Girls’ Problem [Prologue]

PicsArt_07-28-04.41.41

shoshana presents

Girls’ Problem

p r o l o g u e

TWICE mainly: Jihyo & Mina

GOT7 mainly: JB & Yugyeom

Chaptered | College!AU, Friendship, Romance, Garing Comedy-ish | T/Teen

I own nothing but the story line ♥

◊♦

Prologue: The Story Begins


Updates on Life: What’s Up Myoui?

PicsArt_05-11-05.37.51  penguinmina

Hi this is Myoui Mina or Sharon Myoui. Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku menulis sesuatu di blog usang ini. Tidak banyak yang bisa kuceritakan soal kehidupanku, tapi kali ini ada yang ingin aku sampaikan. Setelah 4 tahun tinggal di San Antonio yang hiruk pikuk, akhirnya keluargaku pindah lagi ke Seoul. Pekerjaan ayahku menuntutnya untuk pindah ke ibu kota Korea Selatan ini. Aku cukup senang pindah dari San Antonio, meskipun aku akan sangat merindukan “teman-temanku” di sana. Kalau kau tidak menangkap sarkasme dari kalimat tersebut, aku tidak akan repot-repot menjelaskan padamu. Aku bukan mau menceritakan soal mereka, melainkan soal segerombolan cewek aneh yang kutemui di Youngkwang University tempat aku diterima sebagai mahasiswa pindahan.

Sebuah tim baseball berisi cowok-cowok tampan dan Im Jaebum si kapten yang punya senyum menawan itu memang menarik, namun harus kuakui aku lebih ingin berbicara soal cheers squad Youngkwang University. 9MILLION Cheers Squad, atau mungkin harus aku sebut mereka sekumpulan teman baru. Salah satu dari 8 anggotanya tiba-tiba memintaku untuk masuk ke tim mereka. Aku tidak tahu apa yang membuatku menerima tawaran ini, terutama ketika aku mengetahui orang seperti apa kapten cheers-nya.

Meet Park Jihyo.

large (25)
“So why don’t you just do the world a favor and do as i say.”

large (26)

Kapten cheers yang baru dilantik tahun ini. Ia sangat cantik, populer, ia vegetarian, dan super bossy. Seperti halnya cewek-cewek populer yang bisa kau temui di lorong-lorong setiap sekolah, ia sadar akan kenyataan bahwa dirinya cantik. Ia merasa seolah dirinya ratu di atas ratu dunia dan ia begitu membenciku. Well, jangan tanya mengapa karena aku sendiri tidak tahu. Klise bukan kalau ia membenciku hanya karena aku mengobrol sekali dengan Im Jaebum alias mantan pacarnya? Di samping emosional dan sikap menyebalkan-nya, ia adalah cheerleader sejati. Ia cukup berpengalaman di bidang itu, kurasa ia tahu ia memiliki sesuatu yang bisa ia banggakan.

Selain Jihyo, aku tidak mempunyai masalah apa-apa dengan anggota tim yang lain. Contohnya Im Nayeon.

large (2) (1)
“Girls, we are a family. Stop fighting.”

large (3) (0)

Im Nayeon adalah perwujudan nyata dari sosok malaikat. Ia hampir tidak pernah marah, ia sangat baik dalam artian sangat sangat sangat super baik. Nayeon memperlakukanku seperti adiknya sendiri, aku punya firasat kuat bahwa kita berdua akan menjadi teman dekat.

Lalu ada Hirai Momo dan Minatozaki Sana.

large (8)
“Everything aside guys, this Sushi roll is gold.”

large (10)

Cukup mudah bagiku untuk dekat dengan keduanya, kami berbagi satu hal yang sama. We are Japanese. Momo adalah anggota yang merekrutku atau lebih tepatnya memaksaku bergabung ke 9MILLION. Sejauh ini yang aku ketahui tentang Hirai Momo yaitu; Ia suka makan, punya sifat pemberontak, random, dan ia seorang dancer berbakat.

Well, soal Sana, nyaris tidak ada yang tidak kenal Sana. 

large (11)
Cheer up girls! I’ve got a good news!”

large (13)

Sana is our social butterfly. Dia punya banyak teman, ia si majalah gosip berjalan di kampus.

Aku baru bertemu Yoo Jungyeon dan Kim Dahyun sekali. Aku tidak yakin orang seperti apa mereka.

large (5)
“You can always trust me.”

large (6)

Jungyeon tercatat sebagai mantan atlit anggar.

Sementara Dahyun, aku dengar dari Momo dia adalah mood maker of the group. Sepertinya ia menyenangkan, sering dianggap sebagai adik perempuan yang lucu oleh siapa saja.

large (29)
“Oppa! Buy me ice cream please.”

large (30)

Terakhir, dua anggota yang juga baru saja bergabung sama sepertiku, Son Chaeyoung dan Chou Tzuyu.

large (31)
“Heyyoo I’m Chaeyoung. Check Out! Oh my God sorry that was bad.”

unnamed (7)

Keduanya adalah mahasiswa baru di Youngkwang University. Son Chaeyoung mencintai keripik kentang, dulunya penyiar radio sekolah. Ia sama sekali tidak merasa cocok menjadi cheerleader tapi Jihyo tetap merekrutnya demi menyelamatkan 9MILLION yang berada diambang kehancuran karena kekurangan anggota.

Sementara Tzuyu, ia berpotensi menjadi mahasiswa populer generasi baru dengan paras cantiknya serta tubuh yang bagai model (sejujurnya, ia memang model remaja sebuah merk pakaian), walaupun ia kelewat lugu.

large (33)
“Can anyone tell me what happen here? I’m lost.”

large (35)

Bagaimana dengan diriku? Well, berkat Sana dan kemampuannya dalam menggali informasi seseorang, aku disebut sebagai The Royalty.

14
“Oh wow you know me better than myself!”

large (18)

Aku tidak terlalu mengkhawatirkan persepsi atau penilaian orang tentang diriku, alih-alih memikirkan sebutan Royalty itu pikiranku saat ini terpusat pada segudang pertanyaan tak terjawab. Apa yang akan terjadi kalau aku tinggal bersama mereka semua di dalam satu rumah yang sama?

9 girls under the same roof? What can possibly happen? Am I ready for the chaos?

Expect the typical girls problem and…. catfights.


Posted by Myoui Mina on 22:15

0 Comments


Start: August  5th 2016

End: November 15th 2017


A/N: hullo~  so this is the (very bad) prologue for my very first chaptered fanfic that will be focusing on TWICE as a cheerleading team, and their daily life, and… everything about girls and their problems (lol). Ini idenya emang mainstream (mungkin) dan mungkin ga menarik dan klise (?) 8’) tapi aku tetep pengen nulis ini dan semoga ada yang tertarik(?). I changed the members age a bit to fit the story also the univ mentioned up there is pretty much fictional. As always it’s a GOTWICE fic and i have not decided the loveline yet so if you have any GOTWICE pairing requests do tell me in the comment.

How did Mina join the squad? Why did they call her The Royalty? More stories to be revealed! Find out on the very first chapter of Girls’ Problem (hopefully) to be released this weekend~

Love, Shoshana

Iklan

5 respons untuk ‘Girls’ Problem [Prologue]

  1. this is so cute??? like super-duper cute?? wow authornim fyi aja aku sukaaaaaaaaa banget sama fiksi/drama/film yang berfokus ke kehidupan cewek-cewek ahaha jadi yang ginian tuh justru favoritku :>
    eh.. untuk pairing aku ga tau sih tapi moga2 chapter 1-nya cepet dipublish! semangat! ^__^

    Suka

  2. Godddd cerita ini mengingatkanku sama drama age of youth yang nyeritain tentang 5 cewek di satu rumah udah kaya apa tauk chaosnya. Gimana kalo 9 cobak duh harus bersabar lah mbak mina berbagi sama si bossy jihyo sampe di manis tzuyu huhuhu :””

    Aku nunggu loh ficnya. Beneran nunggu. Kapan mau dipost part 1nya? /plak/ keep writing yhaaa!!!

    Suka

  3. Sana si majalah gosip berjalan dikampus -_- heol sana! tapi itu sedikit cocok mengingat sana yang aga gimana haha kalo Momo random emang iya dia random asli wkwk
    ditunggu part 1 nya^^

    Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s