[PENGUMUMAN] Siapa Saja yang Ingin Kirim FF Twice ‘-‘

Oke, udah berapa lama freelancenya nggak dibuka? :3 Aku bukan ownernya ya, ingat itu. Owner mungkin sekarang lagi sibuk soalnya dia susah banget di hubungi.

.

Jadi gini loh, to the point aja, kan aku lumayan lagi free gini :”V Aku mau OPEN FREELANCE nya lagi .-. boleh apa enggak nih penonton (?)… Tapi, waktu aku buka email TWFI, itu agak bermasalah dan aku nggak bisa buka emailnya. Jadi, aku mau open pakai emailku, kalo pada mau :”V

.

Oke, seperti tadi itu kalo owner lagi ga tau entah dimana, aku mau buat untuk sementara dan ini berlaku selama liburan sekolah :3 Mungkin setelah itu ini tutup lagi kalau emailnya belum baikan(?)

.

BAGI yang mau KIRIM FANFIC TWICE, untuk lebih lengkapnya, baca di page biasanya aja ya. Aku udah sediakan bagian yang baru^^ Kamui harap banyak yang mau berpartisipasi dan meramaikan blog ini lagi setelah lama ini agak sepi :3

.

AJAK TEMAN-TEMAN yang lainnya juga ya dengan meREBLOG postingan ini atau SHARE di tempat sosmed lainnya^^

.

KLIK LINK BERIKUT UNTUK INFO DAN CARA KIRIM FANFICTIONNYA :

https://twicefanficindoo.wordpress.com/send-us/hiring-author-open/freelancer/

❤ ❤ ❤

Leave the Love-Signal:

