[Drabble] [Playlist] Fronting

1.fronting

Angelina Triaf ©2016 Present

[Playlist] Fronting

Kim Dahyun (Twice) | Fluff | G | Drabble

0o0

Kata-kata manis mungkin bukanlah hal yang mudah membuat Dahyun jatuh dalam hati seseorang, apalagi sampai tenggelam jauh dalam sebuah perasaan cinta seperti drama picisan yang kerap kali membuatnya miris.

Ini semua hanyalah perihal Minghao dengan aksen anehnya yang entah mengapa mampu membuat Dahyun menghentikan langkahnya barang sejenak untuk memastikan bahwa kehadirannya bukan hanya sebuah fiktif belaka.

“Tak baik jika gadis cantik sepertimu hanya berdiam diri di rumah pada Jumat malam.”

Sial, karena itulah kini Dahyun kebingungan sendiri memilih pakaian yang sesuai. Juga, ke mana Kim Mingyu yang seharusnya memberikannya dukungan moril sebagai seorang kakak?

Oh, sudah pukul tujuh tepat!

FIN

Iklan

4 thoughts on “[Drabble] [Playlist] Fronting

  1. Hai ka Angel, aku Aisya tapi kayaknya kakak udah tau deh xD

    Aduh ka tulisannya rapi + cantik banget, aku jadi minder ;-; aku suka deh sama ff based on song yang kayak gini, nggak ngikutin alur lagunya tapi nggak menghilangkan makna lagunya juga. Ini perfect banget, dikemas dalam drabble singkat tapi tetep manis dan amusing. Dan aku juga suka deskripsi implisit hubungan kakak-adek Mingyu-Dahyun di akhir.

    Terus aku iri Kim Dahyun diajak kencan sama Minghao huhuhuhu akunya kapan

    ((digetok))

    Keep writing ka Angel ❤

    Suka

  2. Salam kenal eonn, nara dri garis 1 numpang spot ya~

    Aku ska bgt sma gya penulisn kakak yg cntik dan rapi kek gini.
    Wlw drabble tpi makna fic-nya it ngena bgt. Aku gk tw mw ngomong ap lgi intinya Aku suka bgt sma gya penulisn kakak.

    Keeo writing eonn 🙂

    Suka

  3. yeaaay aku suka tulisanmu ini, Kakak Angel!😊😊😊
    cieee Dahyun yang mulai kepincut sama Minghao 😂
    waaah kakaknya Mingyu ya? hmm sepertinya aku harus mulai deketin Dahyun biar bisa deket sama Mingyu juga /ga/ 😂
    as always, tulisan kamu beneran perfect! ❤

    Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s