[Ficlet] Gossip

tzuyu

Gossip

It’s fanfiction by ShanShoo

TWICE’s Tzuyu with iKON’s Chanwoo

friendship • fluff • school-life // ficlet ±500ws // T

disclaimer : I just own the plot!

Personal blog : ShanShoo

-o-

Gosipnya, sih, Chanwoo pacaran sama cewek kelas sebelah.

-o-

 

 

Mau pergi ke kelas, ke kantin, ke perpustakaan, bahkan jalan-jalan di koridor pun, telinga Tzuyu terus mendengar pembicaraan serta bisikan-bisikan gosip yang sedang hangat-hangatnya di sekolah. Tahu, tidak? Tzuyu itu tidak suka dengan yang namanya gosip. Dia-sangat-benci-gosip.

Iya, Tzuyu itu memang cewek. Tapi sumpah, Tzuyu tidak pernah mau ikut berbaur sama teman-teman cewek sekelas kalau kenyataannya mereka berkumpul karena lagi ngegosip.

Nah, sekarang ada gosip terbaru yang mampir begitu saja ke telinga Tzuyu tanpa permisi.

Gosipnya, sih, Chanwoo pacaran sama cewek kelas sebelah.

Iya, Jung Chanwoo, teman satu kelasnya Tzuyu. Si cowok Flower Boy, katanya.

Dan kalau tidak salah, nama ceweknya Yuju.

Katanya juga, mereka digosipkan pacaran gara-gara pernah pulang bareng dua hari yang lalu.

Nah, kenapa Tzuyu jadi ikut sibuk memikirkan urusan gosip itu?

Hah … lebih baik Tzuyu cepat-cepat ambil buku dari lokernya sebelum bel jam pelajaran kedua, berdering.

“Gosip yang tadi jangan didengarkan.” Tahu-tahu, suara seseorang yang lagi digosipkan, membaur ke telinga Tzuyu. Cewek itu langsung menoleh ke asal suara. Suara Jung Chanwoo, tentu saja.

“Gosip apa?” kata Tzuyu, tak acuh. Dengan satu tangannya terburu-buru mengambil buku paket dari dalam loker.

“Memangnya siapa, sih, yang nggak tahu gosip terhangat saat ini?” Chanwoo tertawa mendengus. Ia juga sedang mengambil buku paket yang sama dengan yang Tzuyu bawa. Omong-omong, loker mereka bersebelahan.

Nah,” mata Tzuyu kini terfokus ke arah Chanwoo. Memberikan tatapan tajam bukanlah sebuah masalah, kan?

“Memangnya siapa, sih, yang nggak tahu kalau aku nggak suka ngegosip?” lanjut cewek itu penuh penekanan.

“Aahh…” cowok itu lalu meringis pelan. “Sampai lupa.” Katanya, pura-pura.

Dan ucapan itu Tzuyu respons dengan helaan napas kasar. “Lagian gak penting juga kalau aku ikut menggosipkan kamu sama Yuju Yuju itu,”

Chanwoo dan Tzuyu hampir menutup pintu lokernya bersamaan. Lantas mulai berjalan beriringan menyusuri koridor menuju ke kelas. Dengan kedua tangan Tzuyu yang memeluk buku paketnya, juga dengan Chanwoo yang hanya membawa satu buku paket itu dengan sebelah tangan, selagi tangan yang satunya ia masukkan ke dalam saku celana.

“Mmm … kayaknya aku juga harus ngasih tahu kamu,” Chanwoo memulai, yang hanya Tzuyu respon dengan gumaman pelan.

“Sebenarnya, aku juga gak suka gosip itu.” Tzuyu berhenti melangkah, pun Chanwoo yang ikut berhenti. Keduanya saling bersitatap. “Serius.” Kata Chanwoo, seolah mengerti arti tatapan yang diberikan cewek itu padanya.

“Memangnya apa peduliku?” jawab Tzuyu. Ia dan Chanwoo kembali melangkah bersama. Eh, maksudnya, Tzuyu dulu yang melangkah, baru Chanwoo.

“Aku serius. Bukan kamu saja yang gak suka gosip itu.” Chanwoo terus berbicara. Dan Tzuyu tetap bersikap tak acuh padanya. Bahkan ketika Chanwoo menghentikan kedua kakinya, Tzuyu tidak berhenti, menoleh pun enggan. Membuat Chanwoo menggeleng kecil seraya tersenyum geli.

“Tapi, kalau gosip yang beredar itu tentang ‘Chanwoo pacaran sama Tzuyu’…”

Satu hentakan keras di dada Tzuyu, akhirnya berhasil bikin cewek itu terdiam. Kedua kakinya juga ikut diam setelah mendengar penuturan Chanwoo yang sepertinya belum selesai.

Tapi, ketika Tzuyu mendengar kelanjutan dari pembicaraan Chanwoo, darahnya mulai berdesir cepat. Tzuyu juga merasa kalau kedua pipinya memanas serta menimbulkan rona merah.

 

.

.

.

“Mungkin … bakal aku amini saja.”

.

.

.

Fin.

HONESTLY, I LIKE CHANWOO-TZUYU! AND I WILL MAKE BANNER ‘CHANWOO-TZUYU COUPLE’! /no/

Happy debut on my fic, Yu-Chan :’v

Iklan

16 thoughts on “[Ficlet] Gossip

  1. suka sama ceritanya, fresh gitu, dan bahasanya juga spontan, gak berat 😀
    iya-iya, baca ini aku juga malah jadi suka sama Tzuyu-Chanwoo, cocok tuh//padahal baru kemarin buat Tzuyu-Minggyu//

    apalah, Tzuyu emang cocok sama siapa saja 🙂

    keep writing 😀

    Disukai oleh 1 orang

  2. Hello, Kak Isan!

    Duh, chanu kok bisa gitu sih ealah dia sudah dewasa rupanya ((huahaha)) sip setuju soal Tzuyu yang emang ship-able sama siapa aja duh bikin ngiri deh ((heuheu))

    Keep writing kak ❤

    Disukai oleh 1 orang

    1. Hello, Vris! ^^
      Aduh, aku malu ffku dikomen sama senpai :”)
      Sepertinya Chanu memang sudah mengerti apa itu cinta 😂
      Aku juga ingin seperti Tzuyu yg bisa cocok sama siapa aja /tears
      Huhu makasih yaa… keep writing juga! ❤

      Suka

  3. Cerita asik bgt, couple nya jg cocok… Imut2 gimanaa gituu 😀
    aslinya mah Tzuyu panas yaa denger gosip itu, walaupun katanya ga suka, wkwk
    oya, share dikit yaa…

    Respon –> respons

    keep writing San^^

    Disukai oleh 1 orang

  4. Aduh nemu juga Chanwoo Tzuyu lagiiiiii
    Gemas sekali dedek-dedek aku ini aduhhh aku shipper hard Chanwoo Tzuyu banget soalnya, ga suka kalo mereka dipasang pasangin sama yg lain gitu #lahhhcurcol

    Dibikinin lagi ya Chanwoo Tzuyu-nya hueheueheee

    Disukai oleh 1 orang

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s