I Need You

a ficlet by

riria ly

Starring :

TWICE’s Nayeon | BTS’s Jungkook

 

AU slice of life hurt-comfort? comedy(?) | G | Ficlet

**

Kita akhiri saja semua ini

***

                Nayeon merasakan sakit yang tak terkira di hatinya hanya dengan duduk di dekat Jungkook. Bagaimana tidak –pria itu terus menerus memberinya luka mendalam, yang membuatnya sakit dan menghancurkan semangatnya menjalani hidup.

Wajah serius Jungkook yang menatapnya dengan tajam membuat matanya berkaca-kaca.

Ia ingin menyumpahi pria tampan itu atas perbuatannya –tapi ia tidak bisa, ia lemah karena tatapan tajam itu. Ia merasa semua energinya diserap habis dan ingin segera menutup matanya –tanpa terbuka lagi.

Ya, Nayeon sudah tidak tahan lagi dengan semua ini.

Ia menutup mata –kegelapan yang pekat menyambutnya, sementara setetes air mengaliri wajah cantiknya.

Ia membulatkan tekad sebelum membuka matanya kembali.

“Kita akhiri saja semua ini,” katanya parau.

Shireo!” Nada bicara Jungkook sangat menuntut.

“Aku sudah ngga tahan lagi dengan semua ini.” Nayeon menghapus kasar air mata yang membasahi wajahnya.

Ketika ia berbalik saat itulah Jungkook menahan tangannya.

Kajima.”

“Aku lelah Jungkook-ah.”

I Need You.”

Uh?”

Hati Nayeon bergetar saat mendengarnya. Ia perlahan berbalik –dan mendapati Jungkook yang menatapnya senduh.

Ya, tapi itu hanya beberapa detik sebelum pria bermarga Jeon itu kembali berulah.

Wae honja saranghago honjaseoman ibyeolhae
I need you girl
Wae daechil geol almyeonseo jakku niga piryohae

Tersajilah mini concert yang sangat tidak berkelas di depannya.

Bultaoreune,” kata Nayeon singkat, jelas dan padat –mencoba semirip mungkin dengan seseorang.

Jungkook nyengir memperlihatkan gigi kelincinya, ia merangkul lengan Nayeon dan kembali membawanya duduk.

“Ayo latihan lagi Noona, aku ngga mau kalah lomba tatap mata lawan V Hyung nanti. Coba bayangkan jika aku kalah dan harus menanggung malu seumur hidup,” kata Jungkook heboh, ia mendecak keras, kemudian melanjutkan, “Membayangkannya saja membuatku pingin terjun bebas dari lantai 2.”

“Kita sudah melakukan ini selama satu jam Jungkook-ah, mataku sakit tau,” ujar Nayeon getir, matanya sembab karena terus menerus mengeluarkan air mata.

“Lima belas menit lagi –dan aku akan mentraktir Noona es krim.”

Nayeon mau melakukan itu hanya demi sepotong es krim? Dia pasti gila kan?

Tapi tunggu, saat tetangga masa kecilnya itu mengatakan kata ‘laknat’ tadi –kenapa hatinya bergetar ya?

 

***FIN***

 Apa iniiiiiiii???

Krik krik krik wkwk

Cieee ciee yang hatinya gemetaran :v

First post, maafkan kalo bahasa dan idenya masih hancur hehe

Makasih banget kalo ada yang mau review. Butuh banget kritik dan saran dari kalian-kalian yang udah ‘dedengkot’ dalam hal nulis 😀

 

Iklan

7 thoughts on “[FICLET] I Need U

  1. Oke fix! Diriku ditipu dengan awalannya -_- kirain hurt romancenya rupanya ga ad romancenya setelah baca baik2 genrenya 😀 sungguh keyen

    Disukai oleh 1 orang

  2. Bagus, aku bener2 ketipu. Kirain iya galau2 gtu ga taunya, lomba tatap mata sampe sejam, plis kalian manusia apa bukan?
    Itu luammmaaa bgt…

    Masukannya buat emdash/setrip panjang(–) ga usah dikasih spasi lagi.

    Ia menutup mata –kegelapan yg pekat menyambutnya. —> Ia menutup mata–kegelapan yang pekat menyambutnya.
    *CMIIW 😉

    keep writing Rii ^^

    Suka

    1. Hahaa maapin udah nipu kalian 😄
      Eh betewe yg sejam itu waktu yg dihabisin nay sama kuki latihan lomba tatap matanya, bkn lombanya yang sejam /mereka bukan dewa oke wkwk/
      makasih yaa buat masukannya neng 😘

      Disukai oleh 1 orang

  3. genrenya hurt… e nggak taunya beneran hurt :’v

    sakit tau buka mata lama-lama gitu :’v

    keep writing ❤ buat fict troll lagi seperti ini (?)

    Suka

    1. Hurt nya garis keras :v
      Tauu tuh si maknae bongsor mah ada2 aja, untuk nay sabar wkwk
      Jangan ah, dosa tau sering ngetrollin anak orang ntar haha
      Maaciw udh review dedek zy 🙂

      Disukai oleh 1 orang

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s