(Ficlet) Three Jisoo?

hyoji

Bagaimana ini? 

A fanfict by Sapphire, @mekdonal

starring Jihyo, Joshua (17), Jisoo (LOVELYZ)

ft. Junior (GOT7)

Fluff flavour in teens rate.

@Sapphire

Three Jisoo 

.

Ada tiga telunjuk terangkat ketika nama Jisoo disebutkan. Lantas, tiga anak yang tunjuk jari langsung ditertawakan, dihari pertama masuk Hanlim, didepan para guru dan kakak OSIS. Jisoo menjatuhkan kepalanya lemas keatas meja. Apa salah orangtuanya memasukanya ke SMA ini sehingga ada dua anak bernama sama denganya yang langsung jadi bullyan. Meski jelas-jelas punya marga berbeda; Park, Hong, dan Seo, tetap saja terasa aneh.

Perlukah ganti nama?

Jisoo ingin sekali ganti nama. Ia tidak mau terus-terusan ketukar-tukar dan jadi bahan ejekan seperti dua anak lainya- yang satu, anak lelaki, tampan sih-yang satunya lagi, anak perempuan, cantik, tapi sepertinya sangaaaatt pendiam. “Namaku Joshua, bukan Hong Jisoo!” lantas, Jisoo langsung menoleh tatkala suara anak lelaki bernama sama dengannya membahana, melawan ejekan anak lelaki lainya. Nama yang bagus, kebarat-baratan, dan gampang diingat. Kini kepala Jisoo pusing memikirkan soal ganti nama.

Bagaimana Jisoo yang satunya lagi?

Dia masih diam, dan sialnya, tempat duduknya berada tepat didepan Jisoo.

“Hei!” lantas, gadis itu menoleh, setelah Jisoo mengetuk bahunya pelan. Ekspresinya datar, sama sekali tidak kaget saat dipanggil Jisoo. “Iya?” “Kamu mau ganti nama?” anak itu dengan singkat, langsung menjawab tegas, “Tidak.” “Tidak?” “Tidak.”dia bersikukuh pada nama aslinya, ternyata. Jisoo menghembuskan napas kasar. Hampir saja dia menangis kebingungan kalau saja seorang anak laki-laki tidak menyapa.

“Hai!” Jisoo berdehem seadanya, menjawab sapaan anak itu sekilas. “Namaku Jinyoung, tapi kau bisa panggil aku Junior!” dahi Jisoo lantas berkerut. “Kenapa mengganti nama?” seingatnya, tak ada nama anak lain yang sama dengan Jinyoung. “Kepala sekolah kita namanya Jinyoung juga! marganya juga sama denganku!” gerutu anak itu kesal, sementara kepala Jisoo terangguk-angguk, larut sekilas dalam ketampanan paras Junior. “Tidak usah kesal, Jisoo-a, siapa tahu kau menemukan nama bagus juga untuk diganti!” serunya ceria, menambah tingkat rasa suka dihati Jisoo. “Terimakasih,”.

Anak itu lantas tersenyum, kemudian mulai memainkan ponselnya dibangku sebelah Jisoo, membalas pesan, sepertinya. Perhatian Jisoo lantas tersedot ke wallpaper ponselnya yang bergambar gadis cantik. “Siapa itu? di wallpapermu?” Junior menoleh, kemudian memasukkan ponselnya ke saku. “Hyo nunna, artis terkenal itu lho! aku penggemar beratnya!” cengirnya.

Tiba-tiba, Jisoo mendapat ilahi.

“Aha! kalau begitu, Junior Park, panggil aku Park Jihyo!” .

akhirnya Jisoo punya nama baru.

.

setidaknya ‘Hyo’ untuk mengganti ‘soo’ tidak buruk, karena ‘Hyo’ adalah salah satu hal yang disukai Junior, nama adalah doa, ‘kan?

fin.

dakuh kembali dengan fic gaje :’v

  1. yang namanya Jisoo ada 3, untung yang 2 ganti nama :’v
  2. i luv yuh mbak belo ndats alias Jihyo yang ternyata kiyudh mamen /?
  3. lupakan.

jejaknya, cinta :*

Iklan

14 respons untuk ‘(Ficlet) Three Jisoo?

  1. Aku baca FF ini karena ada tulisan biasku (read: seo jisoo) (padahal ini wordpress tfi ya #plak!)

    Haha, walaupun ada tiga jisoo. Tapi mereka semua beda tahun lahir. 94, 95, 97. Bahkan selain mereka bertiga ada lagi Jisoo blackpink, kim jisoo (actor) jisoo tahiti, dan jisoo yang lainnya XD

    Untungnya Jihyo nemu nama baru ya :3 Kesukaannya Junior lagi.

    Hihi, keep writing!

    Suka

          1. yampun mapkan otak lemot ini yak :’v

            tadi pertanyaanmu kalo gasalah ‘jumlah jisoo’? iya kan iya? /maksa/

            yang zy tau cuma jisoo tahiti, jisoo black pink, jisoo lovelyz, jisoo svt, jisoo twice sama aktor jisoo yang main film masak-masakan itu lho (?)

            Suka

  2. ahaaayyy ucul sekali ini >< ngakak ih kalo tiga2nya ada kerja kelompok gitu tinggal tulis satu nama mewakili tiga orang dah hahaha. boleh dong bikin three jisoo series gitu pasti kece deehh :33

    mangatssss nulis terus yaaa MWAAHH {}
    ku nada/mins #98 btw senang berkenalan denganmu yuhuuuuu

    Suka

    1. Ahoy kayaknya bakal ada 1 lagi anggota 3 jisoo yaitu jisoo blackpink #ehkokmakgubrakstagah. Berasa ni nama pasaran sekaleeeee.. #mewek. Kak ntul /? Perasaan udh kenalan deh kpn itu. Tapi gapapadeh kenalan lagi /cielah/

      Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s