[Drabble] Life – Mori Moi

twice-tt-6

Life

By Mori Moi

Twice’s Jungyeon

AU, Comfort, Slice of Life – Drabble – General

Disclaimer

Ini hanyalah cerita seorang fan yang ngebet ingin menuangkan ide-ide liarnya ke dalam tulisan disebut fanfiksi/fanfiction. Alur merupakan pemilik penulisnya sedangkan pemainnya merupakan milik TYME, keluarga, dan agensinya (kecuali OC). Hargailah cerita ini tanpa menyalin atau menjiplak karena kita ini sesama manusia beragama yang tahu apa itu menghargai seseorang.

***

Jika dalam hidup seseorang memiliki hal yang dibenci, maka aku punya dua.

Pertama, aku benci waktu yang terus maju tanpa bisa diputar ulang atau diberhentikan. Aku benci waktu karena kejadian pada waktu yang berlalu menjadi sebuah kenangan dalam hidup. Terutama kenangan yang susah dilupakan walau berhasil dilupakan, suatu saat akan terbesit lagi.

Kedua, aku benci kehidupan asmara. Kebencianku bertambah setelah kandas hubunganku dengan pria marga Choi. Merajut sebuah hubungan yang harmonis dan romantis selama tujuh tahun bukanlah waktu yang singkat. Belum lagi berbagai hambatan yang sering menghampiri. Namun, pada akhirnya tetap sama. Kandas begitu saja setelah kata putus terlontar dalam tiga detik.

Dan karena kedua hal itu, aku membenci hidupku yang penuh kenangan, entah kenangan manis maupun kenangan pahit. Bagiku, kehidupan itu indah apabila tiada kenangan di dalamnya. Aku benar ‘kan?

-End-

#Efek galau dan frustasi akibat saat 5 tugas sekolah dikumpul pada hari yang sama

2 thoughts on “[Drabble] Life – Mori Moi

Leave the Love-Signal:

