[Drabble Mix] Dear Santa

santaaa

 c u p i d’s c o m e b a c k f i c t 

all twice members 

teenage – au; comedy; slice of life ; romance – drabble 

p.s: ada kata – kata yg gak baku dan gak sesuai kaidah bahasa indonesia yg baik dan bener 


nayeon 

dear santa, 

semoga aja followers ig-ku nyampe 2k trus gua berharap di tahun 2017 nanti, followers gua active semua dan gua juga pengen dong di endorse, biar kekinian. trus semoga ae gua dapet jodoh di tahun 2017, gua bosen kelamaan jomblo. udah itu aja. kabulin plis om santa ganteng :’v 

jungyeon 

dear santa, 

tolong kabulin semua permintaan gua di tahun 2016, soalnya banyak banget yg belom terkabul. trus semoga di tahun 2017 nanti, mantan gua dapet karma. udah itu aja gua bingung lagi mo minta apa ehe. 

momo 

dear santa, 

gua pengen di tembak doi di hari valentine nanti masa >< trus trus, gua juga pengen di taon 2017 pelajarannya itu mudah mudah tingkat dewa dan gua juga pengen di taon 2017 gua itu jenius mtk, yakali taon ini nilai uas gua 35 kan anju -,- jadinya gua remed dah :’v dan gua juga pengen taon 2017 gua gak ikut remed apapun, nilai gua bagus semua kalo bisa seratus semua. udah itu aja, kalo gak mau di kabulin jg gk papa minimal kabulin permintaan pertama gua dah ehe ;-; 

sana 

dear santa, 

aku pengen dia bersikap ramah dan manis ke aku. jujur aja, aku udah gak tahan lagi dengan sikap dingin dia ke aku. apalagi aku denger, dia udah berani jalan sama cewek2. aku takut dia itu mulai selingkuh sama cewek lain ditambah lagi dia itu cuek banget sama aku. aku bingung, sebenarnya aku ini siapa sih di mata dia? aku ini pacarnya tapi aku diperlakuin kek orang asing. aku tuh capek, aku pengen putus tapi aku gak rela. aku gak mau ngelepasin dia. aku benci sama dia tapi aku sayang sama dia. aku harap, dia juga sayang sama aku. 

jihyo

dear santa, 

gua kesel masa sama si jiho. apaan cubak dasar tukang tikung! gua pengen dah si jiho dapet karma gegara udah nikung gua. biar tu anak tau rasa, kalo bisa karmanya yg sadis ya biar gua bisa ngakak sepuas – puasnya. hahahahaha :v 

mina 

dear santa, 

mudah – mudahan tahun 2017, gua dapet banyak hoki sama banyak duit. gua juga pengen dong travelling ke luar negeri lagi, tapi kali ini bareng pacar ehe. oh, ya, tolong kabulin juga permintaannya jihyo ya, abisnya gua juga kesel sih sama si jiho. apaan cubak dia nyembunyiin casing hp gua –“. udah itu aja, maaf kalo kepanjangan :v 

dahyun 

dear santa, 

permintaanku gak banyak – banyak, tapi aku cuman minta semua wishlist aku di tahun 2016 supaya terkabul. terimakasih santa and merry christmas ‘-‘)/ 

chaeyoung 

dear santa, 

aku pengen Dino peka sama permintaanku sekali – kali. trus aku pengen juga hubunganku sama Dino makin langgeng sampe ke pelaminan dan gak ada PHO. kalau ada yg sekali – kali gangguin hubungan aku sama Dino, semoga PHO itu lenyap dari dunia ini. udh itu aja. 

tzuyu 

dear santa, 

permintaanku simpel banget, aku cuman pengen bahagia. 


  • eyo wassap gengs, kembali lagi sama Cupid di ff gua yg berjudul ‘Dear Santa’
  • sori ya kalo misalnya comeback gua kali ini gaje banget, karena ini ff sebenarnya berisi permintaan member twice tahun ini. (just for fun)
  • buat yg nanya kenapa gua jarang nongol silahkan lihat postingan gua di sini
  • jgn lupa komen di bawah ini mana bagian yg jadi favorit kamu :v (kalo w sih bagian-nya tzuyu, soalnya permintaannya tzuyu permintaannya gua sih :v )
Iklan

3 respons untuk ‘[Drabble Mix] Dear Santa

  1. Wish nayeon relatable bgt ma w sih ya wkkwkw. Btw pacaran sama dowoon aja sono #TETEUPDAYTWICESHIPPER
    Wish sana yaampun udah deh mending cari cowo lain ya kak! Drpd nungguin cowo cetakan begitu -_-
    Wish Jihyo Mina kampret ya kwkwkw
    Last, wish chaeng. Gpp sih. Tau tau pho nya malah si eunwoo eak #chaengwooshipperkumat /plak

    Nice fic deh ya💜

    Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s