[INTRO] Vylareika

Cd_yINtWwAAcmrW

Hulaa~!

Arin Darojatul Aliya k.a. Vylareika | Call me baby/no. Call me {Arin, rin, vyl or anything else}

Born on 2nd of April in the same year as Chaeyoung and Tzuyu

Speaking in 3 language fluently {Arabic-english-Bahasa} and try 2 others {Korean-Japanese}

Anak asrama + kalo pulang jadi anak rumahan

In biased with Many Idols.

Biases in Twice : Chaeyoung Jihyo Sana

Find me on :

WordPress

Facebook

Twitter

Line {arindarojatulaliya}

OH MY GIRL Fanfiction Indonesia

 THANKSEU!

Iklan

26 thoughts on “[INTRO] Vylareika

  1. hai kak arin! wiiih namanya sama kayak member fav aku di OMG
    aku aisya, setahun lebih muda dari kakak. btw rasanya jadi anak asrama tuh gimana sih kak? aku dari dulu tertarik banget sama kehidupan asrama, tapi sayang ga bisa merasain langsung karena belum cakap ngurus sendiri. oh iya kita sama2 ngebias son chaengie~

    just wanna drop a hi to you and do a shameless introduction of myself :3

    Disukai oleh 1 orang

    1. uuuu hai dede bias/ga gitu,rin

      HAI AISYA! AKH KAMU SUKA GITU, AKU JADI BERASA TUA LOH ^_^ gagimana gimana kok saayy biasa azzaaa
      UUUU SAMA YAH KITAAAA
      gaboleh gitu ah sama akuu 😦

      Suka

  2. Heyya dedek Arin! Heu manggil gini aja yha becuz Arin is ma bias/? Wkwkwk
    Duduudu another dedek ya heu say hi to me yha, Nita 97line ohya diriku juga demen ma chaeng wkwkwkkw nice to know chu yhaa💜💜

    Disukai oleh 1 orang

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s