Cindertzuyu; Enam

Bahasa tidak baku & kasar + Jayus OVERLOAD

tzuyu & the 4 boys; mingyu-jungkook-chanwoo-mark

“I’d rather have a guy best friend who actually really care about me than a fake girl best friend ” – Chou Tzuyu

“Tante, Tzuyunya ada?”

“Loh tadi udah berangkat Kook. Emang bukan berangkat sama kamu?”

“Eh—mungkin dia sama Mark kali, yaudah Kookie duluan ya tante.”

6.45 a.m

Jungkook invited Chanwoo, Mark, Mingyu to the chat

Jungkook : OIT

Mingyu : Hm?

Mark : Kook lu napa td blm jemput tzuyu lgsg cabut?

Chanwoo : Ini buat paan

Jungkook : Lo pd dmn?

Mark : Rumahla

Mingyu : Rumahla (2)

Chanwoo : Sekolah gua mah mau dikata apaan ketos datengnya siang

Mark : ASEEKK

Jungkook : Tzuyu td katanya udh dijemput, ada yg brg sm dia?

Chanwoo : Lah ini kan jadwal lo

Jungkook : BERARTI SM JUNE DONGG

Mingyu : Kook bukannya gua blg lo dtgnya hrs pagi?

Jungkook : JAM 6 KRG PAGI APALAGI ANJ BIASANYA JUGA GUA JEMPUT DIA JAM SET 7 LEWAT

Mark : Dia dtg pagi ko org gua blm mandi udh denger suara motornya

Mingyu : Trs skrg lo dmn?

Jungkook : Mcd lah laper cok

Chanwoo : Di sklh juga gada dia

Mingyu : Yaudah gua otw

Mark : Gua otwnya nnt aja plg juga gada yg berani hukum gua

Jungkook : Asik, tainya mulai keluar wkwkwk

Mark : Yoi

Mingyu : Mark mah aslinya emg bgt cmn sama kt aja bedanya

Chanwoo : Mendingan lo jagain hp lo pd, kl ketawan kt buat multiple chat gini bs ancur rumah gua

♦♥♣

“Permisi?”

Bukannya dijawab, seisi kelas malah heboh bisik-bisik. Chanwoo ya cuman bisa ; yaelah anak muda jaman sekarang gada sopan-sopannya. EMANG SOK DASAR TUH BOCAH. Dia kira dia bukan anak muda apa?

“Iya ka kenapa?”

“Yer, kamu liat Tzuyu ga?” tanya Chanwoo.

“Dia belum dateng ka, bukannya emang kalau hari kamis dia agak telatan ya?” jawab Yeri.

“Oh gitu yaudah makasih ya.”

“Loh emang Tzuyu gabareng sama kaka-kaka?” Tanya Yeri. Chanwoo cuman ngangguk terus pergi ninggalin Yeri balik lagi ke kelasnya ambil tas.

“Chan lo mau kemana? Lo yakin mau kabur udah jam masuk loh cok. Lo kan ketua osis woy, lagian tadi guru-guru udah liat lu dateng, masa lu berani cabut.”

“Biarin aja deh mau dibilang ketua osis kurang ajar atau apakek yang penting gua ketemu sama si cedot dulu.”

6.45 a.m

Chanwoo : Tzu
Chanwoo : Nyet
Chanwoo : Incessssss
Chanwoo : Beb
Chanwoo : Yutzu
Chanwoo : Yoda

7.00 a.m

Chanwoo : Tzuuu udh bel masuk
Chanwoo : Jgn sok berandal anjir pk cabut segala
Chanwoo : Heh tai dsr

7.45 a.m

Chanwoo : Lo dmn ih
Chanwoo : Gua didpn sklh drtd galiat lu dtg pdhl jungkook udh dtg loh

8.34 a.m

Chanwoo : Tuhkan w jd ikutan bolos
Chanwoo : Lo hrs tanggung jawab yea
Chanwoo : Gua tunggu di raffels ok

9.00 a.m

Chanwoo : Dimana wanjoy
Chanwoo : Lalalalalalalala
Chanwoo : Gua traktir deh traktir yoks

Chanwoo menghela nafasnya panjang. Gabiasanya Tzuyu gabales line dia. Kemana lagi tuh anak. Udah mana Chanwoo sendirian kan ya. Mark ada ulangan fisika, Jungkook ada try out terus si Mingyu ada ulangan sosiologi. Mau gamau ya Chanwoo yang cabut nyari tuh anak. Walaupun nyatanya dia nyari aja nggak sih. Cuman linein Tzuyu.

Chanwoo udah ngerasa jones setengah mampus. Dia sih diem aja. Semoga aja gitu si Tzuyu ngebales ya minimal ngeread lah.

para pencari jodoh(3)

Chanwoo : Oy

Vernon : Chanwoo geblek, lo dicariin anjir kalau mau cabut jgn kesekolah dl napa bege bet da-.-

Vernon : EH KUPRET LU KMN

Chanwoo : Di raffels gua

Moonbin : Ngapain

Chanwoo : Nungguin tzuyu kynya dia sm si june

Vernon : Anj
Vernon : Setia bgt bang

Moonbin : Buset lu cinta mati ama dia apa gmn dah?

Vernon : Chan td gua liat updatean path si june

Chanwoo : Trs?

Vernon : Dia juga lg di raffels bege

Chanwoo : Hah mana ko gaada

Vernon : Mana gua tau

Loh? Perasaan daritadi Chanwoo nongkrong di sini gada sosok-sosok macem si Tzuyu. Ohiya, Chanwoo duduk di lantai atas ya.

Nah tuh ada June. EH. Tapi, si June ternyata bukan sama Tzuyu.

“Loh June?”

“Eit, kok ada lo? Ashoy ketos bolos.”

“Bacot lo. Hyun lo gasekolah?” tanya Chanwoo.

“Enggak Chan, tadi gua telat terus ada ka June. Daripada dihukum mending bolos aja ehe,” jawab Dahyun.

“Kalau gitu mana si Tzuyu?”

June senyum-senyum aja gadijawab.

“Jawab nyet.”

“Selo woy kaya lu cowonya aja,” ucap June. “Tadi dia tiba-tiba demam jadi gua anterin bakil.”

Chanwoo ngangguk-ngangguk aja, dia langsung aja mau cabut kaga peduli sama si June, “Hyun gua balik dulu ya.”

“Iya tiati.”

“Loh, gaijin sama gua?” ujar June.

“Jangan deketin Tzuyu lagi,” ketus Chanwoo.

June cuman ketawa sampe Chanwoo ninggalin dia.

“Kak ko ketawa sih?” tanya Dahyun.

“Lagian konyol bet. Liat aja nanti juga Tzuyu yang deket-deketin gua.”

“Hah? Apasih ka?”

June cuman senyum, “Mau tau aja ya nih kamu haha.”

“Tauah.”

para pencari jodoh(3)

Chanwoo : Blangsak
Chanwoo : Kucing garong lo semua

Moonbin : PANSE

Chanwoo : Mana si vernon tai

Moonbin : Boker

Chanwoo : Bilangin ke dia si june emg ada tp tzuyu kg ada anyeng itu di path ykn with tzuyu?

Moonbin : Oh y lupa chan
Moonbin : Withnya sm dahyun deng
Moonbin : Jgn ngambek y chan

Chanwoo : Au

Vernon : HELAH MSH BERUNTUNG KAN LO JD TAU TZUYUNYA GASAMA JUNE

tbc

Yeila punya temen kaga ada guna-gunanya anjir.” –Chanwoo

*sibuk sendiri*-Jungkook & Mingyu

Najis emang laknat tuh guru bikin soal mikir dulu napa inimah albert einsten juga kaga nyaho.” –Mark

DI NEXTPART AKU BAKAL NANYA PERTANYAAN PENTING LOH

EHEHEHHEEHEHEHEHEH

Iklan

4 thoughts on “Cindertzuyu; Enam

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s