[Drabble] Gap

PicsArt_1449490142211

Gap

Twice’s Tzuyu 2PM’s Junho/G/Romance AU/Drabble/Noranitas,2016

.
.

“Bahkan gadis itu benci sekali, barang menatap punggung pria tersebut.”

 

Tzuyu merasa risih atas tatapan teman sekolahnya. Bagaimana tidak, pria berjas itu lagi-lagi menunggu kepulangannya sambil bersandar di pintu mobil SUV gagahnya. Terparkir tepat di depan pagar sekolah menengah atas populer itu.

 

Gadis berdarah Taiwan itu mengeratkan parka nya. Kemudian bergegas lari, menghindari ‘ahjussi‘ mengerikan itu.

 

“Tzuyu!”

 

Kaki gadis itu terhenti. Matilah ia.

 

“Sudah kubilang aku benci dengan ahjussi! Jangan dekati aku lagi!” ucap Tzuyu tegas, tanpa berniat untuk menatap wajah pria dewasa itu.

 

“Sudah kubilang juga bahwa namaku Junho dan aku adalah tunanganmu, bukan ahjussi penguntit anak SMA. Jadi bergegaslah naik ke mobil, nona manis.”

 

Tzuyu menyerah. Pria itu sudah mengucap kata sakral tersebut –tunangan. Gadis itu pasrah. Menapak kasar tiap langkah di belakang Junho.

 

Bahkan gadis itu benci sekali barang menatap punggung pria yang sembilan tahun lebih tua dibandingkan dengan dirinya itu.

 

Gadis tujuh belas tahun yang dijodohkan dengan pria berumur 26 tahun. Gila bukan?

 

Jarak umur yang terlalu jauh untuk membuat gadis baru mekar tersebut untuk bisa jatuh hati pada sang pria yang telah matang.

 

End

 

A/n MA DEBUT FIC WOWOWO word vomit. Bikinan 2015 yg kepost di 2016 :v Awalnya make Leo instead Junho, setengah jalan aku ganti. Pokoknya jangan dibash ya, ini fiksi kok! Dan tbh w gatau persis umur Junho wk

Review ditunggu.
Xoxo

Iklan

15 thoughts on “[Drabble] Gap

  1. Entar kalo dibuat versi akang Tekun /nama panggilan sayang untuk Taekwoon/ entar sebagian ceritanya penuh dengan tatapan mematikan akang Tekun/? /abis itu dibash starlight/

    Tzuyu kamu yang sabar, Nak/? Lagian Junho enggak jelek, kok :’v

    Keep writing ❤

    Suka

  2. IGE MWOYAAAAAAA ?

    INIH ISTRINYA JUNHO DISINI INI ISTRINYA JUNHO .. HUWAAAAAA LAKI ANEEEEEEEEE….

    IHHH TZUYU KALO AKU JADI KAMU AKU GAK AKAN NOLAK PESONA JUNHO YANG CETAR ITUHHHHHH..

    HUWAAAAAAAAAAAAAAA….. JUNHO JUNHO JUNHO JUNHO JUNHO JUNHO

    junho benerkok umur 26 versi indo, koreanya 27 .. duhhh laki akuhhhhhhhhhhhhh

    JUNHO SIPIT BANTET AKUHHHHH…

    AHHHHHH NITA TAPI CERITANYA LUCU … /masa yg ku bayangin itu aku sama junho/ eyaa… udh candu ama nuneo …

    Suka

    1. ADUH AKU SUNGKEM DULU MA ISTRINYA JUNHO KEMAREN LUPA MINTA IJIN ADUH MAAFKEUN DIRIKU YHA KAK MAAFKEUN WKWK
      Eh iyaya kak yah heu soalnya aku inget umur leo gitu dan seingatku juga junho seumur leo wk. DUH KAKA JGN KEBAYANG KA NTAR SUKA BAPER/? SENDIRI LAGI HEU.
      aduh komen kk make my day sekali heu tq ya kak dah mampir kelapakku💜

      Disukai oleh 1 orang

      1. HAHAHHAHAA daku mah sebenernya suka pake banget kalo Junho dibikin ff dan dipair sama siapa juga cuma cemburu juga.. eyaaa dilema istri bias begini nihhhh hahaha

        iyahhh leo sama Junho seumuran .. sama sama pria pria 90an wkwk

        JANGANKAN NGEBAYANGIN FF NIT, LIAT SENYUMNYA AJA UDAH BIKIN BAPER MELULU ..

        ahhh sankyuu nit, keep writing yawwww :*

        Suka

  3. HALOOO KAKNITCHUUU SAYA DISNIIII~ /? WKWKWKWK
    EHHHH INI MIAPAA AKU KAGET!
    mau tanya yaa? apaa alasan mu kak membuat story macem ni? tzuyu terlalu muda masyaAllohhh….. aku tadi sempet baca junho itu junhoe lho WAHAHHA!
    aduuhh ini buat referensi belajar bikin drabble deh, as always lah ❤ sama fic mu kakak ipar /eaakk
    KEEP WRITING WITH YOUR OWN STYLE DAN SELAMAT ATAS DEBUT MU KAKKK :* {}

    Disukai oleh 1 orang

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s