(Drabble) Twice love Story : Heart and Mind

18091255983_825c34f91b_o

Author : Kim Nara

Leght : Drabble, series

Genre : Fluff, Romance

Cast : Mina (Twice), Minggyu (Seventeen)

***

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan akal,

tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.

***

Manik Mina membulat seketika, ditatapnya lekat-lekat pemuda tampan yang tengah menunggu sebuah jawaban yang tak kunjung keluar dari mulut Mina. Mina sendiri masih dalam keadaan setengah percaya dengan apa yang baru saja di dengarnya, sebuah peryataan cinta dari pemuda paling tenar di sekolah.

Jika ini mimpi tolong bangunkan Mina, karna sungguh membayangkan hal seperti ini terjadi dalam hidupnya saja tidak pernah. Mina adalah Mina, gadis biasa tanpa pangkat apapun di sekolah.

Kelebihannya mungkin hanya otak yang terbilang pintar, setidaknya bisa membuatnya menduduki peringkat kedua umum di sekolah, tapi tetap saja itu bukanlah hal yang bisa di jadikan alasan bagi seorang Kim Minggyu menyukainya.

“Jadi bagaimana?” Tanya Minggyu seraya menggaruk tengkuknya dengan kikuk, Mina masih terdiam. Berusaha membuat nalarnya kembali bekerja.

beberapa sekon telah mereka lalui dalam keheningan yang di selubungi dengan kecanggungan hingga Mina akhirnya mulai berucap “Maaf, aku tidak bisa.”

“Tidak bisa? Tapi kenapa?”

“Menurutku menjalin hubungan dengan orang seperti dirimu adalah sebuah musibah, kau memiliki begitu banyak penggemar wanita dan aku tidak ingin rambutku di jambak karnanya.”

Minggyu tersenyum manis begitu mendengar alasan Mina yang cukup logis namun tetap tak bisa menyentuh logikanya itu “Akalmu berfikir seperti itu?”

“I-iya,”

“Lalu bagaimana hatimu? kau tahukan kalau cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal melainkan apa yang di rasa oleh hati. Jadi karna aku sudah tahu apa yang akalmu fikirkan maka boleh aku bertanya apa yang hatimu rasakan?”

Kali ini Mina hanya bisa terdiam, tak tahu harus menjawab apa. Pasalnya ia juga tak bisa berbohong perihal jantungnya yang tak pernah bisa berdegup dengan normal jika bertemu dengan pemuda menawan di hadapannya saat ini.

FIN

Maaf kalau hasilnya absurd kek gini, aku buatnya di tengah-tengah rasa pusing karna ujian praktek yang mengharuskan aku buat nari//abaikan//

See you in next series~

tumblr_nqfujzycp21t9n75fo1_500

Iklan

5 thoughts on “(Drabble) Twice love Story : Heart and Mind

  1. yok bayanginnya begini :L

    Fangirl : Eh itu ciwiknya Oppa, jambak-jambak!
    Mingyu : /tetiba muncul/ /dengan kekuatan cinta menghukummu/

    ^ gaje, kan .-.

    “Lalu bagaimana hatimu? kau tahukan kalau cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal melainkan apa yang di rasa oleh hati. Jadi karna aku sudah tahu apa yang akalmu fikirkan maka boleh aku bertanya apa yang hatimu rasakan?” <<<< betewe suka banget sama kalimat yang ini ;-;

    keep writing ❤

    Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s