Cindertzuyu; Prologue

Bahasa tidak baku & kasar + Jayus OVERLOAD

tzuyu & the 4 boys; mingyu-jungkook-chanwoo-mark

“I’d rather have a guy best friend who actually really care about me than a fake girl best friend ” – Chou Tzuyu

Chou Tzuyu-XIA 1

Jelasnya, dia trauma percaya sama orang. Soalnya, waktu SMP dia pernah dikhianatin sama sahabat cewe satu-satunya makannya sekarang dia kalau temenan sama cewe, temenan aja gasampe cerita-cerita. Cantik makannya sampe banyak banget yang deketin dia. Kelewat baik juga, nah makin ngantri kan yang mau jadi cowonya dia. Masalahnya,dia terlalu sering dilabrak sama kaka kelas gara-gara deket banget sama Mingyu dan Jungkook yang notabene pentolan sekolah. Dikiranya Tzuyu centil kali. Sering juga kok diomongin sama seantero sekolah gara-gara nempel mulu sama Chanwoo padahal jelas-jelas Chanwoo yang nyamperin dia mulu nah yang ini apalagi, sering banget dimanfaatin gara-gara dia deket sama Mark-si anak president of foundation ituloh, untungnya Tzuyu gapernah ngeladenin. Kalau misalnya dikatain ganjen atau apapun juga Tzuyu iyain. Toh bukannya orang cantik sudah seharusnya maen sama orang cakep? gadeng. Tzuyu emang deket sama mereka semua nanti juga pada tau kenapa. Lagian walaupun mereka titisan tai tetep aja mereka yang paling jagain Tzuyu. Tzuyu juga bersyukur punya mereka, karena emang cuman mereka yang selalu ada buat Tzuyu. Tzuyu juga gapernah kepikiran buat ngekhianatin mereka, karena Tzuyu tau mereka juga gamungkin khianatin Tzuyu. Tzuyu juga kadang rada somplak. UNTUNG CANTIK.

Kim Mingyu-XIIIS 3

Ga ada yang berani sama dia. Tapi, mukannya doang kaya sangar nah jiwanya sih tetep jiwa-jiwa apink. Cuman yangerti lah namanya pentolan. Gangapa-ngapain aja ditakutin. Tapi dia jenis pentolan yang baek hati ga jutek. Emang gapernah deketin cewek sih tapi baperin cewek ya sering. Tipikal orang ganteng tai tai gimana gitu. Sering banget dipanggil ke ruang guru padahal cuman ngebelain Tzuyu dari bullyan temen-temen ceweknya. Otaknya standarlah ga bego ga pinter. Mingyu itu sering banget dijadiin Tzuyu tumpuan kalau dia dideketin cowok yang gadikenal alias bukan cowok sekolahnya. Ada mungkin lebih dari 10 kali kalau Mingyu pernah ngaku-ngaku dia abangnya Tzuyu. Ya mau gimana lagi kalau nggak gitu Tzuyu udah diapa-apain. Ohiya tapi walaupun pentolan-pentolan gitu Mingyu masih sayang mamah. Anak mamah. Kan dibilangin jiwanya jiwa apink. Dia tuh kalau pulang lebih dari jam 4 sore aja lapor dulu. Kalau ga disayang sehari aja ngambek. Tiap jam juga dia nelpon mamahnya. Dan gatau goblok apa gimana mau ke club aja nelpon mamahnya-ya jelas gadibolehin.

Jeon Jungkook – XIIIA 1

Gaboong deh nih anak kalau udah main game gaada abisnya. Walaupun gitu-gitu dia tetep aja jadi juara satu paralel. Emang dari orok udah jenius kaliya, mungkin waktu kecil ibunya ngidam blenderan buku kali. Sejenis sama Mingyu, pentolan juga maksudnya cuman beda kubu ya namanya juga beda jurusan. Incaran hampir semua kaum hawa, siapa yang gamau gebet pentolan cakep, hot dan pinter macem Jeon Jungkook. Bandel sih emang makannya jadi langganan guru bk tapi gurunya mau gimana lagi, Jungkook ngancemnya gini sih ; Yaudah bu kalau gitu saya gamau ikutan olimpiade lagi. Tapi itu dulu. Sekarang mah kena damprat juga si Jungkook gara-gara udah kelas tiga dan masa-masa jaya dia sebagai anak yang ngewakilin sekolah udah abis. Jungkook tuh ga playboy. Cuman. Yah ada cumannya. Cuman dia dideketin semua orang aja. Terus kadang Jungkook buat baper, katanya sih pengen nambah temen. Tapi, dia paling kesel banget kalau dia dideketin sama cewek terus cewek itu nyuruh dia jauhin Tzuyu. Yekeles. Cewek macem gitu langsung Jungkook blacklist. Kayanya Jungkook juga udah capek digituin jadi sekarang dia udah males dideketin cewek, doain aja dia masih normal. GADENG. Jungkook normal lah soalnya dia juga bisa sayang sama cewek.

Jung Chanwoo-XIIS A

Baru aja jadi ketua osis. Dia emang terkenal tapi belum sampe level pentolan. Dia punya banyak degem nah dia juga jd degemnya banyak orang. Chanwoo itu baiknya kelewatan dia kaya Tzuyu versi cowok gitu, baik banget. Kalau diliat-liat juga kaya yang paling peduli sama Tzuyu, sebenernya semuanya peduli cuman Chanwoo yang paling sering nunjukin kalau dia peduli. Dia sering ngaterin makan ke kelas Tzuyu. Makanannya sih bukan cuman buat Tzuyu-buat si Mark juga. Cuman yang orang liat kaya buat Tzuyu doang jadi Tzuyu lagi deh yang kena masalah. Chanwoo juga termasuk anak yang berprestasi. Dia sering ngewakilin sekolahnya kalau ada pertandingan Judo gitu jadi Tzuyu kadang suruh Chanwoo buat nempel-nempel sama dia kalau misalnya Tzuyu ada kunjungan ke sekolah lain atauga ada sekolah yang dateng. Sebenernya gausah disuruh juga Chanwoo pasti nempel-nempel karena dia juga ngakuin kalau Tzuyu itu emang cantik wajar banyak yang mau deketin. Rumahnya Chanwoo juga yang paling sering Tzuyu dan lainnya acak-acakin. Emang rumahnya ga segede punya Mark tapi di rumah Chanwoo tuh ada suasana-suasana yang bikin nyaman entahlah. Chanwoo juga punya kaka namanya Jung Ilhoon. Kadang Tzuyu suka modusin kakaknya Chanwoo cuman Chanwoo sering bilang ke kakaknya “Jangan ka nanti rabies kalau deket-deket sama cewek macem dia.”

Mark Lee – XIA 1

Pangeran sekolah. Kata orang sih dia mirip Kim Soo Hyun. Dikejar sana-sini sama cewek. Jutek parah. Dingin parah. Cuman bisa luluh kalau dia emang udah nyaman mending sih daripada dibuat baper. Luar biasa pinter. Gatau itu otaknya beli dimana. Jago banget fisikanya. Bisa 5 bahasa. Asupan makan nya banyak banget tapi gapernah gendut. Sering sendirian dirumah. Walaupun ayahnya yang punya sekolah, tapi ayahnya lebih milih buat nemenin ibunya yang kerja di Kanada. Mark itu gabandel cuman semena-mena. Sementang dia yang punya sekolah jadi dia dateng kapan aja, ke kantin kapan aja. Untung pinter. Mark paling gasuka cewek genit, sekalinya genit sama dia langsung Mark jauhin. Mark itu kadang gapunya perasaan, kalau dia mau jauhin cewek bakal bener-bener nyakitin cewek itu sampe gasuka lagi baru dia minta maaf tapi dia paling gasuka liat cewek nangis. Emang pinter di akademik sih tapi gapinter di masalah begituan. Dia bisa baik sama cewek ya cuman ke Tzuyu sama Koeun. Soalnya Koeun itu anaknya temen ayahnya yang sering nyamper rumah. Mark itu baik ke Tzuyu sama ke Koeun beda. Ke Koeun dia itu tipe yang bener-bener ramah ya kaya temen banget kalau ke Tzuyu dia itu kadang jutek luar biasa tapi dia juga peduli banget sama Tzuyu sampe dia tuh kadang bela-belain dateng malem-malem kerumahnya Tzuyu demi ngajarin fisika. Tzuyu mah seneng-seneng aja kan lumayan jadi gabayar les. Mark juga udah sabar banget kalau tiba-tiba Tzuyu dateng kerumahnya cuman numpang tidur siang doang-kata Tzuyu kamarnya Mark adem soalnya. Ohiya, Mark juga paling gasuka sama cicak. Dia pernah nangis waktu SMP gara-gara Mingyu naro cicak-cicakan di tasnya. Maklumlah namanya juga manusia.


maaf ya kalau misalnya buat beginian. udah mainstream emang cewe cantik dikelilingin cogan wkwkwkwkwkkwkwkwkw tapi emang masih blm bisa moveon dari cinderella and four knights jadi gini de. GUAKAN ENDINGNYA MAUNYA HAWON SAMA HYUNMIN WALAUPUN JIWOON HOT TP KAN LUCUAN SM HYUNMIN HUHUHU.

BTW ITU GIFNYA ILEGAL SEMUA SIALAN WHY R THEY SO F HOT AF

TERAKHIR NIH FF PASTI BAKAL CONTAIN A LOT OF BAD WORDS JADI JANGAN PERNAH SALAHIN AKU YA KAN AKU UDAH NGEWARN KALIAN DARI AWALLL OKAYS

Iklan

2 respons untuk ‘Cindertzuyu; Prologue

  1. Pas bagian mingyu –> ‘Tipikal orang ganteng tai tai gimana gitu.’ aku ngakak yalord😂😂
    Itu juga gifnya tu cowo beempat knapa menggoda smua. Noona ga kuat liat adek2 pose kayak bgitu😂😂
    Plis bilang ke mingyu lengannya tolong dikondisikan, iman noona lemah liat yg ky begituan😂
    Lanjutlah. Ini kyaknya bakal lucu ff-nya. Fighting💪

    Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s