[INTRO] Kim Nara

Anyeong semua~

tumblr_static_tumblr_static_3ev59c6bkois04wswg0osgs8k_640

Nama lengkap aku Nurul munchlisa ramadani, tapi cukup panggil aku Kim Nara

Lahir di dunia yang indah ini pada tanggal 09 desember 2001. tinggal di kendari, sulawesi tenggara

MultiBias, tapi fandom aku Cuma 3 (Sone,Exo-L,Army)

Belakangan ini aku lagi tertarik sama twice, dan suatu saat nanti mungkin fandomku bisa nambah satu wkwkwk.

Di twice aku paling suka sama Nayeon dan tzuyu, tapi aku lebih mentok ke Nayeon sih,

Be friend?

Facebook : Kim Nara Icha

Line : nurul-muchilsa

Twitter : Icha09sone

Bye-Bye

tumblr_inline_o3wa01j4fx1rp80d2_500

3 respons untuk ‘[INTRO] Kim Nara

  1. Nara-ya annyeong!!!

    dirimu dari sulawesi?? wah.. tampak sangat jauh untukku wkwkwkwk…

    dan yes, ketemu sesama exo-l dan army juga.. 😀

    btw salam kenal ya 🙂 Gecee dari line 99..

    Disukai oleh 1 orang

Leave the Love-Signal: