[Sana’s Diary] D-6 :: Mina

tumblr_obgldz1vid1uy43cbo1_500

Jumat, 23 Desember 2016

Kasur Golden Hostel, Seoul, South Korea

 

Aku kehabisan ide, aku akan menulis tentang teman sekamarku sekaligus teman seperjuanganku, Myoui Mina.

Kami sama-sama dari Jepang, hanya saja Mina lahir di Texas, Amerika. Sayangnya Mina tidak bisa bahasa Inggris karena harus pindah lagi ke Jepang saat balita. Mina punya rambut panjang sebahu, lurus, bola matanya cokelat dan matanya besar! Senyumnya lebar, dan pesonanya mampu menyihir dewa cinta mendekat padanya. Intinya, Mina itu cantik sekali. Wajahnya memang terlihat judes di awal pertemuan, tapi akhirnya aku tahu kalau itu memang sudah di-desain oleh yang Maha Kuasa disana (hahaha)

 

Mina ini kebalikan dariku. Dia tidak terlalu suka hal-hal yang biasa. Ketika aku lebih suka nonton drama romantis bin picisan, Mina akan memilih drama kolosal atau drama kriminal yang jauh dari romantisme dunia. Mina pernah bilang, dia lebih memilih mati ditikam ketimbang digombali lelaki dengan memberinya jaket ketika dingin. Itu murahan sekali menurutnya. Sayangnya aku berpikir itu romantis, mannered, sangat indah jika benar ada yang rela memberi jaket untuk tubuh kecilku ini. Ketika menonton film, Mina lebih mencari film yang agak serius, bergenre Sci-Fi atau Horor (ini genre serius untukku), dan Mina juga suka film tentang politik. Itu menggelitik katanya, sedangkan aku mungkin sudah angkat kaki sebelum scene pertama dimulai.

 

Ngomong-ngomong soal Mina, aku dan dia terlibat ‘cinta segitiga’ dengan titik pusatnya Im Changkyun, ketua kelas kami. Kami tidak punya hubungan apa-apa dengannya, hanya saja Changkyun ini punya perhatian khusus dengan murid asing seperti aku dan Mina. Ia sering memberi catatan pada kami yang bahasa Korea-nya masih amburadul. Ia juga berperan sebagai penerjemah ketika aku kesulitan mengucap bahasa Korea. Pokoknya, Changkyun itu keren!

Sayangnya Changkyun lebih dekat dengan Mina ketimbang aku. Aku yang sangat doyan menonton drama ini lebih percaya pada takdir yang datang padaku ketimbang harus mengejar-ngejar cowok ganteng se-kampus. Aku tidak pernah mendekat pada Changkyun (itu memalukan-_-) tapi Mina bisa dengan mudah berinteraksi dengannya. Changkyun bisa tertawa dengannya, bahkan mengacak rambutnya. Aku? Sabar saja, takdir akan membawaku ke tempat yang indah…

 

Hmm, mungkin sebelum kisah ini meluas aku harus menutupnya. Mina sudah selesai mandi sejak 40 menit lalu, dan dia akan mulai bertanya apa yang aku tulis sejak kemarin. Mina memang cuek kelihatannya, tapi akhirnya dia penasaran juga dengan kegiatan orang. Huff.. Mina masih manusia rupanya.

Sampai bertemu di hari kelima! Ppyong!

 


 

Diari ini masih berlanjut, yeayyy!!

Makasih yang udah baca sebelumnya<3 yang belum? Boleh kesini dulu 🙂 ==> D-7 :: Twenty?  

 

ps : kalo ada fakta yang gak bener, itu disengaja karna ini sebenernya agak ooc(?) wqwq…

Iklan

7 thoughts on “[Sana’s Diary] D-6 :: Mina

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s