[Ficlet] Ice Cream Cake

Moodboard 5.jpg

Ice Cream Cake

Story by Ayumi-Chan | With Myoui Mina of TWICE, Oh Sehun of EXO | Slice of-life, a Little Comedy, Teen, Ficlet | Rate for PG-13 |

Summary:

“Aku hanya menginginkan sesuatu yang ada didalam kotak itu.”Mina-

All those cast are not mine and this Fanfiction is pure by mind and my Creative Idea. Last But not least, please don’t be plagiators and siders!

.

.

.

 

Hari Minggu biasanya akan menjadi hari paling menyenangkan bagiku. Bisa terus berlama-lama bergelung dengan selimut tebal dikasur kesayanganku, bisa melakukan apapun yang tidak ada hubungannya dengan pelajaran sekolah, karena sungguh seminggu ini terus diberi makan ulangan setiap hari, dan yang paling penting adalah aku tidak akan bertemu dengan Senior menyebalkan yang memang aku sukai itu, aneh bukan? Biasanya orang-orang ingin bertemu dengan orang yang disukainya, tapi itu tidak denganku.

Sebenarnya aku ingin menyebutnya hari minggu ini adalah hari minggu yang sangat menyenangkan. Tapi… tidak setelah aku melihat Senior menyebalkan yang kusukai itu. Aku…  tidak tahu mengapa aku bisa berpapasan dengannya di dekat rumahku ini, dan yang aku tahu, Senior yang bernama Oh Sehun itu rumahnya tidak searah denganku. Aku tidak mau tahu alasannya bisa berpapasan denganku, tapi ada sesuatu yang kuinginkan darinya. Aku juga tidak tahu dia akan memberikan pada siapa sesuatu yang kuinginkan, yang pasti aku akan memintanya.

Dia terlihat sangat tampan dengan rambut down nya yang berwarna hitam legam, dengan sweater hitam yang kerahnya up dipadu dengan mantel hitamnya, ditambah dengan jeans senada. Ahhh~ bisa dibayangkan betapa tampannya Sehun sunbae itu. Tidak. Aku tidak membayangkan, tapi aku melihatnya sendiri, berjalan kearahku. Juga dia yang kuinginkan sebentar lagi menghampiriku. Cepatlah, Sehun sunbae!!

Aku ingin menyebutnya pertemuan kali ini bukan pertemuan yang tidak menyenangkan, dan aku juga tidak ingin menyebutnya hari Minggu kali ini hari Minggu yang tidak menyenangkan, karena ya kalian juga pasti tahu apa alasanku kenapa. Ada sesuatu yang kuinginkan darinya!

Sunbae!!!” teriakku, melambaikan tangan padanya. Dia juga membalas lambaian tanganku, tersenyum pula. Ya Tuhan!!!! Untuk pertamakalinya aku tidak akan menyebut jika Sehun sunbae menyebalkan. Sungguh.

Dia menghampiriku dengan berlari kecil, “Ada sesuatu yang bisa kubantu, Mina-ssi?” Tanyanya ketika sudah dihadapanku dengan senyum terpatri diwajahnya.

Dia memang selalu seperti itu, sangat kaku, menyebalkan memang!

“Ehm… mau… mau kah—.”

“Tidak!” Ia mengangkat tangan kirinya, “Aku kan sudah pernah bilang padamu jika aku sudah memiliki kekasih.” Tegas Sehun sunbae, memotong ucapanku yang belum selesai. Lihat! Menyebalkan sekali, padahal dia tidak tahu apa yang akan aku ucapkan selanjutnya, kan.

“Kenapa? Kenapa sunbae selalu memotong ucapanku,” aku sedikit kesal, “Tapi bukan kau yang ku inginkan.” Kataku pada akhirnya.

“Lalu?”

“Aku… Aku hanya menginginkan sesuatu yang ada didalam kotak itu…” Kataku menunjuk sebuah kotak yang dibawanya dengan berisi cake kesukaanku. Ya, Ice Cream Cake kesukaanku.

“Apa katamu?” Tanyanya dengan mengangkat sebelah alisnya, “Kau hanya menginginkan ini?” Ia mengangkat kotak itu tepat didepan wajahku.

“E-hem.” Jawabku.

Sehun sunbae hanya memutar kedua matanya, kesal mungkin padaku. Karena apa? aku baru saja mempermalukan dirinya yang terlalu percaya diri. Hahaha.

Dan itulah mengapa untuk pertama kalinya aku tidak akan menyebutnya menyebalkan, ya karena ini, karena aku menginginkan sesuatu yang berada didalam kotak yang dibawanya. Aku bahkan berusaha untuk terlihat manis untuk pertamakalinya, hanya demi Ice Cream Cake kesukaanku saja.

Fin~

Hallo, aku balik lagi sama Ficlet ku yang aneh ini :3

Untuk pairing, lagi iseng aja mikir Sehun-Mina ini :3 yang gak suka juga gapapa, karena ini emang cuma Fiksi doang dan ini only my opinion.

Trimakasih bagi kalian yang sudah ingin membaca ff ini ^^

Kritik dan saran ditunggu^^

One thought on “[Ficlet] Ice Cream Cake

Leave the Love-Signal:

