[Drabble] Balikan

hh

— Staring TWICE’s Dahyun and SEVENTEEN’s Wonwoo / School Life, Romance / PG-13 / Written by Alkindi

“Gimana kalo kita balikan ?”

Dahyun dan Wonwoo sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak mereka duduk di bangku kelas 1 SMA. Namun siapa sangka jika hubungan mereka yang telah terjalin lebih dari satu tahun itu kandas karena Dahyun yang katanya salah paham.

Teman-teman Dahyun dan Wonwoo sama-sama membunjuk mereka untuk balikan. Karena Ratu IPS dan Raja IPA itu merupakan pasangan yang paling disayang di sekolah mereka.

Wonwoo cenderung cuek dan gengsi saat teman-temannya membunjuk dirinya untuk balikan dengan Dahyun. Hingga sekian lama kemudian Wonwoo menyadari bahwa Dahyun adalah salah satu bagian penting dari hidupnya. Gadis itu adalah pelengkap kebahagiaanya. Maka ketahuilah Wonwoo seharusnya menarik lagi gadis itu dalam pelukannya.

“Dahyun, Wonwoo nyamperin kamu kesini, tuh !” Mina menyenggol bahu Dahyun dengan keras.

Mereka sedang duduk di kantin sekolah karena jam istirahat. Sementara Wonwoo yang masih menggunakan pakaian basket, terus berjalan ke arah mereka, hingga menjadi pusat perhatian seluruh siswa yang ada di kantin.

Dahyun memandangnya terkejut, pria itu sudah ada di depanya.

“Gimana kalo kita balikan ?”

Tembak Wonwoo to the point. Tak memperdulikan puluhan pasang mata yang memandangi mereka.

Dahyun tak berkedip mendengarnya. “B-balikan ?

“Iya, balikan.

Gadis itu tampak berfikir. Sementara orang-orang yang ada di sana memandangi Dahyun dan berharap Dahyun menerima tawaran si Kapten Basket itu.

Balikan itu sama saja seperti menonton film. Meskipun kita tonton berkali-kali, bahkan sampai ribuan kali pun endingnya tetap sama. Kalau memang sad ya sad, happy ya happy. Jadi kalau memang endingnya sudah seperti itu, kita bisa apa.” Balas Dahyun.

“Ya udah, intinya mau nggak ?” Tanya Wonwoo sekali lagi.

“Mau mau.”

 

—fin.

F*ck Dahyun :’v

Iklan

5 thoughts on “[Drabble] Balikan

  1. YAELAH DAHYUN.
    Kenapa sih :((( ngesok bikin teori tentang balikan eh ternyata nerima juga tawaran balikannya Wonwoo.
    Beneran gak kepikiran ini bakalan kayak meme itu 😂 aku sampe ngakak sendiri bacanya. Dasar, Dahyun!

    Btw, di atas cast-nya ditulis Tzuyu tapi ternyata isinya Dahyun-

    Suka

  2. Dawon 😍😍😍 Dahyun greget banget teorinya, padahal mau juga akhirnya :v Gabisa bayangin di tengah keramaian kantin mendadak si Wonu nyamperin terus bilang, “Gimana kalo kita balikan?” KYAAA! *kalo akika mah udah pingsan kejer di tempat*

    Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s