[Ficlet] of Rain and her Feeling

of Rain and Her Feeling

Yukiharu_nff

[Twice’s] Minatozaki Sana, [Vixx’s] Hyuk || school-life || G || Ficlet || story line is mine!

.

Mengingat apa yang sedang ia alami, diam-diam gadis itu membenarkan perkataan Hyuk tentang hujan. Sana mengakui, dia adalah hujan.
.

“Mendung lagi,” ujar seorang pria sembari menatap langit lewat jendela. “Hujannya pasti deras.”

Pernyataan itu mau tak mau membuat Sana–teman sekelasnya–yang sedang asik membaca novel; mengalihkan pandangan ke luar jendela.

“Sangat deras.”

Bukannya sok tahu atau apa, Sana mengatakan hal itu bukan tanpa alasan. Melihat awan abu-abu yang begitu pekat maka tidak salah jika si gadis menarik kesimpulan seperti itu.

“Sana….”

Sebuah panggilan yang dibalas dehaman singkat dari si pemilik nama.

“Kamu … seperti hujan. Membasahi tanah gersang, menumbuhkan tanaman, menenangkan juga menyejukkan.”

Gadis keturunan Jepang itu sedikit terkejut mendengar penuturan temannya. “Dan aku suka hujan.”

Demi Tuhan! Sana bukan tipe gadis yang tidak mengerti kode keras barusan. Ia sangat tahu arah dari kalimat tersebut. Dia tahu pasti maksud Hyuk mengucapkannya.

“Terima kasih.”

Tapi hanya ucapan itu yang bisa Sana berikan beserta sebuah senyuman. Lalu ia memandang seseorang yang tengah asik memainkan ponsel di meja guru–mengingat saat ini kegiatan belajar-mengajar mereka telah usai.

“Dia lagi,” gumam Sana. Gadis itu menuliskan sebuah nama serta menggambarkan sebuah siklus hujan pada selembar kertas; lantas tersenyum.

Mengingat apa yang sedang ia alami, diam-diam gadis itu membenarkan perkataan Hyuk tentang hujan. Sana mengakui dia adalah hujan.

Benar, dia hujan yang menjatuhkan diri ke permukaan bumi. Mengalir terus hingga samudera lantas kembali menguap ke langit. Bersembunyi di balik awan lalu turun kembali sebagai hujan. Begitu seterusnya.

Sama halnya dengan sebuah rasa yang menimpanya beberapa waktu terakhir ini. Matanya terus menatap si pemuda di balik meja guru tadi.

“Siklus hujan itu menggambarkan perasaanku padamu. Beberapa kali aku memang berhasil menguapkannya, tapi percuma. Karena pada akhirnya aku akan tetap jatuh padamu … lagi.”

–Fin

a/n:

Udah lama bgt ga nge post ff di sini, huwaaa kangen rasanya.

Iklan

6 thoughts on “[Ficlet] of Rain and her Feeling

  1. “Siklus hujan itu menggambarkan perasaanku padamu. Beberapa kali aku memang berhasil menguapkannya, tapi percuma. Karena pada akhirnya aku akan tetap jatuh padamu … lagi.”
    GOSH GOSH GOSH suka banget kalimat itu! btw ini cowok yg dibelakang meja si hyuk atau cowok lain? duh mba sana menyukai dalam diam :”)
    keep writing Yukii ^^

    Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s