[Ficlet] Toonderella

Toonderella detail marked.png

«Starring» TWICE Minatozaki Sana and slight! Wanna One Yoon Jisung

Romance│Schoolife│General

Ficlet

« Disclaimer » Storyline and poster murni milik owe, apapun bentuk plagiarism are totally restricted.

“Apa kau rindu dengan tuan, hm?”

Tentu saja. Kami sudah ditakdirkan bersama sejak kehadirannya di sini. Butuh waktu berminggu-minggu untuk bertemu dengannya lagi, dan aku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini sedetikpun.

“Oh, sayang sekali. Tuan sedang tidur di petinya. Mungkin beberapa abad lagi dia bangun. Anda boleh kembali, nona.”

TENG! TENG! TENG!

“Tidak! Jangan!! Aku adalah Lord di sini! Hei, aku tidak—”

“Gaahhh!”

Lagi, lagi. Aku disiram realita.

.

Terima kasih kepada semesta yang telah bermulia hati mengabulkan permintaan seorang pelajar dungu penikmat cogan 2D SMA Yeokjung, yang tidak pernah seharipun luput dari dunia imajinasi khayala n miliknya sendiri.

Senin – menjelma jadi pelajar paling cantik dan pintar di sekolah, dikelilingi oleh banyak pria tampan menggemaskan (kyaa~)

Selasa – tentu saja bertemu dengan pria berkelas yang sangat baik dan tampan walaupun habis bangun tidur (kesayangan love)

Rabu – menjadi seorang cewek tomboy yang memilik dua titik tahi lalat di bawah mata sebelah kanan (pasti tau ><)

Dan terus berlanjut  sampai hari Senin berikutnya lagi.

Hal ini mungkin tidak patut dicontoh oleh pelajar seumurannya. Sebut saja Sana –tokoh utama di cerita ini yang hidup di dunia dua dimensi. Wajahnya sih memang mumpuni menyandang tokoh heroine dalam sebuah cerita roman khayal, tapi membayangkan bahwa kau berciuman mesra dengan pria yang terbuat dari arsiran pensil campur pensil warna bukankah itu tidak wajar?

Ralat; sinting.

Apalagi itu terjadi setiap hari.

Sebenarnya harapan Sana itu tidak muluk-muluk. Sederhana saja, ia cuma menginginkan kehidupannya berjalan dramatis melankolis seperti komik shoujo yang kebanyakan menye-menye dan membuatnya blushing.

Di mana ada hero yang dating menyelamatkan si heroine. Si pria berlagak tsundere malu-malu dan si wanita menjadi damsel in distress untuk ke sekian kali. Candle light romantis di atas kapal pesiar lalu kedua tokoh utama berciuman. Tipikal.

“Pengumuman, pengumuman! Barang siapa yang bisa menemukan sepatu kaca milik Sana yang hilang, maka ia akan kujadikan pangeranku selama-lamanya!”

Ya, di SMA Yeokjung Sana yang kelakuannya kelewat absurd gemar bermain theater setiap hari. Memuaskan hasrat-nya akan roman klise yang tidak akan pernah ia alami.

Dan untuk menemani si nona cantik jelita, semesta telah menyiapkan seorang pendamping pria khusus untuknya,

“Sanaderella-chan! Aku menemukannya!!”

Yang tidak kalah kurang warasanya. Seseorang yang tidak berada di rentang kategori seorang ‘pangeran’ sama sekali.

“Hahaha! Bukannya itu senior Jisung?”

“Mereka berdua lawak sekali, ya? Cocok kalau jadi couple.”

Yoon Jisung. Tidak elegan sama sekali bagi Sana. Ketua ekskul theater berjiwa humoris dengan imej konyol yang melekat kuat, pria terakhir di muka bumi ini yang ia ingin jadikan pangeran.

“Aku mengecat rambutku jadi pirang loh! Sekarang hari Senin, kan ya!? Oh! Aku lupa harus membawa telur dan keluar tanpa busana!!”

Mendadak semua khayalan Sana tentang cogan dua dimensi lenyap tak berbekas. Melihat Yoon Jisung keluar dari telur tanpa busana?

Lebih baik Sana mati mengambang di rawa-rawa.

 

-fin

Hai, hai!

 Aku nulis ini berdasarkan suasana hati yang sekarang sedang ditumbuhi bunga-bunga dari taman cogan dua dimensi. Adakah di sini penggemar komik yang aku sebutin clue-nya di atas? (well, sebenernya aku suka lebih dari yang disebutin sih ehe) Abis gimana lagi ya, tiap jam sepuluh aku juga menjelma jadi toonderella. Yauda, jangan lupa kesan dan pesan sama kritik dan saran-nya yaa!

bubye~~ *salam kecup*

Iklan

2 respons untuk ‘[Ficlet] Toonderella

  1. Ijinkan diri ini ngakak se-ngakak-nya
    WKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWK ASTAGA, SANA, JISUNG KALIAN SANGAT COCOK 😂😂😂 SATU MENGINGINKAN HIDUP BERJALAN LAYAKNYA DRAMA MELANKONIS DAN SATU LAGI KETUA THEATER WKWKWKWK

    Melihat Yoon Jisung keluar dari telur tanpa busana?

    Jadi keinget eggnoid, tapi beda. Aku membayangkan Jisung keluar dari telur, tapi telurnya telur ayam, seperti fantasy, Jisungnya lompat dari ‘telurnya’ dan berlari memeluk Sana. Namun, Sana-nya ilfeel langsung melarikan diri dan berakhir aksi kejar-kejaran (aksi mereka benar2 konyol) 😂😂😂

    Disukai oleh 1 orang

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s