[INTRO] syongbaby

   ▬lovemethesame. 

tumblr_m59hgwx1Eg1rxgaoqo4_250.gif  tumblr_m59hgwx1Eg1rxgaoqo2_250.gif  tumblr_m59hgwx1Eg1rxgaoqo1_250.gif  tumblr_m59hgwx1Eg1rxgaoqo3_250.gif 

th_th090506oollalla_105_m.gif

name } – Ni Putu Ermina Saraswati.     

{ the holy age } – 16yo/00line.  

the gender } –  female.    

{ standing at } – 168cm.     

carry me at } – 50 kg.

( ✩ – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – ✩ – – – – – – – – – – – – – – – – – – – 

me  & myself.

–   –   l e a r n   a b o u t   m e !

another fangirl. not the special one. typical of lazy student. writer block is ma bf.

shut up. call me saras. iam not part of sistar. hello there!

wanna be ma friend? nice to meet you. just comment. just be yourself, when you want to know me.

a dreamer. love cheese. part of Gryfindor Dorm. kpop changes me a lot. sixteen. love! love!.

w o r d p r e s s  : click.  ┊  t w i t t e r  click.  ┊  a s k . fm click.  

✩ – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – ✩ – – – – – – – – – – – – – – – – – – – 

profile credit / harlequin.

Iklan

26 thoughts on “[INTRO] syongbaby

  1. Halo Saras! Bintan 00’liner welcomes you ❤

    Yeay! Akhirnya ketemu anak Gryffindor juga ((HAHAHA)) aku jiwa-jiwa Slytherin yang nyasar di Gryffindor BTW. Padahal pengen banget masuk Slytherin House yang elite gitu. Wizard name-ku Vine Leviosa. What's yours?

    Anyway, nice to know u!

    Disukai oleh 1 orang

    1. Hai kawan seumuran!
      Oh jadi kamu yang nyasar itu, belum tahu rasanya di avada kedavra-in? /? Wizard name ya? Dulu aku tahu tapi serius lupa, beneran ciyus suwer.

      nice to know you too^^

      Suka

    1. halo revi, kamu satu line sama adekku di dunia nyata loh. Kalo di dunia ff, sepantaran sama ade imajinasi, jisung nct/?

      gadeng. Jisung ga mao pny kk kayak ue.

      Salken revi^^ nice to know you 😀

      Disukai oleh 1 orang

      1. Iya!! Bikin envy aja 😥😥 kamu jadi kayak raksasa gitu deh pasti, terus kalo aku berdiri sebelah kamu— udahlah wassalam. Bagaikan Tzuyu sama Chaeyoung berdiri sebelahan 😥😥
        Aku Agustus dongs! 😊😊
        Ya Allah. 😒😒 Panggil Nissa aja kalo gitu 😦

        Disukai oleh 1 orang

        1. bongsor mah iya. Iya sih, satu line tapi tinggi ga sama. Makasih loh aku disamain kayak Tzuyu /?
          Beda beberapa bulan elah :3

          Welep sounds funny. ga deng. Nissa aja Nissa :3

          Suka

          1. Yeah. Bongsor kan bagus juga! Gak perlu susah-susah cari sepatu tinggi yang bagus juga.
            HAHA. panggil apa ajalah terserah. Aku terima-terima aja

            Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s