[Ficlet] The Phone Call

PhotoGrid_1468418364492.jpg

Gecee proudly present

THE PHONE CALL

.

An friendship romance school-life fanfiction in ficlet length, with T rate

.

Starring TWICE’s Chaeyoung, ASTRO’s Eunwoo

.

I own the plot

.

“Cepat hubungi pria yang kau sukai itu!”

.

== HAPPY READING ==

.

.

.

“Makanya kau cepat-cepatlah punya pacar, supaya ada yang melindungimu setiap saat!”

Perkataan Cha Eunwoo barusan berhasil mengembalikan ekspresi merengut di wajah Chaeyoung yang sebelumnya sempat menghilang. Beberapa saat yang lalu gadis itu sempat diledeki oleh beberapa anak lelaki bandel di kelasnya karena tak sengaja duduk di kursi yang ditumpahi air, menyebabkan bagian belakang roknya basah. Jika Eunwoo tidak datang untuk membelanya, entah apa yang akan terjadi pada Chaeyoung. Mungkin gadis itu harus melewati sisa harinya menahan jengkel bercampur malu.

Kesal, gadis rambut pendek itu menginjak kaki sahabatnya keras-keras, menimbulkan sebuah aduhan keras dari bibir pria itu.

“Aduh! Ya! Kenapa kau injak kakiku, huh?” protes Eunwoo.

Gadis Son itu mengabaikan pertanyaan Eunwoo. Ia malah balas bertanya, “Memangnya kau pikir punya pacar itu segampang kau mengatakannya?!”

Eunwoo merogoh kantong seragamnya. Begitu menemukan sebungkus permen karet, cepat-cepat ia merobek plastik pembungkusnya dan memasukkan permen karet tersebut ke dalam mulutnya. Tangannya melempar plastik pembungkus sembarangan, membiarkannya terbang dibawa angin. “Bukankah itu hal yang mudah?” balas Eunwoo sambil menatap Chaeyoung lurus-lurus. Tangannya menyilang di depan dada. “Katakan saja pada pria itu bahwa kau menyukainya. Beres, kan?”

Chaeyoung mengeluarkan tawa sinis. “Hah! Kalau saja semudah itu, aku sudah melakukannya sejak dulu!”

Eunwoo memasang postur berpikir dengan keras. Otaknya berputar mencari kata-kata balasan. “Atau begini saja, kau hubungi dia, kau katakan bagaimana perasaanmu padanya lewat telepon. Setidaknya itu lebih baik kan daripada kau harus melihat ekspresi responnya secara langsung?”

Saran itu berhasil membuat Chaeyoung tertegun sejenak. “Begitu ya?”

“Hahaha… Aku pintar kan?” ujar Eunwoo sambil menepuk dada, bangga. “Sudah, setelah ini kau hubungi saja pria yang kau taksir itu, oke?”

Chaeyoung mengangguk. “Akan kupertimbangkan.”

Eunwoo bangkit berdiri. Tangannya menepuk pundak Chaeyoung dua kali. Senyum manisnya tersungging. “Fighting!” Setelah itu, tugkainya pun melangkah meninggalkan gadis itu.

Melangkah beberapa saat sebelum akhirnya derapnya terhenti ketika ia merasakan ponselnya bergetar. Eunwoo merogoh saku celananya untuk mengeluarkan ponsel. Nama Son Chaeyoung tertera di layar.

Ya! Untuk apa meneleponku?” seru Eunwoo seraya membalikkan badan, kembali menghadap Chaeyoung. “Ayo, hubungi pria itu! Katakan padanya kau menyukainya!”

Pada beberapa meter di hadapannya, Chaeyoung hanya berdiri menatap Eunwoo dengan tangan yang memegangi ponsel di telinga.

Eyy… Kau bodoh ya?” Pemuda Cha itu kembali berseru. “Kubilang hentikan teleponnya lalu hubungi pria itu! Ayo!”

Masih belum ada tanda-tanda Chaeyoung akan menghentikan panggilannya. Ponsel dalam genggaman Eunwoo masih bergetar, meminta panggilannya untuk di angkat.

Setelah beberapa saat, Eunwoo pun tertegun. Suatu pikiran melintas pada benaknya. Dengan ragu-ragu, jemarinya menekan tombol angkat, lalu mendekatkan ponselnya pada telinga. Maniknya menatap Chaeyoung lekat-lekat.

Eunwoo merasa suaranya bergetar ketika hendak berkata-kata. “Kau – “

Kalimatnya terpotong. Ia tidak yakin bagaimana ia harus meneruskannya.

“ – menyukaiku?”

DI kejauhan sana, Chaeyoung masih menatapnya dengan tatapan yang tak bisa ia artikan.

.

“I got lost in him, and it’s the kind of lost that’s exactly like being found.” –Claire LaZebnik

– fin –

 

A/N
Hanyalah sebuah fic nggak jelas tentang Chaeng-Eunwoo. Terinspirasi dari sebuah adegan dalam drama My Love from The Star 😀

Dan jangan tanyakan kenapa aku pake couple ini. Tadinya aku mau pakai Dahyun-Doyoung, eh malah jadinya sama mereka #yasudah

Anyway, mind to review? 🙂

© 2016 Gecee’s Story
(https://gcchristina.wordpress.com/)

13 respons untuk ‘[Ficlet] The Phone Call

  1. OMONA OMONA OMONAAAAAAA ARGHHHHHHHHH /Histeris mode off/
    Omaigat aku heboh sendiri ada yg bikin FF chaengwoo duh mana swit banget begini T^T
    Aduhhh gece-yaaa you made my dayy :* ♥♥♥♥♥♥♥

    Disukai oleh 1 orang

    1. Waaaaaaaa…. Kak tyavi mampiiiirrrr /send virtual hugs/
      Ahahahah ini literally absurd kak bnran wakakakak… Hanya bermodalkan scene 3 menit dr drakor MLFTS dan senyum manis mas enwu wakakakakaka… Tp makasih sudah mau baca ff ga jelas ini kak 😘😘

      Disukai oleh 1 orang

    1. HAYYY GABYYYY…. *throw virtual kisses*
      Gatau tuh… Mentang2 ganteng manis kiyut jd sok2 ngeselin gtu *hmph*

      Wakakakakakaka… Makasih sayyyy 😘😘

      Disukai oleh 1 orang

Leave the Love-Signal: