[Sana’s Diary] D-4 :: Crush

tumblr_ohubuwcx6c1uyyl7ho1_500

Minggu, 25 Desember 2016

Bed Sweet Bed, Golden Hostel

 

Liking someone is not about having, it’s all about fate

 

Aku berpikir kalau aku pernah membuat kesalahan di masa lalu, seperti menolak cowok di masa Joseon, atau lari dari perjodohan saat dinasti Silla. Buktinya, sekarang aku malah ‘mengejar’ cowok, tapi tidak dapat balasan setimpal. Huff…

Aku biasanya tidak berpikir tentang menyukai orang dan disukai balik. Aku hanya berpikir harus menyukainya dengan cara apa, dan memilih diam tanpa ada orang yang boleh tahu. Tapi kali ini takdir berkata lain, aku bercerita pada Mina, Jungyeon, bahkan ibuku sendiri tentangnya. Aku menyukai lelaki itu, tapi dia tidak.

Tidak tahu juga sih.

Changkyun orang yang baik. Dia pintar, berbicara dengan baik, tapi dia dekat dengan temanku. Aku tidak keberatan, sih, toh aku masih punya Oppa-Oppa drama, walaupun senyum mereka tidak bisa lagi menghiburku. Aku sudah dalam batas menyayangi Changkyun, karena sudah lebih dari setahun aku menyukainya.

Andaikan hidupku benar-benar seperti drama. Walaupun aku tidak disukai balik oleh cowok pertama, tapi cowok lainnya akan datang sebagai penyelamatku dan kami akan hidup bersama selamanya. Huf, sepertinya Mina benar tentang aku yang harus menghentikan kebiasaan menonton drama picisan.

Setelah lelah dengan urusan Freud dan Jung yang saling membantah, ditambah jalan-jalan menikmati natal, aku memilih duduk di tenda yang menjual bir beserta ramen. Aku memesan bir sebotol, tapi hanya mampu meminum 3 gelas. Changkyun ada disana, dia tidak bersamaku. Aku minum sendiri, ugh, jomblo sekali. Setelahnya aku sempoyongan, tapi masih bisa ku lawan karena jarak tenda ini dekat dengan hostelku.

Ketika aku berjalan sempoyongan, Changkyun datang dengan sepeda antiknya. Ia dengan malu-malu menawari aku bangku belakangnya, tapi aku ragu. Oh Tuhan, jantungku berdetak tak karuan. Aku pasti akan mati, begitu pikirku. Sayangnya aku tidak jadi mati, dan aku tidak jadi dibonceng olehnya. Oh Tuhan, sebenarnya aku mau berduaan dengannya, sekaliiii saja. Aku hampir kepala dua loh, tapi kenapa kisah cintaku tidak ada yang semulus jalan Songdo T-T

Aku menyesal.

Aku menyesal.

Aku menyesal.

Aku benar-benar menyesal telah mengabaikan kesempatan berboncengan dengannya dan melewati jalanan kampus yang megah ini. Aku lebih memilih berboncengan bersama Jungyeon yang kebetulan lewat dengan skuter metiknya, sendirian. Kami pun berjalan dengan kecepatan sedang, berduaan. Sungguh drama picisan yang tidak menarik.

Mabukku hilang dalam waktu singkat, dan berhasil mengenali ruangan yang selama ini aku tempati. Aku tidak langsung masuk, malah menangis di depannya. Mina dari dalam kamar langsung datang, membawaku masuk dan menyuruhku bercerita. Aku tidak tahu harus bercerita apa, jadi Mina belum tahu apa-apa sampai saat ini.

Aku menangis karena Im Changkyun. Aku menangis karena kebodohanku sendiri. Memalukan, bukan? Mabuk di hari natal dan menyesali perbuatan sendiri.

 

Aku tidak bisa minta maaf pada Mina sekarang, karena dia sudah tidur. Aku akan bercerita besok kalau aku siap.

Huff, usia akhir belasanku dan awal puluhanku akan dipenuhi dengan kisah antara aku dan Changkyun, yang mungkin tidak akan sampai akhir. Pity me.

 


 

Yeah, kembali lagi denganku!! Bosen pasti liat aku muncul terus ya xD

Gapapa, ini project akhir tahun sekaligus ultah Sana-Chan tercinta<3 idk mungkin ceritanya malah jadi curcol beneran, maklum namanya juga diary. Based on true story nih xD

Makasih bagi yang udah baca!! Boleh dibaca yang sebelumnya jugaa ==> D-7 || D-6 || D-5

Iklan

6 thoughts on “[Sana’s Diary] D-4 :: Crush

  1. “Tidak semulus jalan Songdo” ngakak sih ya emang jalanan songdo gede gede lebar bgt tp kok kosong mulu kek hatiku /eh /plak

    Udahlah ya sana mending jujur aja drpd mendem mulu. Sana nya capek, readernya juga capek /eh
    Udahlah ditunggu d-3 nyaaaaaa

    Suka

    1. Iya jalan songdo bagus, jadi daehan minguk manse bisa seluncuran disitu😂😂 kalo jujur ntar ada hati yang tersakiti nit(?) Wkwkwk…

      Makasih dah baca dan komentar yhaaa♡

      Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s