[INTRO] Zifanfan

image

Hallo ONCE’s!!!
I’m a new author in here ^^
My name is Sherina Tasya. A. You can call me Tasya/Zifanfan
02Line 🙂

Seorang author yg –tidak bisa dibilang baru, juga tidak bisa dibilang senpai– hanya author biasa biasa saja yg ingin mengembangkan bakat dengan memasukkan para Eonnie eonnie TWICE  yg cantiks ke dalam fanfiction buatannya.

Nice to Meet You Readers ❤

FIND ME ON:

SWEET BLOG 😘

Line: sherinatasya2501 *oke saya paling aktif di Line, jadi kalo readers pengen dekat sama saya, yok ke line aja*

Twitter: @sherinatasyaa_

Ig: sherina_tasyaa

BBM: 5B6CB2C0

MY BELOVED BIAS 😘

image

image

image

DAN SEKARANG LAGI ESEM SAMA…

image

image

Iklan

12 thoughts on “[INTRO] Zifanfan

  1. hai tasya, aku aisya dari 00line, nice to meet you ya. bias kita sama nih, nayeon sama tzuyu! tapi aku juga sayang sama baby chaeyoung :3 semoga betah ya di sini. ditunggu debut fic-nya x))

    Suka

  2. HAI HELLO ANNYEONG!!
    KU NADA/MINS #98
    NICE TO MEET YOU TASYAA

    btw kek nya sering ngliat kamu di wp sebelah ya gak sih? ahahahahah

    KEEP WRITING YAAA
    SEMOGA KITA BISA BERTEMAN BAIK ❤

    Disukai oleh 1 orang

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s