[Drabble] Be Mine?

large (1)

by Cupid 💘 

Tzuyu & Jeno of NCT 

AU; School Life – Drabble – General 

Noona, a-ada yang ingin kukatakan padamu”

Jeno menggaruk kepalanya yang sedikit gatal, kemudian mendongak wajahnya menatap iris mata Chou Tzuyu.

“Katakan saja” ucap Tzuyu sembari mengatur detak jantungnya yang sedari tadi berdegup kencang. 

Jeno menelan saliva-nya, “noona mau jadi pacarku?”

Apa yang barusan Tzuyu dengar?

Langsung saja Tzuyu tersenyum, “tentu aku mau”

“Ini april mop noona!” Jeno tertawa sehingga membuat Tzuyu menatapnya tajam.

Dasar anak ini – batin Tzuyu yang ingin sesegera mungkin mencekik Jeno.

-fin 

April Mop atau April Fool Days ialah hari dimana setiap orang diperbolehkan untuk mengerjai sesamanya, April Mop dirayakan setiap tanggal 1 april. Yang dikerjai pun tidak boleh marah dan harus mengerjai balik. 

Selamat hari ngerjain orang gaes :’v 

Jujur saja dakuh tidak tau harus mengatakan apa lagi T.T

Kritik dan sarannya di tampung ya ;-;

Iklan

10 thoughts on “[Drabble] Be Mine?

  1. WTV JENOKUUUU jadi kamu ngerjain cewek lain ya 😦 kan udah punya aku huhu 😦 /nga
    kan yang dikerjai mesti ngerjain balik tuh, ntar gimana ya si tzuyu ngerjain jeno balik ngAHAHAHA

    btw ada koreksi yhaa dedeq

    – di akhir kalimat percakapan jangan lupa dikasih tanda baca ya
    – kalau mau masukin kalimat percakapan dalam narasi sebaiknya dikasih tanda titik aja baru kalimat percakapannya. kalau mau pakai koma juga boleh, tapi pakai huruf kapital di awal kalimat percakapannya. ada juga sih yang gak pakai huruf kapital buat beberapa kalimat tertentu ((cmiiw))
    – ‘saliva-nya’ kalau kamu nulisnya begitu, kata saliva mesti di italic

    keep writing ❤

    Suka

    1. Halo kak Aurora ‘-‘)/

      Makasih buat koreksinya kak >< nanti cupid perbaikin lagi buat kedepannya :')

      Btw kalo Tzuyu ngerjain Jeno balik ntar Jeno-nya malah nangis /apa ini -,- /

      Makasih lagi kak buat koreksinya *-*

      Suka

  2. JENO KAMPRET LU NGERJAIN NUNA LU! xD
    Yaampun untung april mop, kalo ga, udah dicincang lu Jen sama Mingyu gegara flirting sama ceweknya >o<
    Keep writing, cupid ❤

    Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s