[Oneshoot] Hello

hello1

by Cupid 

Im Nayeon ft. Park Chanyeol of EXO – Angst; Sad; Hurt/Comfort 

Oneshoot – PG-13 – Inspirated by Adelle – Hello 

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

chanyeol.jpg

Halo, ini aku.

Apa kau ada disana?

Hello, it’s me

Chanyeol mendekatkan gagang teleponnya ke telinganya, pemuda itu menghela nafasnya menanti jawaban seseorang yang berada di seberang.

I was wondering
If after all these years
You’d like to meet
To go over

“Nayeon…”

Pemuda itu berbicara, dari nadanya pemuda itu berusaha untuk menahan tangisnya.

“Aku ingin tahu bagaimana kabarmu, setelah bertahun – tahun kau ingin bertemu untuk pergi”

Chanyeol menghela nafasnya, pemuda itu bisa mendengar suara isakan tangis dari seberang.

Everything
They say that time’s supposed to heal yeah but I ain’t done much healing

“Semua temanku mengatakan bahwa seiring bertambahnya waktu, aku bisa sembuh dari perasaan bersalah dan sedih yang menjadi deritaku selama ini. Kenyataannya? Aku bahkan belum sembuh, bagaimana dengan kau?”

Masih terdengar isakan tangis, suara itu cukup membuat relung hati Chanyeol makin pilu. Perasaan bersalah masih menyeruak, tangan pemuda itu bergetar.

Hello, can you hear me?

I’m in California dreaming about who we used to be

“Bisa kau dengar aku?”

Hanya isakan tangis yang terdengar, Chanyeol kemudian melanjutkan ucapannya.

“Aku sedang berada di California, mengingat tentang siapa kita dulu”

When we were younger and free

“Saat kita masih muda dan bebas, kau ingat ketika kita pergi ke Disney Land untuk merayakan hari jadi kita yang ke 3 tahun? Ya, aku rasa kau tidak mengingatnya lagi. Tetapi aku bisa mengingatkannya lagi untukmu…”

“Jangan, aku tak mau!”

Nayeon terisak, dari seberang sana gadis itu tampak berusaha untuk memutuskan sambungan. Tetapi, gadis itu tak mempunyai kekuatan sama sekali.

I’ve forgotten how it felt before the world fell at our feet

“Tetapi kau harus tahu, hanya kenangan itu yang aku ingat. Aku sudah lupa bagaimana rasanya dunia jatuh di kaki kita dan kita menikmatinya, tetapi yang aku ingat kita bergembira pada saat itu…”

“Kumohon, hentikan ucapanmu-“

There’s such a difference between us
And a million miles

“Ada semacam perbedaan di antara kita atau bisa kusebut banyak sekali perbedaan di antara kita. Terlebih untuk sekarang, jarak kita berdua hanya satu juta mil”

Hello from the other side
I must’ve called a thousand times 
To tell you I’m sorry, for everything that I’ve done
But when I call you never seem to be home

“Mengucapkan halo kepadamu untuk yang ke seribu kalinya, hanya untuk mengatakan permintaan maafku kepadamu atas apa yang pernah kulakukan. Tetapi setiap aku meneleponmu, sepertinya kau tidak berada di rumah”

Hello from the outside
At least I can say that I’ve tried 
To tell you I’m sorry, for breaking your heart
But it don’t matter, it clearly doesn’t tear you apart anymore

“Mengucapkan halo lagi, tetapi setidaknya aku telah mencoba untuk mengatakan padamu maaf atas segala sakit hatimu. Tidak apa jika kau tidak mau memaafkanku, ini jelas tidak akan membuatmu sakit hati lagi”

Hello, how are you?
It’s so typical of me to talk about myself, I’m sorry
I hope that you’re well
Did you ever make it out of that town where nothing ever happened?

“Oh ya, kau belum menjawab pertanyaanku tadi, bagaimana kabarmu?”

Tidak ada jawaban lagi.

“Ini ciri khasku untuk berbicara tentang diriku sendiri bahwa aku minta maaf”

Chanyeol kemudian melanjutkan lagi, “aku berharap kau baik – baik saja. Aku ingin bertanya kepadamu satu hal lagi, apa kau pernah pergi dari kota itu dimana semuanya tak pernah terjadi? Maaf, jika kau tidak mengerti”

“Ya, aku memang tidak mengerti dan aku akan selalu baik – baik saja dengan atau tanpamu”

Suara ketus dari seberang sana semakin membuat hati Chanyeol pilu.

It’s no secret
That the both of us are running out of time

“Bukan rahasia lagi, kurasa kita berdua sudah kehabisan waktu. Sampai nanti”

Tup! 

Telepon di tutup, Chanyeol menyenderkan tubuhnya ke dinding.

Ini sudah risiko-nya, meminta maaf kepada seseorang yang pernah ia sakiti di masa lalu.

-fin 

nayeon3.jpg

Terimakasih untuk hari ini, Chan!

Semoga saja hubungan kita akan terus bertahan sampai selama – lamanya

-Im Nayeon (2013, Disney Land)

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Thanks for read it guys >.<

Jujur saja, ini fic angst abal – abal yang pernah dakuh buat :”v

Silahkan tinggalkan komentar yep ;-;

Like juga gak papa :”v

Dadagh .-.

12 thoughts on “[Oneshoot] Hello

  1. pid masa w nyanyiin lagunya :’v

    betewe, apa yang terjadi antara mas chanyeol en mbak nayeon/? :’v

    ditunggu sequelnya yo ❤ /eh/

    Suka

      1. the power of nyanyi mungkin :’v penyebabnya jangan gara-gara kura-kura ninja pokoknya :’v yos, entar komen lagi di (tutup)lapak.com

        Suka

Leave the Love-Signal:

