[TWICE’s Oppa Series] Chubby

tumblr_o6sd07eVtv1uiw13qo1_500

Title : Chubby || Author : LaillaMP || Genre : Family, Comedy, Fluff(?) || Length : Ficlet [191 words] || Cast : Park Jisoo a.k.a Jihyo (TWICE), Park Jaehyung a.k.a Jae (DAY6) || Disclaimer : i own nothing but the story.

Jihyo version! Read also Chaeyoung – Jihyo

Enjoy~!!

Cekrek!

Cekrek!

Cekrek!

Seperti kebanyakan cewek lainnya, Jihyo mengambil banyak gambar untuk selfienya, menyeleksi foto-foto yang bagus dan membuang hasil yang menurutnya jelek—seperti kameranya goyang lah, wajahnya terlalu jelek lah, dan lainnya.

“Ciee, sedang apa sih?” tanya Park Jaehyung, kakak laki-laki Jihyo yang baru pulang dari studinya di Amerika.

“Menyiram bunga, Oppa,” jawab Jihyo sembari tersenyum setengah ikhlas. Jihyo berpikir, di abad yang sudah lapuk ini masih ada saja yang bertanya apa yang sedang dilakukan orang yang berada tepat di sampingnya.

“Hm, bunganya bagus ya. Puberty hits you very well,” Jaehyung berkomentar kala Jihyo sibuk menyeret efek yang sekiranya bagus untuk fotonya.

“Tapi aku tambah chubby ya? Ugh, calon pacarku pasti malu punya pacar chubby.”

Jaehyung terkekeh pelan disampingnya, mengabaikan kata-kata ‘pacar’ yang ia hindari selama menjalani hidup sebagai seorang kakak.

“Tidak apa-apa. Masih muat kok, di hati Oppa.”

Sedetik.

Dua detik.

Tiga detik.

Jihyo terdiam menanggapi gombalan kakaknya yang kelewat lapuk. Sumpah, demi apapun Jihyo malu punya kakak yang jauh-jauh sekolah ke Amerika dan hanya bisa memberi gombalan menjijikkan untuknya.

Sebuah bantal sofa pun dilemparkan Jihyo untuk Jaehyung.

.

.

.

“Ibuuu pecat Kak Jaehyung dari daftar keluarga, dong!”

 

.fin

 

Terinspirasi dari gombalan lapuk Panda dan Bunda-bundaan gue di Aligarh ini, terciptalah fic menjijikkan ini whahahah… ((ditabok mbakji))

Entahlah gamau banyak bacot dulu. Ada review? Atau mau nebak/request siapa yang bakal dijadiin tumbal di fic berikutnya? Gidaryeo! xx /ala mubank/

 

Ps: sorry ngeshare fic tengah malem bolong gini. Lagian besoknya bakal bangun siang banget. Maklum belom mulai kuliah xx

Iklan

5 thoughts on “[TWICE’s Oppa Series] Chubby

  1. LU PIKIR MECAT JAE KAYA MECAT KUTU DI RAMBUT 😂😂😂😂
    Kalo mecat Jae mah harus pake ritual dulu … kagak main2 broh ritualnya. Harus di Amerika. HARUS PAKE BAHASA INGGRIS PULA!
    Dan harus pake nyanyi pula! 😂😂😂😂
    Lagian sumpah ya Si Jae itu gombalnya receeeeh banget. Pas bagian baca gombalannya pen ngakak sambil lemparin ama jengkol 😂😂😂😂 bang Jae Bang Jae warasan dikit napa 😂😂😂

    Suka

    1. ketauan sering kutuan jadi tau rasanya mijet kutu di rambut ((plok)) yah maklumi saja mungkin masjae lebih sibuk godain ciwei ciwei bule ketimbang belajar /jedertekduag/

      makasih udah baca dan komentar yapss ^-^

      Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s