(Just A Cast series) #1- Nayeon

mpoknyun.jpg

“sudah kuanggap adik sendiri”

A Fanfict by Sapphire (mekdonal)

Starring Nayeon, NCT’s Winwin, WJSN’s Cheng Xiao

Comfort in teens rate

-From Just A Cast series-

Nayeon

.

Jika anak-anak lain yang tengah kehilangan kendali dan melepaskan kebebasan didalam kurungan diatas lantai dansa, di malam pesta kelulusan, maka Im Nayeon duduk di bangku putih panjang membosankan lantaran kedua lututnya bermasalah dengan gesekan keras di tanah berkerikil, bebrapa menit yang lalu.

Berdiri pada waktu yang sama, di titik yang sama, memandang ke arah jam 3, dimana seseorang sedang dalam fokus netranya, menghilangkan setengah kewarasan akan paras dan pesonanya, -hal yang dilakukan oleh orang kasmaran- sehingga Nayeon lupa tempat dan juga lupa kalau sedang pakkai sepatu roda tanpa pengaman, dan sialan tubuhnya terdorong hingga jatuh ketanah, lutut duluan yang kena. Sialan, sih.

padahal, ia ingin sekali bergabung dan menikmati pesta kelulusan.

“Kak Nayeon?” Cheng Xiao, anak kelas satu yang terkenal karena bakat menari nya yang luar biasa dan multitalent dalam berbagai hal, menyita ruang kosong disamping Nayeon untuk duduk. “Katanya lutut kakak terluka ya?” kurva itu merekah mendengar nada kepedulian dari gadis berdarah negeri tirai bambu itu, “Iya, hehehe.. tapi tidak apa-apa, kok!” Xiao lantas mengangguk seraya mengembangkan senyum gulali nya, sebelum membuka mulut untuk berkata sesuatu.

“Kakak tahu tidak?”

“Kenapa?”

kedua sudut bibir Xiao kini terangkat makin lebar. “Aku pacaran dengan Winwin, lho, kak!”

Nayeon tersenyum, kemudian mendaratkan telapak tanganya ke puncak kepala Xiao, “Selamat, lho, ya!” setelah menerima anggukan sekilas, dan diikuti dengan beranjaknya Xiao dari tempat, Nayeon menghembuskan napasnya kasar. Yah bagaimana lagi, Xiao sudah dianggap adik sendiri baginya.

Sudah biasa baginya menemukan kalimat seperti itu mengenai Winwin, adik sepupu jauhnya yang pesona nya keterlaluan. Yang tadi dipandangi Nayeon sampai lututnya terluka.

fin.

katanya cinta itu tidak harus memiliki.

Iklan

13 thoughts on “(Just A Cast series) #1- Nayeon

  1. Cengoknya tuh di belakang. Dikirain ga ada apa2 Winwin ternyata ada rasa pedes gitu sama Winwin. Mau ngakak kasihan Nayeon. Yakali udah patah hati, jatoh, lututnya berdarah2 terus di ketawain hahaha (padahal udah ngetawain)
    Tapi kalo nyesek malah ngakak 😂😂😂😂

    Disukai oleh 1 orang

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s