[Ficlet] Spy?

tumblr_nrbvluuAk01r1u2m3o1_500

ShanShoo’s present

TWICE Nayeon with SVT S.Coups/Seungcheol

school-life, friendship, fluff // ficlet // T

disclaimer : I just own the plot!

Personal blog : ShanShoo

-o-

“Berhubung nasib kita sama, aku punya rencana baru,”

-o-

“Bagaimana? Apa kau sudah mendapat informasi baru?”

Alih-alih menjawab, Nayeon malah menumpukan atensi pada buku catatan kecil berwarna biru miliknya sambil mengerutkan kening. Tutup pulpennya mengetuk lambat pada tiap baris kalimat yang baru beberapa menit lalu ia catat, lalu, “Yep!” Katanya, pun beralih pandang pada si penanya, Choi Seungcheol.

“Apa?”

“Myoui Mina lagi pedekate sama Joshua Hong.”

Seungcheol mendesah mendengarnya, karena sebenarnya, informasi itu telah ia ketahui beberapa hari yang lalu. Ia baru akan menyahut tetapi Nayeon malah menyelanya, “Dan mereka sepertinya akan ke tahap berikutnya,” jeda sejenak. “Tahap pacaran.”

“Mau kau relakan saja, nih?” tanya Seungcheol lagi, dengan sebelah alisnya yang terangkat.

Butuh beberapa detik lamanya bagi Im Nayeon sebelum akhirnya ia menjawab mantap, sekaligus menegarkan hati. “Yah, mau gimana lagi? Joshua pasti lebih menyukai Mina ketimbang aku.”

“Oke kalau begitu,” jari telunjuknya menggaruk ujung hidungnya yang agak gatal. Sudut-sudut bibirnya berkedut geli, ingin segera mengulas senyum namun Seungcheol masih berusaha menahannya. “Berhubung nasib kita sama, aku punya rencana baru,”

Giliran Nayeon yang menaikkan sebelah alisnya, penasaran. “Rencana apa?”

Seungcheol kini memilih untuk merilekskan punggungnya ke sandaran bangku taman. Di jam istirahat-menuju-jam-masuk ini, para siswa lebih memilih untuk segera memasuki kelas daripada mendapat teguran karena terlambat. Tetapi lain urusannya bagi Seungcheol dan Nayeon. Karena sepertinya, urusan bisnis yang mereka tekuni lebih berharga daripada ancaman-ancaman hukuman sang guru pengajar.

“Bagaimana kalau kita pura-pura pacaran saja, terus kita panasi tuh, Mina sama Joshua. Yah, siapa tahu, mereka merasa kalau kita enggak cocok dan memilih untuk mencoba mendekati kita.” Lontaran kalimat itu tak luput dari senyuman lebar milik Seungcheol. Pokoknya, cowok bermata besar itu tak mempedulikan raut wajah Nayeon sekarang, lantaran hatinya sudah terlalu senang karena mendengar pendapatnya sendiri.

“Oh, begitu, ya?” akhirnya Nayeon menyahuti, pun mengangguk setengah enggan. “Kalau aku enggak mau, gimana?”

“Mm,” Seungcheol menggumam sejenak. “Kalau enggak mau, ya, terserah.”

“Ya sudah, kalau begitu aku milih enggak saja!” sahut cewek itu, kesal. Ia bangkit berdiri dari bangku seraya menatap Seungcheol. “Pura-pura pacaran denganmu? Ogah banget, deh!” lanjutnya, dan beberapa detik kemudian ia melangkah meninggalkan Seungcheol yang masih asyik tersenyum lebar―tapi senyuman kali ini bermakna lain; Seungcheol mulai suka menggoda cewek partner mata-matanya ini.

“Hei, Im Nayeon!” panggil Seungcheol tanpa menggeser bokongnya barang sesenti. Ia malah melipat kedua tangan di depan dada dan mencari posisi duduk yang nyaman, sementara matanya memandang ke arah langit cerah.

Nayeon menghentikan langkahnya tak jauh dari Si Cowok Choi. Sepertinya ia merasa penasaran, Seungcheol akan mengatakan hal apa lagi setelah cowok itu memanggilnya. Maka, Nayeon menoleh ke belakang, pada Seungcheol yang lambat laun turut menoleh dan bersitatap dengannya.

Ada tiga detik mengisi keheningan, hingga Seungcheol berujar,

.

.

.

.

“Kita pacaran beneran saja, deh.”

-oOo-

Haihaihai semuanyaaa! Mmm, FYI, sepertinya aku bakalan jarang apdet ff di sini dikarenakan aktifitasku di kampus semakin tak terbendung(?). maklumin, lah, mahasiswa tingkat akhir bisa apa kalau udah begini? :””)

Tapi kalau ada waktu luang, aku pasti bakal balik lagi dan apdet ff yang lainnya :””)

Anyway, makasih udah baca ff ini :””)

Salam hangat,

ShanShoo♥

Iklan

7 thoughts on “[Ficlet] Spy?

  1. HWALOO KAKSHANSOOO AWWW! lama tak berjumpa/? wkwkkw

    ih aku baper lho sungguh sma ceritanyaaa. padahal ini diri bobnay shipper tapi baca ini tuh semacam real aaaa. gak ada niatan bikin next story nya gitu? ucul ihh masalahnyaaa ><

    btw sama si kak, ku jg bakal sibuk kuliah. baru masuk pasti rempong banget huhu. semangaat buat kakaknya semangat buat kita mwah ❤

    Disukai oleh 1 orang

    1. Halo—err, aku enggak tau nama kamu masa :”D
      Makasih ya udah baca dan berkomentar di ff ini, huhu kuterharu sekali:””
      Waaaah makasih banyak yaaaaaa…. /kuterharu sekali season 2/ aku juga ngerasa Seungcheol sama Nayeon tuh cocok :””) tapi bobnay juga cocok kok, btw x)
      Waaah maba ya?? Semangat semangat! Biar makin disayang bias :””)

      Suka

  2. ngarep banget mau jadi pacarnya Nayeon. yang ada nantinya malah jadi beneran cinta kalau jadi pacar pura-pura. maaf ya kalau aty telat komennya, baru bisa sekarang. manfaatin wifi di sekolah, di lab TIK. hahahaha. biarinj, dan mumpung gurunya gak ada. 🙂 🙂 😀 😉

    Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s