[Ficlet] Third Point

img_20161214_120126

Third Point

TWICE’s Mina NCT’s Yuta | School-life Angst | G | Noranitas 2016

Related with Wrong Decision and Noticed

I hope we wont just pass by like the wind.”

Jika senyuman seorang Myoui Mina mampu mencerahkan hari gelap seorang Nakamoto Yuta, maka jawabannya adalah iya.

Jika desiran tawa Myoui Mina yang ikut terbawa angin dapat menenangkan kegelisahan Nakamoto Yuta, maka jawabannya pun iya.

Bahkan, jika hanya eksistensi seorang Myoui Mina begitu nyata hadir di dalam kehidupan kelam Nakamoto Yuta di anggap sebagai sebuah berkah, maka jawabannya pastilah iya.

Pesta natal sekolah sudah dimulai. Aula sekolah sudah dihiasi oleh dekorasi bertema merah hijau dan keemasan. Semarak malam nan suci pun resmi dimulai!

Murid senior maupun junior membaur menjadi satu di lantai dansa. Setiap individu mengangkat gelas champagne non-alkohol di jemari mereka. Masing-masing hanyut dalam suasana festive, iringan orkestra sekolah pun turut menyemarakkan malam.

Yuta berdiri di salah satu meja panjang. Bertukar kata dengan para sahabat. Matanya was-was. Sosok cantik jelita itu sebentar lagi akan menuju ke arahnya.

Myoui Mina hadir cantik dalam balutan gaun merah bertali spaghetti. Di punggungnya di sematkan hiasan pita bermotif polkadot. Rambutnya hanya di sisir sederhana kemudian di ikat. Polesan wajahnya tidak sedikit pun berlebihan. Natural.

Dan Yuta tak bisa memungkiri. Bahwa Myoui Mina sangat cantik malam itu.

Hati Yuta pun malu-malu berdegup kencang. Sedikit berharap nantinya ia akan mendapat kesempatan untuk berbincang dengan sang pujangga hati. Langkah Mina semakin dekat. Jarak di antara keduanya semakin menipis.

Selangkah lagi.

Mina melambaikan tangan kanannya ke udara. Yuta pun menyambut dengan mosi yang sama. Belum menyadari keadaan hingga seruan-

Mingyu!”

-keluar dari mulut Mina. Gadis itu berlalu begitu saja. Menghampiri sang kasanova di kalangan anak kelas sepuluh yang malam ini memakai tuksedo velvet yang senada dengan sepatu yang tersampir di kakinya.

Yuta melongo. Harapannya pupus.

Harapan agar setidaknya dirinya bukan hanya sekedar ‘angin’ bagi Mina.

END

a/n yuhuu Yuta kegeeran. Wkwkwk ini semacam rangkaian dari cinta segitiganya yuta-mina-mingyu yha gaes wk. And happy comeback to myself kya!

Iklan

2 thoughts on “[Ficlet] Third Point

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s