[INTRO] ShanShoo

say-hello-1050x590

H E L L O !

Ummm… intro, ya?

Okay,

Tidak akan ada banyak kata yang bisa kusampaikan di sini.

Well, aku hanyalah seorang penulis fiksi biasa yang bersembunyi di balik nama ShanShoo. Aku hanyalah seorang penulis “abal” yang hingga saat ini ingin selalu memperbaiki tulisannya, dengan berbagai masukan-masukan agar bisa menghibur setiap orang yang membacanya. Tulisanku belum bisa disebut bagus, kurasa. Karena masih banyak tata letak kata yang harus kubenahi agar bisa menjadi kalimat yang tak rumpang lagi. Jadi, jangan mengatakan jika tulisan fiksiku ini adalah bagus, menarik, dan indah. Karena pada kenyataannya, ketiga kata pujian itu masih terlampau jauh untuk diraih :”)

Tidak ada lagi kata yang bisa kuucapkan. Namun, kata terima kasih serta senyuman akan selalu tercipta dengan tulus dari lubuk hati, untuk kalian yang selalu memberiku ‘cambukan’ semangat agar aku bisa terus berkarya hingga saat ini 🙂

At least, bagi kalian yang ingin menjadi temanku dan mengetahui hal yang lainnya, kalian bisa hubungi ketiga akun ini,

F a c e b o o k

T w i t t e r

W o r d p r e s s

So, I’ll waiting you to be my new friend :”)

That’s all, and thanks for attention.

With love,

ShanShoo ❤

 

13 thoughts on “[INTRO] ShanShoo

    1. Hoho jadi aku manggil apa nih? Zy aja? 😂
      mmm disebut demen sih, enggak. Cuma ngerasa srek gitu/? /ga/
      Oalaaaah dari garis kosongdua ternyataa… aku yang garis sembilantujuh di sini berasa tua anet :”D
      Betewe, kok tau aku pens iKON? Kamu stalker ya? /dilindes/

      Disukai oleh 1 orang

        1. Hahaha angka sih angka, tapi selalu berujung nyesek/? 😂
          Yaamvun, gak kepikiran. Iya ya, baru inget aku make gravatar Hanbin 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

          Suka

Leave the Love-Signal:

