[Drabble] Q&A

22481876232_2e24e1ff70_o

Q&A

by aurora ; Im Nayeon & Choi Seungcheol ; a drabble ; fluff, school-life ; G —


 

“Ada yang ingin kutanyakan padamu.”

Senandung camar yang berpadu dengan deburan ombak tak menghalangi suara Seungcheol untuk sampai ke rungu Nayeon. Gadis itu lantas mengalihkan atensinya dari es limun di genggamannya, menuntun kedua irisnya untuk menatap wajah Seungcheol yang bermandikan kilau mentari.

“Apa, Cheol?” Nayeon berusaha untuk tak tersenyum. Angannya berlarian pada sebuah asumsi bahwa si pemuda akan memintanya untuk menjalin hubungan asmara.

Kalau iya, maka Seungcheol sungguh romantis, pikir Nayeon. Mengajukan proposal di pinggir pantai ketika sedang wisata kelas? Mirip manga-manga yang sering dibaca Momo.

“Kenapa kau tidak pakai bikini?”

Kali ini Nayeon berusaha untuk tak menyate Seungcheol di tempat.

.

.

“CHOI SEUNGCHEOL!”

fin


 

aurora’s; maaf ya debut fic-nya ga jelas gini…

Iklan

14 thoughts on “[Drabble] Q&A

  1. ya Tuhan ;-; ada apa dengan Seungcheol

    ini sih cara pedekate yang salah /dikira pedekate/

    saya jadi mau nyatein mas seungcheol beneran aish ;3;

    yo, keep writing ❤

    Suka

  2. Idih, apaan nih bang cheol. Wakaka, tak sangka kau mesum juga bang, subhanallah. Belum tau rasanya dirukyah ya wkwkwk

    Duh, jadi pengen nyate cheol juga xD xD jago ya kamu syaa nistain bang cheol >o<

    Suka

  3. COCOL, demi apa, mulutmu itu kok malah nyatain kalimat seperti itu 😆
    malah Nay udah salah faham di awal. wkwkwk
    gak beres

    ini lucu, jadi pingin nabok si Seungchol dah

    Suka

  4. YAKKKK CHOI SEUNGCHEOL !!!!!!!!!!!!! TABOK NAY TABOK TABOK *pake bibir* ehhhhh
    ahhh ini lucu sekali, duh nayeon mah shippable banget ya sama siapa aja cucok ihhh

    Suka

  5. Aduh Syaa :’) :’)
    Kemarin aku lagi main IG dan ga sengaja nemu foto mas sekop sama mbak kelinci. Langsung jadi shipper mereka XD XD

    Daann.. Aku seneng banget nemu fic NaCheol (?). Huaa, pokoknya aku suka banget couple ini :’) Btw, terakhirnya, sekop mesum banget ya :v Daripada di sate mending di lempar aja ke laut, Nay :v :v

    Aku suka bahasamu Syaa. Keren :’) Keep writing! ❤ ❤

    Suka

    1. LOH jangan-jangan foto yang kita liat itu sama, soalnya aku jadi ngeship seung-nay gegara postingan akun faymakespanels :”) disate aja kata nayeon biar enak barbeque pinggir pantai ((lah psikopat))
      Makasih, may. Kamu juga, keep writing too ❤

      Disukai oleh 1 orang

  6. Heyya dedek aku mampir disini ya dan heum mau marah dulu, CHEOL INGAT CHEOL ANAK GADIS ORANG CHEOL IH INI BAPAKNYA SEBONGIE BERBUAT HAL TIDAK TERPUJI/?
    btw, aku ngakak pas kata “Menyate” yaoloh XD

    Suka

  7. marahin kak marahin sekupnya aku sudah lelah 😌 LOH MEMANG KAPAN SEKUP MELAKUKAN TINDAKAN TERPUJI hhHhHhh 😦
    aku malah kelaperan pas ngetik ‘menyate’
    btw terima kasih udah mampir kak nita q syg 💙💙

    Suka

Leave the Love-Signal:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s