[Ficlet] Different Heave

13257049_960333637397330_473687989_n

Title : Different Heave || Author : LaillaMP || Length : Ficlet [100+ words] || Genre(s) : Comedy, Fluff(?) || Cast(s) : Im Jaebum (GOT7), Kim Dahyun (TWICE) || Disclaimer : i just own the story. The cast(s) belongs to themselves

 

My debut fic hehehe…

Enjoy, readers!

Ps: sorry for the bad title. I have no idea afterall T.T

 

“Your hand looks heavy. Let me hold it for you” – prompt #19 from here

****

Sepertinya pilihan untuk mengajak anak SMP pacaran dengan anak SMA tingkat akhir sepertinya bukan pilihan yang benar.

Im Jaebum dengan tiba-tiba ingin merasakan bagaimana pacaran dalam imajinasi teman-teman sekelasnya. Berkencan, berpegangan tangan, berciuman…

Tidak, tidak, Jaebum tidak setega itu mengubah Kim Dahyun—si pacar—ke bentuk yang tidak semestinya. Dahyun harus tetap polos. Hanya saja…. sedikit saja ia ingin melakukan ini.

“Ehm, Dahyun,” Jaebum memulai pembicaraan, menyebut nama Dahyun dengan lembut.

“Ya?” Kim Dahyun yang sedang menimang untuk membeli buku di tangannya membalas singkat, kemudian memasukan buku itu ke dalam tas belanjanya.

Tangan Jaebum terulur sedikit. “T-tanganmu kelihatannya berat. Biar aku pegangkan untukmu—“

Kim Dahyun tersenyum manis, dan mampu membuat jantung Im Jaebum berdebar debar sampai mendisko.

“Nih. Trims, Oppa. Tanganku rasanya mau copot, huh.”

Jantung Jaebum masih berdebar bak musik disko, hanya saja kali ini disertai dengan mulutnya yang membuka dan tas belanja seberat sekian kilo di tangan kanannya.

“Maksudku bukan itu, lho…” tuh kan! Berpacaran dengan anak SMP memang harus siap gagal dalam gombalan.

Lagian salah Jaebum juga menggombal di saat gadisnya berbelanja.

 

.fin

idk what kind of fict is this T.T

tadinya mau jadiin fic ini hidangan sebelum buka puasa, eh ternyata udah keduluan buka ya whahaha… da aku mah apa harus nunggu 2 jam lagi :”” /lhaa curhat/

entahlah kenapa jadi masangin Dahyun sama Jaebum. Mereka unyu unyu cemanaa gitu di MV hajima hajima. Kebawa sampe sekarang xD

 

thanks for attention(?) Ditunggu cipika cipikinnya ^-^

Iklan

21 thoughts on “[Ficlet] Different Heave

  1. jaebum gagal gombal pft :’v

    lagian gombalin anak esempe ya, ga peka :v

    oke kak, trims ini ceritanya sukses bikin ngakak gara-gara /yaampun/ jaebum awkward banget gitu waktu ngegombal ;-;

    keep writing ❤

    Suka

    1. Wkwkwk yah ceritanya anak esempenya ga pekaan, masih polosss. Jadi gitulah mumpung ada kesempatan kenapa kantong belanjanya harus dipegang sendiri(?)

      Hahahah makasih udah baca dan komentar ya zyy ^^

      Disukai oleh 1 orang

  2. Kalo aku digituin pasti jatohnya sama kek Dahyun >.< /biasa, lola/ Tapi sayangnya ngg ada yg mau -,- Dahyunnya kan masih polos cimit2 /kek akyu juga/ /ewww/

    Keep writing~

    Suka

  3. YEAY SELAMAT DEBUT KAK><

    Awwww, ini lucuuu, masih unyu2 gitu ya nyobain pacaran. ((tbh aku juga blm pernah pacaran/curcol))
    Harap maklum ya mas Jaebum, masih smp lo si Dahyun wkwk, sabar saja, ntar pelan2 juga Dahyun mudeng sama gombalanmu xD
    KYAK INI LUCU AKU POKOKNYA SUKA DEH. Kutunggu karya kak Lailla selanjutnyaaa, hwaiting! 😀

    Suka

    1. hahahah makasih ref ^-^
      iya kan ceritanya masih polos belom ngerti pegangan tangan kalo pacaran(?) jangan gitulah aku juga belom pernah pacaran seumur umur ((plok))

      hahahah makasih ya ref udah baca dan komentar. kamu juga ditunggu yang selanjutnya xD

      Suka

  4. Ini ngapa promt fluffku jadi lawaq T^T
    bang Jaebum atuh gimanaahhh lagian pacaran ama dahyun /?!/ eh maksudnya pacaran sama anak esempeh. mana belanjaannya buku pula XD
    selamat berpegangan denga tas belanja ya bang /kedip centil/ /ga/
    Waduuuhh maap ya Lailla baru mampir sekarang, daku baru aktif lagu heu
    Btw nice banget eksekusinya, aku sukaa >.<
    keep writing ❤

    Suka

    1. maklumi daku yang udah lupa cara buat fluff huhuhu :”” lagian prompt yang ini lebih cocok buat comedy kayanya ketimbang buat gombalin anak orang /ditabok/

      makasih udah mampir loh ya duuh jadi ngerepotin(?). Makasih udah sempetin baca dan komentar juga yaa~ you too keep writing<3

      Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s