[Ficlet] Indeed

13380928_1266859736672049_206502611_n

ShanShoo’s story

TWICE Tzuyu with iKON Chanwoo

friendship, fluff // ficlet // teenager

-o-

“Benar apa kata kamu. Kantung mataku kelihatan nyeremin. Jadi mirip panda!” – Chanwoo

WordPress : ShanShoo || Wattpad : Ikhsaniaty

-o-

 

 LINE

22.00

Chanwoo Jung : Oi, Chou Tzuyu!

Chanwoo Jung : Sudah tidur?

Chanwoo Jung : Aku nggak bisa tidur. Kakakku dan teman-temannya ribut terus di kamarnya. Hufft!

Chanwoo Jung : Beneran sudah tidur, nih?

Tzuyu Chou : Berisik!

Tzuyu Chou : Lagi belajar!

Chanwoo Jung : Wow, hebat!

Chanwoo Jung : Jam segini masih belajar.

Chanwoo Jung : Kalau aku, dari jam tujuh juga sudah nggak konsentrasi lagi.

Tzuyu Chou : Nggak nanya.

Chanwoo Jung : Biarin.

Chanwoo Jung : Eh, Tzuyu, jangan terlalu serius, nanti kantung mata kamu makin besar, terus mata panda kamu semakin kelihatan.

Chanwoo Jung : Kan enak, tuh, jadi bahan bercandaan nanti di kelas.

Tzuyu Chou : Sudah, tidur sana! Jangan gangguin orang lain lagi belajar!

Chanwoo Jung : Hmm… lagi belajar, ya? Tapi, kok, kamu bisa cepet banget balesinnya?

Chanwoo Jung : Bohong, ya?

Chanwoo Jung : Jangan-jangan, kamu lagi tiduran sambil nahan senyum pas aku chat kamu? ;)))

Tzuyu Chou : Apaan sih, Chan? Nggak jelas.

Chanwoo Jung : Ngaku aja, deh. Kalau bohong, hidung kamu bakalan panjang kayak Pinokio ;)))

Tzuyu Chou : Iyain aja.

Chanwoo Jung : Ngaku aja, udah. Nggak bakal aku apa-apain, kok. Paling… besok aku bakalan nyubitin pipi kamu yang tembam itu. Hehe.

Read

Chanwoo Jung : Kok, cuma dibaca?

Read

 

*****

00.00

Chanwoo Jung : Haloooo…

Chanwoo Jung : Eh, kamu pasti sudah tidur, ya?

Chanwoo Jung : Kalau aku sama sekali nggak bisa tidur. Kakak masih aja berisik di kamarnya gara-gara lagi main PS.

Chanwoo Jung : Kalo aku tegur, nanti dia malah ngajakin aku maen, dan bikin aku makin nggak bisa tidur.

Read

 

Chanwoo Jung : Eh, seriusan kamu belum tidur?

Chanwoo Jung : Tzuyu?

Tzuyu Chou : Chan!!!!!!!!

Tzuyu Chou : Berhenti chat aku!!!!

Tzuyu Chou : Aku sudah tidur, tapi hape aku bunyi terus gara-gara chat dari kamu! Berisik!

Tzuyu Chou : Sudah sana, tidur! Sudah tengah malem! Nanti mata kamu jadi kayak mata panda kalau kurang tidur.

Tzuyu Chou : Kan, serem!

Chanwoo Jung : Cieeee… yang perhatian. Hehe ^^

Read

 

Chanwoo Jung : Okedeh, aku bakalan nyoba buat tidur. Siapa tahu bisa.

Read

*****

“Aku nggak tidur semalaman,” kata Chanwoo, menatap Tzuyu yang sudah duduk manis di sampingnya, siap untuk menyambut kehadiran guru di jam pertama.

“Kamu lihat?” Chanwoo mencolek bahu Tzuyu, membuat gadis itu menoleh sebal padanya dan memerhatikan objek yang ditunjuk laki-laki itu. “Benar apa kata kamu. Kantung mataku kelihatan nyeremin. Jadi mirip panda!” katanya, tak terima.

“Nah, suruh siapa kamu nggak tidur semalaman?” Tzuyu menanggapinya dengan nada ketus. “Salah kamu sendiri.”

Chanwoo terkekeh. “Iya, memang. Meskipun kamu sudah mengingatkan buat cepat tidur, tetep aja, dipaksain malah makin nggak bisa.”

Tzuyu hanya diam, mendengarkan.

“Eh, tapi…”

“Tapi apa?” selagi guru pengajarnya belum datang, Tzuyu mungkin masih bisa menyahuti ucapan-ucapan Chanwoo, meski ia merasa malas. Dan lagi, kalau ia memilih untuk terus diam, Chanwoo akan terus berceloteh layaknya anak perempuan.

Jadi, yang sebenarnya perempuan di sini, siapa?

“Tapi, aku masih kelihatan ganteng, kan?” Chanwoo mengedipkan sebelah matanya, dan bibirnya tersenyum jahil, sementara Tzuyu tampaknya tidak mampu berkata apa-apa setelah Chanwoo memberinya kedipan mata itu.

“Dih, ganteng dari mananya? Mata udah kayak panda gitu aja masih pede bilang ganteng.” Tzuyu memalingkan wajah ke depan, dengan ekspresi masam yang dibuat-buat hanya untuk menutupi senyuman kecil yang ingin terbit di bibirnya.

“Bilang iya aja susah, ya?”

“Iya,” jawab Tzuyu cepat, hanya untuk membuat Chanwoo berhenti berbicara.

“Wah? Akhirnya kamu mengakuinya juga, kan, kalo aku ganteng?” Chanwoo kegirangan sendiri, lalu tertawa tak percaya.

Tzuyu yang tidak mengerti ucapan Chanwoo pun hanya menatapnya aneh. Lalu, “Kamu bicara apa, sih, Chan? Nggak ngerti!”

“Tadi kamu bilang iya, kan?”

“Iya!”

“Ya berarti, kamu…”

“Plis, Chan. Kamu seharusnya mengerti apa yang aku bicarain. Aku nggak ada maksud ngeiyain kegantengan kamu, ya. Maaf.” Tzuyu tampak panik. Ia merasa jantungnya berdebar amat kencang saat mengatakan itu. Tzuyu memang tidak ingin mengatakan jawaban yang paling diinginkan Chanwoo. Tetapi, jujur saja, di dalam hatinya, ia mengakuinya.

Chanwoo ganteng. Dan kalau Tzuyu mengungkapkan jawaban itu yang hanya memakan waktu sekitar satu sampai dua detik saja, kesombongan seorang Chanwoo pasti muncul dan terus menggoda Tzuyu dan mengagungkan kegantengannya habis-habisan, mungkin sampai akhir semester tahun ini tiba.

-fin.

Note : nggak jelas. Udah.

Maaf, ya, aku jarang pos ff di sini. Soalnya, aku mulai sibuk sama urusan uji kompetensi di kampus yang bikin otak aku berasa kriting gimana gitu x(

Oh, ya, kalian juga bisa mampir ke lapak Wattpad aku kalau pengin baca karyaku yang lainnya, klik @Ikhsaniaty heheheheheheh x)))))))))

Iklan

5 respons untuk ‘[Ficlet] Indeed

  1. Astagfirullah, itu si panu
    *canu maksudnya, malah kegeeran. Tapi emang iya sih, dia tu ganteng imut2 gimana gitu. Gemesin 😀 😀

    Suka

  2. Chanwoo kepedeannya menyaingi mak-nya BTS 😂😂😂 Ngakak selangit astaga 😂😂😂. Ketika Tzuyu mengakui kegantengan Chanwoo dan tuh anak mulai kepedeannya, Tzuyu be laik : Apa salahku mengenal manusia sejenis Jung Chanwoo ini?? /sedih/ 😂😂😂

    Disukai oleh 1 orang

    1. Chanwoo diajarin siapa coba ya punya pede sebesar itu 😂 untung tzuyu nggak punya penyakit hipertensi 😂😂😂
      Mungkin kalo tzuyu punya banyak temen serupa chanwoo, sudah tewas duluan xD
      Terima kasih sudah mampir 😊

      Disukai oleh 1 orang

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s