[Drabble] Aku Pembunuh

nayeon-1

Aku Pembunuh

Author : Alkindi

Starring :

Im Na Yeon – Secrets OC

Genre :

Dark – Thriller – Horror

Length : Drabble

Rating : G

.

.

.

.

Aku memutuskan untuk membiarkan tubuhku terkapai dilantai yang dingin dan penuh darah ini setelah kulakukan perbuatan keji itu. Punggungku bertumpu lemas pada pojok tembok yang tak lagi terlihat warnanya.
Bulir bening jatuh dipipiku seiring lamanya mataku menatap kosong ke satu arah, pada mahluk yang tak lagi bernyawa didepanku. Disekitar tubuhnya, darah segar berceceran dimana-mana.
Melihatnya terlalu lama, tiba-tiba ku merasa jantungku seperti melompat ke tenggorokan. Kuremas ujung rambutku. Bodoh, aku memang bodoh.
Perasaan bersalah, takut, menyesal, menyelimutiku sekarang. Gerakan lincahnya sehari-hari masih terbayang kuat di otakku.

 

Bukanya ada maksud apapun aku melakukan hal itu. Aku hanya berada dititik puncak amarahku saat itu. Iblis yang ada dibatinku memaksaku melakukan hal itu.Saat ini aku belum bisa menerima kenyataan yang kuhadapi.
“Aku, aku seorang pembunuh..”
Bagaimana bisa aku membunuh mahluk kecil yang tak bersalah itu. Andai saja kau mau mendengarkan kata kataku, mungkin aku tak akan berfikir untuk menghabisimu. Oh tuhan, ampunilah perbuatan keji yang kulakukan. Ini kali pertama untukku membunuh mahluk yang tak berdosa itu.
Bagaimana kata orang tuaku nanti ? Bagaimana kalau mereka mengetahui anak yang mereka besarkan dengan susah payah ini adalah seorang pembunuh ?

Sudahlah Nayeon, nasi sudah menjadi bubur. Dan mustahil bila bubur kembali menjadi nasi. Begitupun juga dengan mahluk yang terkapar tak bernyawa didepanku ini.
.
.
.
.
.
.
“Maafkan aku, Kecoa kecil..”

“Maafkan aku—“
“–Maafkan Nayeon yang bodoh ini..”

 

-Fin-

26 thoughts on “[Drabble] Aku Pembunuh

  1. Mo kenalan dulu yha ma author nya heyya kimjr (duh liat penname mu aku keinget ayang jr nuest mulu) Nita, 97line yha.
    Udah ada firasat siy ini sama korban pembunuhannya/? eh ternyata bener bukan manusia (nita zaiko amat) wkwkkw niceee fiiiccccc💜💜💜

    Disukai oleh 1 orang

  2. Halooo!! Aku lihat nama kamu di notifikasi aku, hehe. Makasih sudah ngefollow blog aku ya. Jangan sungkan ngobrak-abriknya nanti. Jadi, aku ke sini hitung-hitung blogwalking aja kan lagi gabut. Hoho.
    Begini, menurut aku sih pemilihan kata-kata kamu dan caranya kamu buat merangkai semuanya itu udah rapi, kata-katanya bagus juga–cuman masih ada kalimat-kalimat kepalang panjang yang bikin aku harus baca berulang kali biar ngerti. Aku pernah baca di satu forum gitu, katanya semakin banyak kata dalam satu titik, makin susah juga buat dicernanya. Jadi… coba buat bikin kalimat yang gak kebanyaan kata ya!
    Yang lainnya udah bagus kok. Plot twist-nya juga dapet. Aku mikirnya si Nayeon bunuh pacarnya yang selingkuh atau apa kek gitu eh taunya bunuh kecoak??? So interesting! Haha.
    Keep writting ya. Btw, salam kenal dari Twelve. 🙂

    Suka

    1. Ahhhhh kak isan tercinta !!! Makasih kak udah mau baca dan Comment panjang panjang :’v

      Btw, Sorry late reply karena udah kelas 9. Sebenarnya sekarang lagi hiatus :v

      Sekali lagi Makasih ya kak, wah aku seneng banget tadi tau nama kak isan muncul di notif.

      #MakasihKakIsan #SayangKakIsan

      Disukai oleh 1 orang

  3. KAMVRET LU. kirain gw ini bener-bener ngebunuh orang. klo gw g inget semua aktivitas internet gw msh dipantau mami yang overprotective, bisa2 lu udah gw hajar, kak. cuma, ya gw mo nanya nih, kok yg barelo cuma ampe april mop doang? knp g lanjutin sampe jungkook-nayeon nikah trs punya anak sih? gt kan lbh menarik. oke? gw tunggu loh klo ada lanjutan barelonya, kak. 😉

    Suka

Leave the Love-Signal:

