Segera ia berbisik gemas pada Chanwoo, “Pulang sana!”

“Dan kamu nggak pulang?”

“Aku nunggu yang lain pulang!”

“Kenapa?”

“Aduh!” Tzuyu meringis panik. “Aku… lagi dapet hari ini. Lupa nggak bawa… pembalut…,” katanya kian memelan, sementara Chanwoo yang mengerti maksudnya lekas mengangguk, lalu membuka jaket tebal yang ia pakai.

“Nih, pakai,” ujar Chanwoo, menyodorkan jaketnya pada Tzuyu.

“H-hah?” Tzuyu bingung, dan Chanwoo terkekeh geli.

“Emangnya kamu mau diem di sini sampai kapan? Bukannya rokmu…”

“DIEM!” bentak Tzuyu, malu.

“Iya, iya, makanya nih, pake. Biar nggak kelihatan.” Chanwoo menyengir lebar dan jaketnya tetap ia ulurkan.

Tzuyu pun menyerah dan dengan gerakan ragu, ia menerima jaket itu. “Ma-makasih….”

Chanwoo mengangguk kecil mendengarnya. “Mau pulang bareng nggak?”

Tzuyu hanya diam, memerhatikan Chanwoo. Jaket laki-laki itu sudah terpasang lekat di pinggangnya untuk menutupi roknya yang ternodai warna merah.

“Jangan kebanyakan mikir. Ayo pulang bareng aja! Hari makin sore, lho. Nggak baik anak gadis yang lagi dapet…”

“Chanwoo apaan, sih?!” gerutu Tzuyu sebal.

“Udah ah, ayo!” Chanwoo menarik tangan Tzuyu untuk melangkah menuju parkiran sekolah.

Sesampainya mereka di depan motor Chanwoo, Tzuyu mendesah berat.

“Hm? Kenapa?” tanya Chanwoo sambil memakai helmnya, sebelum ia memberikan helm cadangannya pada Tzuyu dari bagasi motor.

“Chan, nanti kalo… jok motornya kena… gimana?” tanya Tzuyu, resah,

Chanwoo berdecak beberapa kali. “Nggak usah dipikirin. Udah naik aja,” sahutnya ringan dan mulai menaiki motornya.

“Tapi…”

“Tumben-tumbenan banget Tzuyu kebanyakan mikir gini,” ledek Chanwoo gemas.

“Ish!” Tzuyu mencebikkan bibir bawahnya. “Ya udah, ya udah. Aku naik, nih.”

“Gitu, dong.” Chanwoo tersenyum senang. Ia pun mulai melajukan motornya meninggalkan pelataran sekolah, bersama Tzuyu yang tetap merasa resah di belakangnya.

*****

“Tuh kan, Chan! Jok motor kamu kena darah!”

“Ya udah biarin aja, Tzuyu. Kok, kamu misuh-misuh terus?”

“Abisnya, aku ngerasa nggak enak sama kamu.”

“Kalo ngerasa nggak enak, besok kamu traktir aku makan siang di kantin. Gimana?”

“….”

“Tzuyu?”

“Nggak, tuh. Aku nggak merasa nggak enak! Bye!”

 

 

 

 

 

-fin

Halooooo! Udah lama banget aku nggak main ke blog ini huhuhu apa kabar kaliaan? Semoga sehat-sehat aja yaaa ^^

Terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat baca ff ini x))

Salam sayang,

ShanShoo♥

Iklan

10 respons untuk ‘[Ficlet] Anxiety

  1. Aku lagi gaboet nih jadi mampir2 /ggg

    Aku nih gak ngeh sama anak ikon, maapin. Jadi samar2 sama chanwoo, tp gak apa ada kakakku tzuyu ciatt ini kali pertama aku baca fic dia

    HERAN INI KUKEZEL KAK ISAN NULIS SEMI-BAKU GINI KOK LANCAARRRRR JAYA. AKU TUH KAKU DEMIIIII, SEKALI NULIS NON BAKU TUH KEK ‘DUH APA BANGETTTT.’ T____T

    Btw, yg awal2. Aku jadi inget ff Guanlin dan OC-ku pas debut wkwkwk, sama kayak Tzuyu, bocor lalu disodorin jaket wakakak 😂😂

    AKU INGIN TERPINGKAL RASANYA, PAS TZUYU BLG GAK NGERASA BERSALAH KARENA CHANWOO MINTA TERAKTIRR 😂😂😂 macem bipolar kamu mbak /gggg

    Anyway, keep writing kak isan ❤

    Disukai oleh 1 orang

    1. TYDAAAACK KENAPA KAMU MAU BACA FF INI EELLLLSSSS T.T HUHUHU JIMAYUUUU

      HAHAHA IYA GAPAPA ELS GAPAPA KAMU NGGAK PERLU KEPOIN CHANWOO NANTI KAMU JATUH CINTA XD

      wkwkwk lancar jaya gimana? aku aja nulis ini tuh kayak… apa, ya? nggak srek gitu wkwkwkwk abis ini versi alusnya(?)

      udah els jangan baca yang lebih dari ini. soalnya kamu bakalan muntah emas kalo baca punyaku yang nonbaku di lapak oren. banyak sarkasnya wkwkwkwkwkwkwkwk

      Keep writing juga elssssssss ❤ ❤

      Disukai oleh 1 orang

      1. Gabut kak isan XD sekalian ramein wordpress lagi hahahaha

        Aku ngeh sekilas sama chanwoo, gak apa, aku di ikon mah sama mbin terpesonanya XD

        Alus anjay XD aku kadang nengok tulisanmu di dunia oren kak. Demi, kadang mau buat yg lokal jg gitu, itung2 melatih bahasa buat orific hihiy

        Disukai oleh 1 orang

  2. Aaaaawwwww… Membutuhkan cowok yang baiknya kayak chanwoo banget hwhwhwhwhw kadang tuh cowok kalo lagi ada dalam situasi yang sama bawaannya ketawa dulu terus ga ngapa2in sampe yg si ceweknya yg duluan minta bantuan wkwkwkw butuh yang pekaan macem chanwoo gini…
    Sisain buat aku satu dong kak hahahahaha

    Keep writing kaaakk

    Disukai oleh 1 orang

    1. ada kali 1:1000000 cowok peka modelan chanwoo wkwkwk asli betah deh kalo temenan sama cowok kayak dia xD

      zaman sekarang kan, jarang ada cowok pekaan gitu, mengerti seorang perempuan tanpa perlu dikodein dulu /wkwkwk apasih san/

      keep writing tooo! aku nggak akan bosen buat nyemangatin terus 😀 ❤

      Suka

  3. lagi jalan-jalan nemu fic ini!

    YA AMPUN CHANUUU. LUCU BANGET INI SIH FIX CHANU-NYA TIPE COWOK NYEBELIN TAPI MANIS GITU GA SIIII. eh terus ini tzuyu di sini imut bgt bgt bgttt huhuhu ))): fluff-nya ngga cheesy, tapi gemes! hehehe. anyway, hani di sinil, 01 line. salam kenal yaa.

    semangat nulis! luvluv ❤

    Disukai oleh 1 orang

    1. halo haniiii huhu maaf aku baru bales komentar kamu sekarang x(((((((

      IYA IH GELAAAAAA AKU TIDAK BISA MENAHAN KEUNYUAN CHANWOO SAMA TZUYU MAKANYA AKU NGESHIP MEREKA BANGET HUHUHU T.T

      anywaaaayyy terima kasih ya, hani, udah mampir ke sini dan memberikan komentarnya :”””) salam kenal dari Isan, 97 line ❤ /udah tuir :(/

      Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s