[Ficlet] Game set!

game set-ohclaren!

fic by ohclaren

[Twice] Kim Dahyun Son Chaeyong [Monsta X] Im Chankyun

genre school life fluff slight!comedy rated teens length ficlet

.

Permainan dimulai

.

“Lihat! Lihat itu Chae arah jam dua belas!”

Chaeyong yang baru saja tersedak karena Dahyun tiba-tiba menyikut lengannya disaat dia asyik menyuap nasi cepat-cepat mengalihkan atensinya pada arah yang dimaksud Dahyun.

Tidak ada yang special selain sosok berambut hitam yang tengah mengaduk milkshake—Cha Eunwoo—tapi Chaeyong tahu bukan Eunwoo yang dimaksud Dahyun, tapi—

“Ya tuhan bukankah dia sangat manis?” Dahyun mendesis berisik sembari menarik-narik lengan seragamnya.

—Hongbin sunbae.

“Kau mudah jatuh cinta, kau tahu?” komentar Chayeong yang ditanggapi gelengan kepala kuat-kuat oleh Dahyun.

“Aku hanya lemah dihadapan pria tampan—Oh yaa jreng jreng! Lihat apa yang baru saja aku beli dari madam puri-puri.”

Kali ini Chaeyong tersedak minumannya sendiri melihat botol berisi cairan merah muda yang baru keluar dari saku rok Dahyun. “Kau gila?! Ramuan cinta tidak akan membuat hubungan kalian menjadi—”

“Ramuan cinta?” Dahyun mengerutkan keningnya, “Kata madam puri-puri ini adalah ramuan yang bisa membuatku menjadi lebih cantik dan menarik sebagai seorang gadis.”  katanya kalem.

“O-ooh begitu ya…umm untuk apa kau membeli yang seperti itu oeh?” tanya Chaeyong cepat-cepat sebelum Dahyun bertanya bagaimana Chaeyong bisa tahu perihal ramuan cinta madam puri-puri.

Dahyun hanya terkekeh misterius sebagai jawaban, jika sudah seperti ini Chaeyong tak ingin tahu lebih banyak lagi, fokus pada nampan makan siangnya adalah pilihan terbaik.

.

Dahyun berkali-kali menggaruk kepalanya, kebingungan.

Matahari sebentar lagi akan kembali ke peraduan meninggalkan Dahyun  bersama hukumannya menulis essay di kelas. Salahkan drama ‘Decendants of The Sun’ yang membuatnya terjaga semalaman dan melupakan pr sejarah dari guru Kang.

“Hiks mana aku tahu kapan perang dunia kedua, aku saja belum lahir hikss…”  Dahyun mengerang putus asa. Tatapannya beralih pada botol air mineral di atas meja, air yang sudah dia campur dengan ramuan madam puri-puri dia ingat jika belum meminumnya sama sekali.

Ahk, siapa tahu setelah meminumnya kemampuan berpikirnya bisa meningkat. Meskipun dia yakin bukan itu khasiat ramuan itu sebenarnya, tapi masa bodohlah kebetulan dia juga haus.

“Lho? Dahyunie kau masih di sini?”

“Changkyun-aa!”  ada rasa lega bahwa Changkyun masih ada di sekolah jadi Dahyun tak harus pulang sendiri nanti.

“Aku baru selesai latihan basket. Fuuuh …ya tuhaan pertandingan minggu depan membuatku gila.” Changkyun meletakkan ranselnya di meja Dahyun, “Essay lagi?” tanyanya melirik apa yang dikerjakan Dahyun sementara tangannya menyambar botol air mineral di tangan Dahyun.

“Guru Kang benar-benar keterlaluan padahal aku ‘kan hanya—”

“Nih, nanti aku ganti dengan yang baru.” Changkyun mengembalikan botol air mineral yang sudah kosong dengan wajah puas. “Huwee? Kau mau aku ganti dengan susu coklat?”

“K-kau meminumnya…”

Huwee? Kau membuatku jadi berasa bersalah kau tahu?” kata Changkyun panik, sementara Dahyun masih berbicara pada botol kosong di tangannya yang bergetar.

‘Ramuan ini khusus kuracik untuk anak perempuan, jadi ini berbahaya bagi anak laki-laki.’

Dahyun masih cukup normal untuk mengingat peringatan madam puri-puri perihal ramuan yang dibelinya.

“S-semuanya akan baik-baik saja bukan?” tanya Dahyun entah pada siapa mengangkat kepalanya menatap horor apa yang terjadi pada tetangganya itu.

Seiring dengan menghilangnya sinar matahari, tubuh atletis Changkyun pun menghilang berganti menjadi pinggang ramping.

.

Sosok gadis berseragam sekolah yang mengemut lolipopnya di atas dahan pohon hanya terkekeh mendengar jeritan histeris dari dua mahluk beda gender di kelas 2A. Akh, ralat saat ini dua anak itu sama-sama seorang perempuan.

Dahyun pun tak menyadari kehadiran gadis itu ditengah kepanikannya dengan perubahan Changkyun dan jeritan histeris Changkyun sendiri.

Gadis itu melepeh lolipopnya, tersenyum miring menatap ke dalam jendela kelas dan menghilang bagai disapu angin malam setelah bergumam.

“Permainan dimulai.”

.

—Fin?

.

talk-talk

Kill meh!

Plot yang sama ama tapi beda cast /keabisan ide huahaha/

Yeuu it’s mai debut in this blog and mai debut using this pair Dahyun x Changkyun.  /abaikan covernya yg tipoh/

Pelajaran berharga setelah membaca ini adl jan minum sembarangan /ga/ abaikan pliz/ bye world.

See yah in mai another absurd storih   ❤ /

10 respons untuk ‘[Ficlet] Game set!

  1. ‘aku cuma lemah di hadapan cowok tampan’ gils yang ini mah benar sekali :’v

    betewe yang terakhir itu si Changkyun berubah jadi ciiwk kah :’v

    keep writing ❤

    Suka

Leave the Love-Signal: