[INTRO]Yukiharu_nff

 

Hello…

Yukiharu_nff here…!

Oke, sebenernya aku bingung mau nulis apa. karena ini pertama kalinya aku bikin Intro.

Penggemar warna hijau muda. Kalian bisa panggil aku Neng, dari namanya kalian bisa tebak dong aku dari daerah manaa? Yups, Jawa Barat hihi..

Dan aku berasal dari garis 96, karena aku masih tergolong baru di dunia fanfiksi ini, jadi mohon bimbingannya yaa 🙂

Di Twice sendiri aku suka sama Nayeon.

Terima kasih…

Iklan

17 thoughts on “[INTRO]Yukiharu_nff

  1. Iyaps, hehe…
    Sekarang jg tetep pake nama itu, ada tambahannya doang.
    Kalau bikin cerita, namaku Yukiharu_nff.
    Cuman kalau komen, suka pake nama belakang doang. Dan bikin bingung yang baca, maklum gada vokalnya sama sekali

    Suka

  2. Hellow Megumi-chaaan^^
    whoaa, apa ini? Kok bisa samaan gini siiih. Lahir ditaun yg sama, suka warna yang sama…
    Trus Nayeon stan juga /peluk/

    gpp lagi, panggil siapa aja boleh..

    Suka

  3. hai yuki
    aku udah cek blog km dan i know that it wasn’t ur first time write ff
    tapi kebanyakan short ya ffnya
    why?

    gaya tulis km bagus bgt si ff yg ada nayeonnya kemarin
    perspektif baru buat aku

    keep writing and hwaiting
    kamu masih muda ya
    berasa tua nih hahaha

    Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s