[Ficlet] Flying Kiss? (Nayeon’s Version)

Processed with VSCO with c9 preset

FLYING KISS?

.

AU!, Comedy, School-Life, Slice-of-life || Ficlet || T

.

Starring TWICE’s Nayeon, EXO’s D.O, and other TWICE members

.

Mengapa pria itu menatapnya seperti itu?

 

.

© 2016 by Gxchoxpie

.

I only own the plot

.

(D.O’s Version)

.

== HAPPY READING ==

.

.

.

Nayeon menyukai Kyungsoo.

Itu bukanlah hal yang tersembunyi lagi. Sudah merupakan rahasia umum. Topik tersebut bisa dikatakan sudah tersebar luas, tak hanya berhenti di kalangan teman-teman sepermainan gadis rambut sebahu tersebut.

Bagaimana tidak? Kyungsoo sunbae yang adalah kawan dari Park Chanyeol, teman duet Nayeon saat pentas seni lalu, itu tampak tampan. Postur tubuhnya memang kecil. Matanya yang bulat tampak selalu membelalak dan pipinya yang tembam adalah ciri khasnya. Tetapi justru itulah yang Nayeon anggap imut.

Bukan Im Nayeon namanya jika ia dapat menyembunyikan gejolak perasaannya. Apa yang gadis itu rasakan dalam hati amat mudah terpancar dari kelakuannya. Setiap menemukan sosok Kyungsoo dari kejauhan, Nayeon akan berlari meninggalkan teman-temannya, sekedar untuk menyapa pemuda Do itu. Kalau Nayeon sedang punya makanan di tangan, ia tak akan segan untuk menawarkannya pada Kyungsoo, meski sembilan puluh persen tawarannya berakhir dengan penolakan.

Pemuda itu terlihat tidak tertarik meladeni seluruh sinyal dari Nayeon, tetapi sang gadis terlihat tidak peduli. Tampaknya puluhan penolakan dari Kyungsoo tak sanggup mematahkan semangatnya, bahkan nasihat dari teman-temannya untuk berhenti mendekati Kyungsoo hanya dianggap angin lalu. Bagi Nayeon, cinta itu harus memiliki sebuah bukti nyata. Itu sebabnya ia enggan untuk menyerah.

***

“Nayeon-ah!” Jungyeon berlari dengan napas terengah-engah, menghampiri Sana, Tzuyu, Mina, dan Nayeon yang sedang berkumpul di pojok kantin, menonton episode baru drama favorit mereka berdua.

Kepala Nayeon menyembul dari kerumunan tersebut. “Hmm?”

“Kyungsoo sunbae sedang berjalan kemari!”

Seketika Nayeon berdiri. Wajahnya memerah, jantungnya mendadak berdegup begitu cepat. Tangannya spontan terangkat untuk merapikan rambut, lalu diikuti dengan merapikan baju.

“Aku tampak cantik, kan?” ujar sang gadis Im.

“Cantik!”

“Apa yang harus kulakukan?” Nayeon terlihat gugup.

Sana menepuk pundaknya. “Act normal.”

“Baiklah,” balas Nayeon, lalu mengambil napas dalam dan menghembuskannya perlahan, berkali-kali.

Dengan ekor mata Nayeon menangkap bayangan Kyungsoo yang memang benar sedang berjalan ke arahnya. Oh, mungkin tidak benar-benar menuju padanya, tetapi setidaknya akan melewati dirinya.

Ya! Im Nayeon!”

Suara Momo berseru dari kejauhan. Nayeon mengalihkan atensi. Gadis rambut pirang itu melambaikan tangan, yang dibalas pula oleh Nayeon.

Nayeon melangkahkan tungkai beberapa meter ke depan, bermaksud untuk menyambut kawannya. Kedua ujung tangannya terarah ke bibir, siap untuk memberi sebuah flying kiss

ketika tiba-tiba Kyungsoo lewat di hadapannya. Tepat ketika Nayeon sedang melemparkan kecupannya.

Sial.

Jantung gadis Im itu terhenti sejenak, bersamaan dengan langkah Kyungsoo yang juga terhenti. Pria itu menatap Nayeon dengan manik bulatnya. Nayeon hanya terpaku, tak dapat berbuat apa-apa. Rasa malu menyelimutinya, dan sudah bisa dipastikan wajahnya merah padam sekarang. Ingin rasanya Nayeon menghilang saat itu juga.

Kyungsoo memang tidak berkata apa-apa, tetapi netra bulat itu seolah mengatakan semuanya. Seakan berkata, “Hei, kau baru saja memberi flying kiss untukku?”

Suasana menjadi canggung untuk beberapa detik, sebelum akhirnya Nayeon membungkukkan badan sembilan puluh derajat. “Maafkan aku, sunbae.”

Kyungsoo hanya membalasnya dengan sebuah anggukan kecil, sebelum melanjutkan perjalanannya.

Setelah itu Nayeon langsung menghambur ke pelukan Momo, menenggelamkan wajahnya di pundak gadis berkebangsaan Jepang itu. Tak mampu ia rasanya mengangkat wajah karena malu.

Momo tertawa melihat tingkah temannya. “Sudah, aku tahu kau pasti amat malu,” ujar gadis itu sambil menepuk punggung Nayeon. “Karena itulah, belajar jadi gadis yang tidak heboh, apalagi ketika bertemu dengan gebetan-nya.”

 

-fin-

 

A/N

Terinspirasi dari momen mereka berdua di MAMA 2016, ketika Nayeon mau ngasih flying kiss ke para fans, eh tahu-tahu Kyungie lewat, terus flying kiss-nya Nayeon kayak ketahan gitu dan sejenak Nayeon kayak awkward gitu, lucu banget! 😀

Anyway, mind to review? 😀

Iklan

6 respons untuk ‘[Ficlet] Flying Kiss? (Nayeon’s Version)

  1. reading this in the middle of writing my final assignment 8′) /sobs/
    this is simple yet heartfluttering, karakternya nayeon bener-bener nayeon banget (?) i’ve never thought that i would like this pairing
    thanks for the cute story :3 (?)

    Suka

  2. As always tulisan Kace mah emang selalu cem judul lagunya Demi Lovato yang Let It Go (?) dan aku sukaaaaa 👏🏻👏🏻👏🏻
    Eum tapi sepertinya aku sempet nemuin satu kejanggalan di sini. Entah itu typo atau tidak, aku juga gak ngerti. Tepatnya di kalimat ini, “Jungyeon berlari dengan napas terengah-engah, menghampiri Sana, Tzuyu, Mina, dan Nayeon yang sedang berkumpul di pojok kantin, menonton episode baru drama favorit mereka berdua.”. Bukannya mereka lagi berlima? Atau kata berdua di sini artinya “Nayeon dan Jungyeon”?
    Maaf kak aku bukannya bermaksud menggurui, tapi koreksi dikit boleh kan? Di sisi lain, semua udah bagus kok. Lebih cepet dipahami ketimbang tulisanku huhuhu 😭😭😭
    Keep writing, Kace! 😊😊😊

    Suka

    1. Sebenarnya maksudnya emg mereka berdua tuh jungyeon sm nayeon doang tp kesannya agak ganjil ya dek ahahahaha kek 3 lg ga dianggep?
      Anyway, makasih buat koreksinya ya hihihi… Makasih jg sdh mampir ❤❤

      Disukai oleh 1 orang

  3. Aku tahu ini aku tahuuuuuu.OMO! baru aja aku liat videonya ge wkwk tau2 kamu malah bikin ffnya. Sumpah itu awkward sekaligus cute moment banget. Manis semani tulisan kamu /ahay
    Keep writing dear 😘

    Suka

    1. wahahaha… lucu banget kan kak momennya? Mukanya Nayeon pas awkward itu loh gemesin banget, mana Kyungienya santai aja gitu lempeng hihihi…
      wahaha.. aku jd malu kaktyav bilang gitu XD
      anyway, makasih udah mampir kak 😀

      Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s