[Drabble] [Love & Letter] From Dahyun to Minghao

1L4

Angelina Triaf ©2016 Present

[Love & Letter] From Dahyun To Minghao

Kim Dahyun (Twice) | Fluff | G | Drabble

“Dengarkan lagu Day by Day, ya!” – Dahyun.

0o0

Hai, Minghao Oppa!

 

Untuk jalan-jalan kemarin, aku ingin mengucapkan terima kasih. Aku tak menyangka Oppa tahu hal-hal yang kusuka dengan sangat rinci seperti itu.

 

Oh, atau jangan-jangan kau bertanya pada Mingyu Oppa? Apa yang kau berikan padanya jika itu memang benar? Hehe.

 

Oppa, entah mengapa hari ini ada yang aneh denganku. Aku bingung, entahlah. Mingyu Oppa bilang bahwa aku terserang penyakit rindu, tapi aku tidak memercayainya. Mana ada penyakit seperti itu?

 

Hah, sepertinya aku pusing dibuatnya. Bagaimana harimu, Oppa? Semoga menyenangkan.

 

Tunggu, Mingyu Oppa benar-benar memberikan surat ini padamu, kan? Aku sudah memberikannya nomor telepon Nayoung Eonnie, awas saja kalau si hitam itu berbohong padaku!

 

Love, Dahyun

 

FIN

Leave the Love-Signal:

