[Ficlet] No-Partner

img_20161214_120147

No-Partner

TWICE’s Nayeon DAY6’s Dowoon | School-life Friendship | G | Noranitas 2016

I try to pretend im not into you.”

Pesta natal sekolah sudah dimulai. Aula sekolah sudah dihiasi oleh dekorasi bertema merah hijau dan keemasan. Semarak malam nan suci pun resmi dimulai!

Nayeon baru saja menggantung mantel tebalnya. Merapikan sedikit dandanannya kemudian dengan sangat berat hati mulai memasang poncho merah dengan aplikasi bulu-bulu putih di setiap sisinya.

Sumpah demi Neptunus, Nayeon mati gaya.

Dengan tingkat kepercayaan diri yang berada di bawah permukaan laut, Nayeon memberanikan diri masuk ke dalam hall pesta.

Murid senior maupun junior membaur menjadi satu di lantai dansa. Setiap individu mengangkat gelas champagne non-alkohol di jemari mereka. Masing-masing hanyut dalam suasana festive, iringan orkestra sekolah pun turut menyemarakkan malam.

Nayeon-ah!”

Di kejauhan terlihat dengan jelas gerombolan teman sekelas Nayeon berdiri di salah satu pojok hall. Kawanan Sanghyuk, Namjoo, Yuta bahkan oh Ya Tuhan! Bocah itu!

YAK YOON DOWOON!” Nayeon tak dapat mengendalikan suara bercampur setengah pekikan tersebut. Bagaimana tidak? laki-laki yang selama ini ia tunggu-tunggu –sekaligus orang yang menjadi alasan mengapa Nayeon harus mengenakan gaun merah super norak- ternyata malah berbincang asyik dengan yang lain sedari tadi.

Yoon Dowoon tersenyum penuh kebanggaan melihat Nayeon yang mengenakan pakaian yang telah ia rekomendasikan. “Harusnya kau cari partner selain aku, Woon. Gaun ini sungguhlah norak!” Nayeon memencak kemarahannya. Lelaki tersebut hanya tersenyum.

Tunggu sebentar,” Dowoon berujar pada gadis yang terlanjur manyun tersebut. Dowoon merogoh sesuatu dari kantong jasnya. Sebuah bando berhiaskan tanduk rusa yang berwarna serasi dengan gaun yang tengah dipakai Im Nayeon.

Dowoon kembali tersenyum puas. Kini jejeran gigi rapinya pun ikut terpampang lebar lalu ia kembali bersua, sengaja mendekatkan bibir ke jendela telinga seorang Im Nayeon, “Karena kita sesama jomblo, ada baiknya kita saling berpasangan.”

Nayeon terkejut. Hendak sekali kepalan tangannya mendarat di kepala pemuda Yoon tersebut namun tangan lebar pemuda tersebut lebih dulu sampai di puncak kepala Nayeon. Mengusapnya pelan penuh kasih sayang.

Oh Tuhan. Nayeon sudah berusaha untuk berpura-pura tidak jatuh hati pada si idiot itu! Tetapi mengapa?

Mengapa hati Nayeon seolah dipenuhi oleh ribuan kupu-kupu hanya karena perlakuan manis seorang Yoon Dowoon. Mengapa?

END

a/n cihuy naywoon! Btw ada yg kangen Jatuh Cinta Pada Sang Tukang Kabel (JCPSTK) gaaa? Inshaa Allah dilanjut taon depan yaks hihi. im lookin for daytwice shipper, anyone?

Iklan

13 respons untuk ‘[Ficlet] No-Partner

  1. Huaaaaa baru mau rikues buatin penpik day6 terserahlah cewenya siapa eh muncul juga di beranda huhuhu… entahlah kesengsem setan apa jadi doyan kibordisnya setelah junhyeok out😂😂

    Dowoon debes lah, alesannya sesama jomblo jadi partneran. Da aku harus apa kalo digituin… ayolah buat daytwice lagi nit yoohoo~~~~~

    Disukai oleh 1 orang

    1. Eh yg km maksud si upil eh wonpil? NOOO LAI UPIL UDAH JD HAK MILIK KU AAAAAA
      Astaga iya nih huhu dlm momen momen merindukan kapan day6 kombek makanya berasa pengen nulis mereka mulu. Apalah daya otak ma tangan buntu bgt 😦
      Thanks ya lai dah mampir😘

      Suka

      1. Iya mungkin si upil itu huhuhu… dia berkarisma sekali dalam mencet mencet kibor nit aku gakuku ganana T-T drummernya juga unyu, duh gatau lah mau biasin yang mana T-T

        Aku mau nulis day6 tapi belom kenal banget… kebalik balik mele orangnya wkwkwk… ayoo nulis lagi😂😂

        Disukai oleh 1 orang

        1. Mencet hatiku dia juga jago :’) pls lai aku juga doyan si upil doun, kibor ma drummer huhu KENAPA KITA SATU SELERA SIH
          hayuklah ditulis heu penasaran nih day6 bakalan jd rendang eh jd apaaaa kalo ditulis sama lai wkwkkw

          Suka

          1. Gatau nit kenapa kibordis sama dramer itu selalu jadi seleraku. Aura mereka beda gitu :””” tapi makin kesini aura brian kang ikutan mencelos ke hati. Aku ga bisa pilih siapa siapa nit tolong aku /gak

            Yok kita jadiin lemper sekalian kalo bisa😂

            Suka

              1. paling lemah kalo doi nyanyi sambil nggitar, terus ngerap, terus terus terus belah tengah….

                ah tauklah kesel kalo inget brian lagi </3

                on progress ngestalk kebodorannya mereka, dan aku ga jamin punya bias tetap abis itu. duh iman iman :"""

                Suka

  2. ketika jomblo berpasangan dengan jomblo itu namanya pacaran woon /digebuk
    esumpah kukira nay mati gaya karena dateng ke pesta sendirian cengo gitu nitt wkwkw di sini bang dowoon ngeselin bin gemesin gitu yak 😍
    /angkat tangan tinggi2/ aku nittt aku yg nungguin. yang penting daku mah kamu nongol nit. miss you :*

    Disukai oleh 1 orang

    1. Yakan si dowoon pake ngakal-ngakalin istilah jomblo, pdhl juga kesengsem ma mbak nay /digebuk dowoon/
      Inshaa Allah lanjut yaaaaa! Soale diriku juga kangen ma si tukang kabel wkwkwk
      Thanks dah mampir tat😘

      Suka

  3. Dowoon modus anjir wkwk modus sesama jomblo lagi wkwk
    Nayeon asli suka org model dowoon kyk begitu? haha
    Nice lah pokoknya XD bayangin Nayeon marahin dowoon apalagi lucu haha
    ditunggu karya lainnya ^^

    Disukai oleh 1 orang

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s