Starring— Chou Tzuyu Twice – Kim Mingyu Seventeen; Slice of life x Fluff; Ficlet

Sweetheart Present

Tzuyu terkadang ingin tertawa terbahak-bahak ketika mengingat Mingyu mengucap; I Love You

Seorang gadis berparas cantik, memiliki kepintaran di atas rata-rata, pria mana yang tak mau dengannya? Tak terkecuali, Kim Mingyu, pemuda tampan yang selalu diejek “Hei Hitam!” oleh teman-teman seperjuangnya, pun memiliki rasa yang sama seperti siswa lainnya terhadap Chou Tzuyu. Gadis kelas sepuluh, yang baru menginjak kaki di gerbang sekolah saja sudah digandrungi ratusan pria. Risih memang ketika sudah di sekolah, namun apa daya? Kejadian itu pula akan dialaminya jika ia pindah sekolah.

“Hitam! Tzuyu datang tuh!”

Mendengar nama Tzuyu dari mulut temannya, pria yang dikata—Hitam—segera menoleh, memandang penuh cinta bidadari terkasih, lalu tersenyum miring kala kaki jenjang Tzuyu sudah memasuki kelas.

Si hitam, Mingyu, entah kenapa dia tak punya nyali hanya untuk berkata cinta kepada seorang adik kelas. Nyalinya hanya sebiji buah kacang hijau. Pria itu selalu berpikir; seorang Tzuyu pasti sudah memiliki pujaan hati. Jadi, Mingyu lebih baik mundur daripada harus menerjang lautan pemuda.

Denting bel pulang berbunyi. Tzuyu masih sibuk merapikan buku-bukunya setelah mendapat sahutan dari temannya, Dahyun, untuk segera pulang.

“Cepatlah! Kau lama sekali …,” cibir Dahyun dari ambang pintu. Sepuluh sekon berikutnya, tangan Tzuyu sudah merangkul sempurna di bahu Dahyun.

Mereka selalu bersama datang dan pulang, tak heran karena mereka adalah tetangga. Seperti sekarang ini, pulang hanya berjalan kaki, datang pun hanya berjalan kaki, dikarenakan jarak sekolah dan rumah hanya terlampau sepuluh meter.

“Bagaimana dengan Kak Min—“

Ucapan Dahyun terhenti kala sebuah sepeda melewati tubuh mereka, si pengendara dengan sok keren tersenyum memperlihatkan gigi ginsul miliknya sambil terus mengayuh, lalu berucap kencang setelah menarik napas dalam.

“Hei … Chou Tzuyu! I Love You!”

Karena terlalu lama menoleh, si pengendara—Mingyu, tak mengetahui ada batu besar di depan, mengakibatkan sepedanya oleng. Dan, terjatuh mengenaskan di atas aspal setelah berhasil mengatakan cinta pada sang pujaan hati.

Tzuyu sudah berniat berlari menghampiri, namun Mingyu buru-buru pergi dengan sepedanya yang sudah sekarat.

Fin.

This is too late for update now, but, enjoy abt ma trashfic😊 Thank you

Ay

Iklan

2 thoughts on “[Ficlet] ILY

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s