[Ficlet] Noticed

PicsArt_04-17-10.22.17

NOTICED

Twice’s Mina SVT’s Mingyu/Ficlet/School-life/G/Noranitas,2016

Related to this fic; wrong decision

.
.
Bukan eksistensi sang casanova yang membuatnya membeku di tempat

 

 

Hari ini mungkin menjadi hari yang paling diingat di dalam sejarah sembilan belas tahun hidup seorang Myoui Mina.
Senin di bulan April tidak jauh berbeda dari senin yang lampau. Setiap anak satu-dua saling menyapa –efek tidak bertemu diakhir pekan– dan bersanda gurau sebelum upacara pagi dimulai.

 
“Hey Mina!”

 
“Wah Mina.. kau tambah cantik hari ini.”

 
“Mina cantik sekali!!!”

 

 

Ya. Sapaan dari teman-teman sekelasnya sudah menaikkan beberapa persen mood Mina pagi ini. Perkataan kawanannya bukan tidak berdasar, Mina telah memotong pendek rambutnya. Ditambah dengan warna rambut yang kontras –hitam menjadi coklat terang- tentu membuat Mina semakin menonjol dibanding sebelumnya.

 

 

Sudah hampir separo kelas menyadari perubahan drastis pada penampilan gadis berdarah Jepang tersebut. Kebanyakan merespon positif, dan Mina sangat senang akan hal tersebut. Ada baiknya juga ia menuruti nasihat ibunya untuk pergi ke salon diakhir pekan.

 

 

Bel sudah berbunyi, tanda upacara akan segera dimulai. Mina dan salah satu temannya lekas keluar dari kelas menuju ke lapangan di luar bangunan sekolah. Baru sejengkal kakinya menapak koridor, Kim Mingyu berlalu di hadapannya.

 
Bukan.

 
Bukan eksistensi sang casanova yang membuatnya membeku di tempat. Lebih tepatnya pada kalimat yang dilontarkan sang pemuda, padanya.

.

.
.
“Myoui Mina.. kau lebih cantik dengan rambut pendek.”
.
END

 

 
A/n OMAGAH GUYS W MASI CAN’T GET OVER MA RAMBUT BARU MINARING OWOWOWO MAKIN CANS DOI ANJAY AMPE MINGYU AJA NOTIS WEW WEW WEW eniwei ada yg minat gak mina-mingyu ini dibikin series? Share ur thoughts guys 💜💜

Iklan

8 thoughts on “[Ficlet] Noticed

  1. NIT SABAR NIT SABAR…
    eyaaa mina cantikan rambut pendek pirang gini yak jadi lebih macho /LOH/ /SALAH LAPAK/ /maksud w mingyu/ XD
    Aku tahu gimana rasanya dinotis orang yang disuka itu doh rasanya pengen jedotin jidat ke kasur heuuu
    naiseu nit 😀

    Suka

  2. CIEH MINA CIEH DI NOTIS SAMA DOI CIEH CIEH CIEH CIEH CIEH /kebanyakan cieh :’v

    CUPID KAPAN CUBA DI GITUIN SAMA DOI :’V /curhat

    Mina – Mingyu di bikin series aja :’v tapi tambahin cubak orang ke tiganya biar rame :’v /apa ini :”v

    Kak Nit, aku suka lawan ep epnya :’v

    Kutunggu series Mina – Mingyu nya~

    Suka

  3. YA TUHAN MINA DINOTICE:——“)))))) entah karena rambut baru atau emang dari dulu si mingyu perhatikan mina…… AH MASA BODO POKOK DINOTICEEEE<3333333

    Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s