[Ficlet] Suddenly

Suddenly Poster.jpg

Suddenly

Story by Ayumi-Chan | Staring with Myoui Mina of TWICE, Kim Doyoung of NCT | Slice of-life, School-life, bit Romance, Teen | Ficlet |  Rate for PG-15 |

Summary:

Aku tetiba amat merindukanmu. Merindukan sebentuk bola mata yang hanya menatapku lekat seperti mampu menghapus semua rasa sakit.*

Poster by me Ayumi-Chan

All those cast are not mine and this Fanfiction is pure by mind. Last But not least, please don’t be plagiators and siders!

 

Disekolah seni itu tidak ada yang tidak mengetahui bagaimana hubungan antara Myoui Mina juga Kim Doyoung. Mereka berdua adalah sepasang sahabat, mereka selalu bersama kemanapun, ya walaupun umur mereka berbeda satu tahun dan yang pasti mereka juga berbeda satu tingkat disekolah.

Tapi ada yang berbeda kali ini pada sahabat dari Mina itu, Kim Doyoung. Tak biasanya Mina menikmati spageti dengan saus tomat kesukaannya itu seorang diri. Biasanya akan ada Doyoung yang selalu jail terhadapnya.

“Hei!” Sapa teman sekelas Mina yang bernama Park Jihyo, kemudian duduk dihadapan Mina, “Tidak biasanya kau sendirian?” Tanya Jihyo heran, seraya melihat kesana-kemari mencari keberadaan dari Kim Doyoung.

“Aku tidak tahu.” Balas Mina datar, tanpa menatap Jihyo.

Jihyo tidak terkejut melihat sikap Mina yang seperti itu, karena memang sudah tiga hari belakangan ini Mina selalu bersikap aneh seperti itu, “Sepertinya ada yang harus dibicarakan antara kau dan Doyoung…” Jelas Jihyo sambil menopangkan dagunya diatas tangan kanannya.

Mina menatap malas pada Jihyo, “Memangnya apalagi yang harus dibicarakan? Kau juga pasti mengertikan?”

“Iya aku mengerti. Tapi, setidaknya kau juga harus membicarakan mengenai perasaanmu dengannya saat ini,” Jihyo mengambil alih garpu yang sedang dipegang Mina dan meletakkannya disamping piring, “Ya, aku tahu ia sudah memiliki yang baru lagi saat ini, tapi kau kan sebagai sahabatnya sekaligus yang pernah memiliki hubungan lebih, kau tidak harus memendam lagi seperti ini.” jelas Jihyo.

Piryeopseo~” Balas Mina dengan malas, lalu menidurkan kepalanya diatas meja dan memiringkannya.

“A-ah aku harus ke kelas dulu. Sampai jumpa dikelas. Bye!” pamit Jihyo tiba-tiba.

Seseorang berambut cokelat kemerahan dengan senyum lebarnya menghampiri Mina dan melakukan hal yang sama seperti gadis berambut hitam sebahu itu. tentu saja itu membuat Mina terkejut karena tiba-tiba melihat Doyoung—sahabatnya—berada tepat dihadapannya. Doyoung yang melihat ekspresi terkejut Mina hanya tersenyum sambil memperlihatkan gigi putihnya yang terlihat besar itu.

“Maaf.” Seakan mengerti dengan apa yang dirasakan Mina tiga hari belakangan ini, Doyoung mengucapkan kata tersebut.

Dengan melihat Doyoung saja, Mina sudah sangat senang. Ingin ia marah, ingin ia memberitahu pada lelaki bermata sipit itu bahwa ia tiba-tiba saja amat merindukannya, merindukan sebentuk bola mata yang hanya menatapnya lekat seperti mampu menghapus semua kekecewaan, kemarahan, ataupun kesakitannya, juga ia tiba-tiba merindukan sebentuk bahu bidang yang hanya ia sadari seperti mampu membuatnya memiliki dunia. Tapi, sayangnya Doyoung bahkan tak menyadari perasaan Mina kali ini.

Fin~

 

*:Kutipan tersebut saya ambil dari tulisannya Ahimsa Azaleav di Fanpage Facebook nya.

Hai-hai para readers semuaaa^^

ah ternyata saya gak jadi resign dari sini :p Maafkan diriku ya admin yang sudah lama gak post ff disini hihi udah lama juga kena writers block dan juga kesibukan kuliah jadi gak sempet nulis apapun lagi T.T

 

Oke seperti biasa kritik dan sarannya yaaa teman-teman^^ kalo kalian gak suka sama pairing nya juga gak apa-apa, kalian boleh bayangin Mina disini sama siapa saja 🙂

 

Aishite~

Iklan

6 thoughts on “[Ficlet] Suddenly

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s