[Ficlet] Some Type of Love

tumblr_o5zftcVaE51uy43cbo1_540

kateejung ; myoui mina & jung jaehyun

{ friendship & slice of life ; ficlet ; general }


Seperti yang kita ketahui, cinta itu beragam jenisnya. Ada cinta yang didedikasikan untuk keluarga, sahabat, bahkan kekasih. Aku ingin tahu, perasaan cinta di kategori mana yang kurasakan saat bersama Jaehyun? Iya, si Jaehyun yang ulang tahunnya bertepatan dengan hari Valentine. Saat aku sedang dalam masa trainee—dan juga Jaehyun yang berada di posisi yang sama denganku—kami biasanya nongkrong di kafe sehabis latihan. Entah membicarakan comeback para senior kami atau membahas beberapa lagu yang sekiranya enak untuk ditambahkan di playlist mingguan kami.

Sekedar informasi saja, kami mempunyai satu playlist berjudul ‘TWOgether’—yang memang playlist itu kita update bersama tiap minggunya—entah dengan cara bertemu seperti waktu di kafe atau melalui chat di KakaoTalk. Beginilah kami, dua orang remaja yang menikmati masa muda dengan beragam topik untuk dibicarakan bersama.

Seiring berjalannya waktu, aku mulai tahu perasaan apa yang hinggap di dada saat sedang bersama dengan cowok Jung satu itu. Dokter Cinta langgananku, Kak Nayeon, berkata ia menduga aku mengidap virus C1NT4, yang ia jabarkan sebagai virus di mana jantung berdetak lebih cepat dari biasanya saat bersama dengan orang yang kita kasihi. (Serius, aku bingung bagaimana bisa kak Nayeon aku patenkan sebagai Dokter Cinta pribadi)

Yang benar saja? Aku dan Jaehyun bersahabat! Mana mungkin aku menaruh hati ke Jaehyun yang notabenenya adalah orang yang tiap minggu kutemui di kafe, orang yang selalu kuajak ngobrol berbagai topik, orang yang sering aku minta untuk begadang demi mengaktifkan fitur video call yang dibuat oleh Kakao Corporation di salah satu aplikasi jebolannya yang laris di pasaran.

Aku yakin seorang Myoui Mina tidak mungkin menyukai sahabatnya sendiri. Aku jamin itu. Aku dan Jaehyun hanyalah teman, tidak ada hubungan yang lebih dari kata ‘teman’ di kamus kami—atau kamusku. Mungkin saja Kak Nayeon sedang tidak fokus lantaran habis syuting web-drama kecil-kecilan bareng Kak Minhyuk dari grup yang dikenal kocak oleh seantero Korea Selatan. Ya, mungkin Kak Nayeon yang salah diagnosis. Perasaan yang kurasakan ke Jaehyun pasti hanyalah perasaan cinta ke sahabat, tidak lebih.

Kurasa aku harus beralih ke Dokter Cinta yang lain, mungkin aku bisa berkonsultasi ke Kak Jackson atau ke Kak Jaebum.

— e n d —

  • holla onces, this is my debut fic (featuring mbak mina yang kece, hehehe)
  • and yup, i’m a mina x jaehyun shipper, dunno why. just found out that they are very shippable besides jaehyun yang dishippin sama chaeyeon.
  • mina x jaehyun itu kayaknya crack ya? ikr, that’s why i ship these two cuties together.
  • nggak sempat nge-beta. jadi, as always, beware of typos :))
Iklan

20 thoughts on “[Ficlet] Some Type of Love

  1. DOH MINA NI YE BATU BGT 😦

    Btw ku suka kok pairing mina x jahe daripada sama chaeyeon (gila sendiri) bc entah kenapa aku juga lebih feel member twice sm nct lol dat shashasha impact bikin twice jadi shippable mungkin gara-gara semuanya cantik kaliya.-.

    btw salam kenal nuke/nukiy 99line yaa<3

    Disukai oleh 1 orang

    1. Iya nih kak, si mina ngotot terus 😦
      HAHAHAHA sama kak, aku nggak ada feelingnya kalo jaehyun sama chaeyeon gatau kenapa 😦 huhuhu. iyaaa kak bener twice tuh shippable banget, cantik semua sih yaa wkwk
      Salam kenal ya kak nukiy! Cathlyn dari garis 00 di sini 💜

      Suka

      1. akhirnya ada yang satu pikiran :’) aku kira aku doang yang bener-bener ga feel chaeyeon x jaehyun DUH entah aku bingung kenapa semua org ship-in mereka pls gara-gara mereka sekelas doang??? :(((( tapi kalau dk sama yuju beda lagi itu saya ngeship sangat HAHAHH #nyebelin

        Disukai oleh 1 orang

        1. KAK NUKIY YA AMPUN AKU JUGA DK-YUJU SHIPPER, suka banget sama mereka ya ampun 💙💙 DK-YUJU KAPAN YA PROJECT DUET BARENG HUHUHU. Sama kak aku juga ngga tau kenapa nggak ngefeel aja liat jaehyun dishippin sama chaeyeon, lain lagi buat dk-yuju yang sudah ngantongin restu dari sebagian carats & buddies HAHAHAHAH apalagi dk kemaren mention yuju waktu ditanya sama mr. boo kalau nggak salah. AKU BAHAGIA SEKALI KAK DEMI NEPTUNUS, KAPAN MEREKA PUNYA MOMENT BERDUA SETELAH GRADUATION KEMAREN?? :((

          Suka

    1. MINA JAEHYUN INI DATE-NYA FANCY SEKALI YHA. Anyway, tulisan C1NT4-nya sukses bikin aku virtually kejengkang OKAY HAHAHAHAHA. Btw jangan minta advice ke Jaebum ato Jackson lha, sesat :((

      Disukai oleh 1 orang

      1. *iggy azalea’s fancy playing in the background* HAH KEJENGKANG KENAPA WKWKWK. Huhuhu mina rasanya salah ya minta saran ke mereka 😦 mungkin mina minta saran ke mark aja kali ya ato bambam HAHAH

        Suka

  2. Wadoww susah ya mba min kalo suka sama sahabat sendiri, dilema mau dilanjutin apa ga lho perasaannya, antara entar dipendem trus sakit sendiri ato dilepasin tapi susah ngelepasinnya soale udah terlanjur sayang:”)
    ah sudahlah, yeoksi ketlin senpai, keep writing dan selamat debut yaaa ❤

    Disukai oleh 1 orang

    1. nah ini, kalo dipendem sakit; tapi kalo diungkapin takut hubungannya ga baik nantinya- dilemma suka sama sahabat yha :))
      yha ref, makasih ya udah baca & komen hehehehe. keep writing juga untuk dirimu sayang 💘

      Suka

  3. No! big no, Min! jangan jaebum oppa, jangan! apalagi jackson oppa, dduh jangan sampe. Pokoknya jangan konsul ke got7, sesat Min kakak2mu, T.T
    #ketukkepalaketukmeja
    udaah mending konsul aja ke bang JY.Park, Min
    TOP dah!

    Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s