Cindertzuyu; Tiga

Bahasa tidak baku & kasar + Jayus OVERLOAD

tzuyu & the 4 boys; mingyu-jungkook-chanwoo-mark

“I’d rather have a guy best friend who actually really care about me than a fake girl best friend ” – Chou Tzuyu

Hayo Apa (5)

Chanwoo : Eh mingyu syaiton lu knp gamasuk?

Mingyu : Males gua woy
Mingyu : Ada ulangan tadi lagian kt mamah dirumah dl aja dia mnta temenin lg sakit

Jungkook : Yaela ulangan doang

Mark : Tau anjir cemen lu
Mark : Ulangan aja ngehindar
Mark : Gimana cobaan dari Tuhan

Chanwoo : ASIK MARK ANAK BAEK YA CERITANYA

Chanwoo changed the group name to Mark Udah Gede

Mark : Najis belaga kaya umur kita beda puluhan tau doang jing

Chanwoo : Ih aa mark galak ;(

Mingyu : Ih gua kan ga nyontek kaya lo pd. Kata mamah nyontek itu gabaik

Chanwoo : Najis
Chanwoo : Badan doang gede lu

Jungkook : ELAH SEKALI AJA LO JADI COWO KEK MING
Jungkook : Malu-maluin sekolah aja anjir pny pentolan ky gini

Tzuyu : IH KO TZUYU GA DITANYA KENAPA GAMASUK

Mark : Gapenting tzu
Mark : Ada lo gada lo gada perbedaannya

Tzuyu : Mark mah jahat

Jungkook : Tzuyu bsk kl lu bangun telat gua lempar batu ya

Tzuyu : NAJIS YANG BIKIN TELAT JUGA KM

Chanwoo : Loh pake aku-kamu

Jungkook : Ya ya

Mingyu : Woy elah gua lagi ngaji lu pd berisik bgt si

Jungkook : TINGGAL DI SILENT

Mark : TINGGAL DI SILENT (2)

Tzuyu : TINGGAL DI SILENT (3)

Chanwoo : TINGGAL DI SILENT (4)

Mingyu : ANJ ELAH KAN GUA JD DIMARAHIN MAMAH LU PADA SI

Chanwoo : Serah l
Chanwoo : Malu gua

Tzuyu : Eh taugasih?

Mark : G

Jungkook : Ga

Chanwoo : Gk

Tzuyu : IHHH JAHAT
Tzuyu : Padhl dd br mau cerita hbs dilabrak kk kelas

Jungkook : Sama siapa?

Tzuyu : Gatau lupa udh di endchat

Jungkook : Anjeng

Chanwoo : Yang mana sih?

Tzuyu : Yg jelas temennya si kookie

Jungkook : Siapaaaaa??

Mark : Eunha kook

Tzuyu : LAH MARK KO LO TAU

Mark : Kita kan td sebelahan nyet

Chanwoo : Dih mark kok ngapel mulu sih

Mingyu : Chanwoo iri tuh fix

Chanwoo : Eh bacot ngaji aja sana

Mingyu : UDAH SIH YE

Mark : NGAPEL APAAN
Mark : Ini tzuyu kegoblokan
Mark : Minta ajarin fisika pas gua nyampe sana soalnya gapenting bgt anjir anak smp juga bisa ngerjain saoloh cckckck
Mark : Jadi nyesel gua

Chanwoo : Eh lo pd nyadar gasih

Mingyu : Paan?

Chanwoo : Kalau gua tuh ganteng

Mingyu : Gua santet lu besok

Mark : Serah lu chan
Mark : Gua tau lu udh capek menjones

Chanwoo : HEH GUA BUKANNYA CAPE MENJONES
Chanwoo : Si tzuyu tai aja selalu gagalin kl gua dkt sm cewek
Chanwoo : Jd yaudahlah gua nyerah

Mark : SAMA WOE
Mark : Kemaren gua gagal brngkt sama koeun gara2 dia

Chanwoo : Tau anjir emg

Mingyu : Seengaknya lo pd gaprnh diganggu pas lg nembak cewe kan?? ;(
Mingyu : Gua wktu mau nembak jiho tiba2 si kupret dtg meluk2 gua
Mingyu : Untung posisinya pas itu hbs diputusin jungkook jd gatega buat maki gua

Chanwoo : HAH JUNGKOOK?

Mingyu : Lah lu pd gatau?

Mark : Demi apa?

Mingyu : Sblm kita buat grup ini, tzuyu sm jungkook lg pacaran oey

Mark : Ko si om ga ngasih tau gua

Mingyu : Yaiyala ngapain itu jg udh masa lalu
Mingyu : Eh kook gpp kan gua ksh tau?

Mark : Ceritain dong mrk putus knp

Mingyu : Si ketek blg dia mau fokus un biar msk sma negri yg bagus di luar kota soalnya dia wktu itu mau pndh

Chanwoo : OOH JD PAS TZUYU NGAMUK2 DI KSR GUA GARA2 ITUU

Mark : Tapi ko gua gatau ya

Mingyu : Iyala kan kt blm buat grup ky gini msh kepencar2

Mark : Ya juga sih

Chanwoo : MANA NIH DUA ORG MINTA PENJELASAN GUA

Jungkook deleted Tzuyu from the group.

tbc

Eh ko grup lima sekawan gaada, apa gua di kick ya?”-Tzuyu

Ko gua gapernah tau ya?“-Mark

Maaf ya kook, gua ceritain aja.”-Mingyu

Ini ada yg lebih penting kenapa jadi pada ngomongin gua sih.”-Jungkook

Jadi tebakan gua selama ini bener.”-Chanwoo

Leave the Love-Signal:

